Sekolah di Amity Global Institute, SIngapore
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah di Amity Global Institute, SIngapore

Sekolah di Amity Global Institute, SIngapore

Mengenal Amity Global Institute, SIngapore

Amity Global Institute, Singapore adalah bagian dari Amity Education Group yang berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang pendidikan. Program Amity berada di peringkat 5 besar MBA terpopuler di Singapura (Singapore Business Review 2021). Salah satu keunggulannya adalah adanya Industry Oriented Management Programmes yang dirancang oleh para akademisi terkemuka dan pelaku usaha.

Mengapa harus memilih Amity Global Institute?

  • Lokasi kampus yang strategis

Kampus Amity di Singapura terletak di House of Tan Yeok Nee di 101 Penang Road, Singapore 238466. Kamu hanya perlu waktu 3 menit untuk sampai di Dhoby Ghaut MRT Interchange Station, yang merupakan interchange utama yang melayani 3 jalur utama – The North-South Line, The North-East Line and The Circle Line.

  • Pengajar professional

Para pengajar terdiri dari akademisi berpengalaman dari lembaga terkemuka dan pemimpin perusahaan yang kaya akan pengalaman industri. Sehingga mahasiswa dapat mempelajari nuansa dunia industri sekaligus mengasah keterampilan dan menunjukkan kemampuan mereka.

  • Kurikulum Praktis dan Ketat

Kurikulum di Amity bersifat industry-oriented dan berfokus pada peningkatan kepribadian mahasiswa secara menyeluruh sehingga mereka siap untuk terjun ke dunia industri jauh sebelum mereka melangkah ke dalamnya.

Amity Singapore New Campus

Sekolah di Amity Global Institute

Ada beragam program gelar yang dapat kamu tempuh disini:

  • Master Degree 
  • Bachelor Degree 
  • Diploma Courses Singapore
  • Foundation Courses
  • English Proficiency Program

Program-program tersebut bekerjasama dengan kampus ternama luar negeri, seperti University of London, University of Northampton, University of for The Creative Arts, dan Teesside University. 

Jurusan Populer di Amity Global Institute

Bachelor Degree Course Singapore | Amity Global Insititute

Fun fact tentang Amity Global Institute

  1. Amity Education Group selama 30 tahun terakhir telah mendirikan 11 universitas dan 25 sekolah di India dan di seluruh dunia dengan lebih dari 175.000 siswa terdaftar.
  2. Amity Mansion Campus adalah bangunan monumen nasional House of Tan Yeok Nee yang berada di kawasan Orchard Road, tepat di seberang Istana – Kantor Kepresidenan Republik Singapura.
  3. Amity Education Group secara rutin menyelenggarakan serangkaian acara seperti CEO Dinner Series, CEO's Forum, Eminent Guest Lectures, Nobel Laureate Series untuk membantu mahasiswa berinteraksi secara teratur dengan Perusahaan, Guru Manajemen, Akademisi Tamu dari Universitas Kelas Dunia dan Thought Leaders terkenal.

Mulailah pendidikanmu di Amity Global Institute bersama Vista Education!

Kerjasama strategis antara Amity Global Institute dengan universitas bergengsi di luar negeri akan memberikanmu pelatihan terbaik dan menjadikanmu profesional yang berdaya saing global di masa depan. 

Tim kami akan mendampingimu dalam menentukan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademis, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !