Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Profil Tamu Worldwide Education Fair 2021

Profil Tamu Worldwide Education Fair 2021

Siapa saja tamu event pameran pendidikan Online Worldwide Education Fair 2021?

Setiap cerita sukses mereka yang berhasil lulus dari luar negeri, selalu dimulai dengan menemukan universitas. Yap, universitas yang mampu menjawab semua kebutuhan mahasiswanya. Punya jurusan yang cocok, prospek karir bagus, fasilitas kampus keren dan koneksi yang menjanjikan. Namun, ketemu jodoh universitas ini susah-susah gampang. Kira-kira, apa saja ya yang mereka alami? Ingin mendengar sharing dari para influencer tentang kuliah di luar negeri? Kamu wajib ikut

Worldwide Education Fair dari Vista Education

Pameran Pendidikan online kali ini bertabur bintang dan universitas bergengsi dari berbagai negara. Yuk, kita simak dulu profil para pembicara webinar

 

Leo Edwin

Akrab disapa Leo, mahasiswa ini menempuh pendidikan di Bellevue College, Amerika. Dia seorang Youtuber yang juga hobi mendaki gunung. Pemuda asal Batam ini sering membagikan video rutinitas sehari-hari seperti kegiatan kuliah, travelling, dan memasak.

Di usianya yang masih muda, Leo masih terus aktif dalam organisasinya. Contohnya pada tahun 2018-2019 lalu, ia menjabat sebagai Creative Media Officer pada organisasi PERMIAS (Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat).

Leo akan menjadi bintang tamu pada 24 Juli 2021, sesi pertama (10-11 pagi) dengan judul 

“Pengalaman Study di USA + Jadi YouTuber di Luar Negeri: Wajib Tahu!”. Wah, kamu penggemar Leo dan ingin lebih tahu tentang kuliah di USA? Wajib ikut acara ini ya!

 

Tasya Kamila

Artis yang sekarang juga menjadi ibu dari seorang anak ini dulunya berkuliah di Universitas Indonesia. Setelah lulus S1, ia melanjutkan studi S2 di Columbia University melalui beasiswa School of International and Public Affairs.

Menjadi bagian dari tokoh masyarakat yang menginspirasi, Tasya Kamila memanglah seorang individu yang ambisius dalam menjalankan studinya. Bahkan ia memilih kuliah di luar negeri untuk mencoba keluar dari zona nyaman.

Dapatkan informasi langsung dari Tasya Kamila tentang kuliah di luar negeri pada 24 Juli 2021, sesi kedua (11-12 siang) dengan judul “Strategy Tembus di TOP Rank University di North America”

 

Stephanie Dish

Gadis yang sering terlihat di TikTok ini masih berusia 22 tahun. Ia sering membagikan video kesehariannya selama di Melbourne, Australia. Meski sangat terkenal di Indonesia, ternyata ia merupakan warganegara Malaysia.

Pada 2018 lalu, Stephanie berhasil menyelesaikan studinya di Deakin University Geelong Waterfront Campus di Melbourne. Kini ia tinggal di Indonesia dan aktif membuat konten video.

Yuk simak langsung pengalaman Stephanie pada 25 Juli 2021, sesi pertama (10-11 pagi) dengan judul “ Kuliah dan kerja di Australia: What’s So Exciting?”

 

Monic Christian

Monic Christian merupakan seorang Founder of Tes Bakat Indonesia dan penulis buku “Anti Salah Jurusan”. Monic berpengalaman dalam mencari tahu bakat seseorang melalui tes yang dilakukan untuk membantu pelajar negeri menemukan jurusan yang tepat di bangku perkuliahan.

Di bawah kepemimpinannya, Tes Bakat Indonesia telah menerima MURI AWARD pada tahun 2017 dan mendapat penghargaan Jakarta Business Excellent Forum pada tahun 2018 sebagai Best Sales Growth.

Monic akan menjadi bintang tamu pada 25 Juli 2021, sesi kedua (11-12 siang) dengan judul “Anti Salah Jurusan buat Kamu yang Pengen Studi di Australia - Orangtua Wajib Join!”

 

Kimberly Ryder

Sering terlihat di beberapa film Tanah Air, Kimberly Ryder memulai debutnya dalam sinetron Cahaya. Selain punya bakat akting, Kimberly ambisius dalam menjalankan studinya.

Selama tiga tahun, ia menempuh pendidikan di Central Saint Martins College of Arts and Design. Pengen denger penuturan langsung dari Kimberly tentang kuliah di UK?

Join aja pada tanggal 31 Juli 2021 sesi pertama (10-11 pagi) dengan judul “Kuliah di UK Meski Udah Jadi Artis? Ada Apa Dengan UK?”

 

Marsha Bella Pribadi

Marsha dikenal berkat karyanya buku “Kuliah Sambil Kerja di Jerman & Swiss”. Ia juga menjadi builder dari Website Milkshake. Kini ia aktif membagikan kegiatannya sehari-hari melalui akun Instagramnya, seperti perjalanannya di Swiss, Fukuoka, dan Yogyakarta.

Marsha akan menjadi bintang tamu pada 31 Juli 2021, sesi kedua (11-12 siang) dengan judul “Rollercoaster Serunya Kuliah dan kerja di Eropa”

 

Hansol Jang

Wong Korea yang medok, begitulah kira-kira kita mengenal si oppa Hansol. Ia kerap membuat konten video Youtube mengenai kasus-kasus misteri di Korea Selatan dan berkolaborasi dengan Youtuber lainnya.

Hansol Jang sempat menempuh pendidikan di Malang, Indonesia selama 16 tahun. Sehingga ia banyak belajar bahasa Jawa. Kemudian, setelah lulus SMA ia melanjutkan studi di Singapura. Loh, kok malah di Singapura? Kenapa gak ke Korea aja ya?

Simak penjelasannya pada 1 Agustus 2021, sesi pertama (10-11 pagi) dengan judul “ Dari Korea ke Indonesia, Kuliah di Singapore? Ada Apa Sih?”

 

Puspa Dewi

Puspa Dewi adalah seorang influencer senior yang bergelut di bidang olahraga. Diantaranya adalah senam, lari, angkat beban, hingga menari. Meski usianya sudah kepala enam, Puspa Dewi masih terlihat muda dan cantik jelita.

Wanita yang sempat viral beberapa waktu yang lalu ini nyatanya memiliki 2 anak yang kuliah di luar negeri loh. Keduanya berkuliah di Singapore dan Malaysia. Kenapa di Asia saja ya? Yuk dengar langsung pertimbangan sang ibunda pada webinar :

 1 Agustus 2021, sesi kedua (11-12 siang) dengan judul “Tiga Alasan utama Kenapa Kirim Anak-anaknya Studi di Asia”

Selain para narasumber keren di atas, akan ada lebih dari 40 informasi universitas luar negeri yang bisa kamu dapatkan loh! Yuk baca selengkapnya tentang Worldwide Education Fair 2021 sekarang!