Pakai Jasa Konsultan Pendidikan Untuk Kuliah di Luar Negeri? Untung gak sih?
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Pakai Jasa Konsultan Pendidikan Untuk Kuliah di Luar Negeri? Untung gak sih?

Pakai Jasa Konsultan Pendidikan Untuk Kuliah di Luar Negeri? Untung gak sih?

Cara mudah kuliah di luar negeri

Kuliah di luar negeri memang spesial. Kamu perlu menyiapkan banyak hal, memenuhi berbagai syarat dan memiliki dana tertentu. Dibandingkan kuliah di Indonesia, kuliah di luar negeri bisa dibilang lebih menantang. Cara kuliah di luar negeri tentu saja juga berbeda. Apakah bisa diurus secara mandiri? Bisa dong. Kamu harus cari info manual, catat jadwal intake, mendaftar, melengkapi berkas, mencari tempat tinggal, urus VISA, tes bahasa Inggris dan masih banyak lagi. Hm, cukup sulit ya?

Jika kamu tak yakin dan belum percaya diri untuk mengurus semua keperluan kuliah di luar negeri, ada cara yang lebih mudah. Apa tuh? Betul! Jawabannya adalah memakai jasa konsultan pendidikan. 

Baca juga: 12 Cara Jitu Kuliah di Luar Negeri

 

 

Apakah memilih bantuan dari konsultan pendidikan bikin untung?

Sebelum menjawab pertanyaan ini, yuk kita cari tahu dulu. Apa sih konsultan pendidikan itu? Konsultan pendidikan seperti Vista Education adalah sebuah lembaga yang membantu anak Indonesia dalam proses kuliah di luar negeri. Konsultan pendidikan biasa bekerja sama dengan berbagai universitas mancanegara. Kami juga menawarkan berbagai layanan seperti: bantuan konsultasi, pendaftaran, pengurusan VISA, admission, kelas bahasa Inggris, pencarian akomodasi dan lain-lain. Mari kita lihat detailnya berikut

  1. Konsultan pendidikan membantumu memilih jurusan yang cocok

Bingung mau ambil jurusan apa, orang tua tidak merestui jurusanmu atau kamu butuh masukan dari ahli? Meluncur langsung ke konsultan pendidikan adalah jawaban terbaik. Jika kamu memilih Vista Education, kamu akan langsung mendapat yang namanya tes penjurusan. Hasil tes akan dievaluasi oleh konsultan berpengalaman dan kamu akan diberi penjelasan lengkap. Kamu boleh datang bersama orang tua untuk menciptakan sesi diskusi terbuka. Konsultan akan bertindak sebagai pemberi informasi, mengevaluasi dan memberikan saran-saran khusus. Konsultan pendidikan juga wajib memberikan penjelasan detail tentang jurusan. Seperti subjek apa saja yang akan dipelajari, prospek karir dan pilihan universitas.

  1. Konsultan pendidikan akan memberimu opsi negara dan universitas

Setelah yakin dengan jurusan yang kamu pilih, kini saatnya menentukan lokasi kuliah. Kamu bisa memberikan clue ke para konsultan. Kira-kira, lingkungan kuliah seperti apa yang kamu inginkan. Apakah di daerah metropolitan, di daerah pegunungan, pesisir atau hal lain yang membuatmu tertarik. Selanjutnya, tim konsultan akan memberimu beberapa opsi sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan tadi. Kamu bebas bertanya dan mendapat info selengkap mungkin. Mulai dari gambaran kehidupan disana, biaya hidup, biaya kuliah, asrama bahkan area entertainment yang bisa kamu kunjungi. Lebih cepat dan akurat dibandingkan mencari sendiri di Internet bukan?

  1.  Konsultan pendidikan membantu proses pendaftaran

Oke, sudah fix dengan negara dan universitas yang dipilih? Saatnya untuk mendaftar. Gak perlu takut ketinggalan jadwal. Konsultan pendidikan akan langsung melakukan cek dan ricek jadwal intake dan pengumpulan berkas. Mereka juga akan memandumu selama pengisian form sampai pengumpulan syarat terakhir.

  1. Konsultan pendidikan siap mengawal admission

Berkas pendukung sebagai kelengkapan syarat kuliah di luar negeri cukup beragam. Ada sertifikat bahasa Inggris ( TOEFL/IELTS), essay atau motivation letter, nilai rapor dan sertifikat yang sudah ditranslate, VISA dan lain-lain. Jangan takut, tim Vista Education siap mendampingi agar seluruh berkasmu dapat dikirim on-time dan melebihi standar penerimaan mahasiswa baru.

  1. Konsultan pendidikan akan membantumu mencari tempat tinggal

Kebutuhan pribadi seperti akomodasi juga akan kami bantu loh. Kami akan memberi beberapa pilihan termasuk asrama, guest house atau apartemen. Kami juga akan menjelaskan peraturan dan gambaran kehidupan di sana kelak.

  1. Konsultan pendidikan Vista Education menyediakan kelas bahasa Inggris

Khusus untuk kamu yang belum melewati internasional tes, Vista juga menyediakan kelas bahasa yang bernama VIP English. Program ini menawarkan TOEFL/IELTS preparation course dengan 3 tipe kelas. Private, semi private dan reguler. Vista juga lembaga resmi dibawah ETS sebagai penyelenggara TOEFL iBT internasional. Tuh kan, kamu bisa les bahasa Inggris, tes TOEFL sekaligus mendapat bantuan kuliah di luar negeri hanya dalam satu tempat saja.

 


 

  1. Apakah biaya konsultan pendidikan luar negeri itu mahal?

Vista Education mematok harga Rp.500,000 per orang untuk seluruh layanan yang diberikan. Eits! Belum selesai. Dana tersebut hanya berupa dana jaminan agar tim Vista maupun siswa sama-sama berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh rangkaian proses dengan baik. Dana itu akan dikembalikan tepat sebelum kamu berangkat. Yap! Bisa dibilang gratis!

Gimana? Apakah menurutmu pakai jasa konsultan pendidikan itu menguntungkan? Cobain sendiri deh. Isi form konsultasi atau hubungi Vista Education lebih cepat melalui aplikasi whatsapp 



 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !