Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Review Lengkap RMIT Australia

Review Lengkap RMIT Australia

Kamu berencana masuk ke salah satu universitas paling elit di Australia ini? Ayo simak reviewnya bersama

RMIT adalah universitas inovatif di Melbourne, Australia. Wah! Lokasinya saja sudah di Melbourne. Salah satu kota paling layak huni di dunia, yang diakui secara global untuk studi dan penelitian di bidang teknologi, desain, dan enterprise. Kampus ini menduduki peringkat ke-18 sebagai universitas terbaik di Australia versi QS World University Rankings 2021. 

Didirikan pada tahun 1887, RMIT dianugerahi perlindungan kerajaan oleh Ratu Elizabeth II untuk layanan pendidikannya kepada Persemakmuran, serta menjadi satu-satunya lembaga pendidikan tinggi di Australia dengan hak untuk menggunakan awalan “Royal” dan lambang Kerajaan.

Ada tiga kampus dan dua area penelitian di Australia, dua kampus di Vietnam, serta pusat kolaborasi penelitian dan industri di Spanyol. RMIT juga memiliki program yang ditawarkan melalui mitra di Asia dan Eropa, seperti di Singapura, Hong Kong, Cina daratan, Indonesia, Sri Lanka, India, Belgia, Jerman, Austria, dan Belanda.

Program yang ditawarkan meliputi program sarjana, pascasarjana, dan kejuruan, dengan beragam bidang yang dapat kamu pilih, yaitu Architecture, Art, Biomedical Sciences, Building, Business, Communication, Design, Education, Engineering, Fashion, Game Design, Health Science, Information Technology, Law, Media, Property, Science, dan Social Science. Informasi lebih jelasnya tentang program studi ini bisa kamu dapatkan dari konsultan Vista Education ya! Chat mereka via whatsapp atau hubungi kantor terdekat

Lalu, apa, sih, keunggulan-keunggulan yang dimiliki RMIT?

1.  Studi yang dapat dilakukan secara online

Seluruh dunia sedang menghadapi situasi pandemi ini bersama-sama. RMIT telah mengubah cara mengajar sehingga kamu dapat memulai pendidikan kelas dunia secara online terlebih dahulu dan hadir di kampus nanti saat keadaan sudah membaik.

2.  Terhubung dengan Industri

Sebagai mahasiswa, kamu akan memperoleh keterampilan praktis yang akan kamu butuhkan untuk berhasil dalam dunia kerja. Diantaranya melalui program magang, pengalaman kerja, dan proyek bersama lebih dari 3.700 mitra industri global.

3.  Pilihan Jalur Khusus

RMIT menawarkan Studi Foundation pra-universitas dan berbagai jalur khusus yang mempersiapkanmu untuk melewati berbagai tingkatan studi dan meraih kualifikasi yang kamu cita-citakan.

4.  Peluang global

RMIT menawarkan kampus di Melbourne dan lebih dari 200 mitra pertukaran dan koneksi industri di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika Utara.

5. Dukungan ekstra bagi siswa internasional

Selain berbagai layanan mahasiswa yang telah tersedia, RMIT juga memberikan dukungan ekstra yang dapat kamu akses kapan saja saat membutuhkannya.

Ranking RMIT 

1. Architecture / Built Environment - 25th globally (Top 50) and 3rd in Australia for QS Rankings by Subject 2020

2. Art and Design - 11th globally (Top 20) and 1st in Australia for QS Rankings by Subject 2020

3. Fashion and Textiles - RMIT School of Fashion & Textiles is Ranked in the Top 11 of the Business of Fashion’s (BoF’s) ‘Best Fashion Schools in the World’ Survey, and Number 1 in Australia

5. Engineering and Technology Computer Science & Information Systems

101-150th globally (Top 150) and 10th in Australia for QS Rankings by Subject 2020

6. Communication & Media Studies - 44th globally (Top 50) and 4th in Australia for QS Rankings by Subject 2020

Nah, itulah beberapa informasi mengenai RMIT yang mungkin kamu butuhkan sebagai bahan pertimbangan. Pastinya kuliah di luar negeri dan menjadi mahasiswa internasional akan memberikan pengalaman tak terlupakan . Jika kamu membutuhkan informasi lebih detail tentang RMIT atau kuliah di luar negeri, ayo gabung dalam TOP 5 Education Fair 2021 .Event akbar yang memberimu akses segala informasi terbaru langsung oleh perwakilan universitas. Cek infonya di sini.