Menjelang Natal, Ini dia Ide Hampers di Bawah 100 Ribu
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Menjelang Natal, Ini dia Ide Hampers di Bawah 100 Ribu

Menjelang Natal, Ini dia Ide Hampers di Bawah 100 Ribu

Memberikan hampers kepada sahabat bisa menjadi cara yang baik untuk menunjukkan apresiasi dan kasih sayang kepada mereka. Apalagi sebentar lagi natal ya! Namun, ketika kamu memiliki budget terbatas, mencari ide hampers dengan harga terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri. Jangan khawatir, di bawah ini kamu bisa menemukan ide hampers kreatif untuk sahabat dengan budget di bawah 100 ribu rupiah!

Hampers Coklat 

Siapa sih yang nggak suka cokelat? Kamu bisa membuat hampers dengan beberapa varian coklat favorit sahabat kamu. Contohnya cokelat batang, coklat praline, atau coklat dengan isian yang berbeda. Susun dengan rapi dalam sebuah kotak atau keranjang kecil dan tambahkan hiasan seperti pita atau kertas kado. Kamu juga bisa mencoba cokelat lokal yang unik atau bahkan membuat coklat sendiri dengan cetakan yang menarik. 

Ide hampers murah

Baca Juga : 5 Tips Memulai Pertemanan Saat Kuliah di Luar Negeri 

Hampers Teh 

Hampers ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sahabat kamu yang menyukai minuman hangat. Kumpulkan berbagai jenis teh favorit dalam kemasan. Kamu bisa memilih teh hitam, teh hijau, teh herbal, atau teh dengan aroma yang berbeda lainnya. Pastikan untuk mencari merek-merek yang berkualitas baik. Tambahkan sedikit kue-kue ringan atau biskuit sebagai pelengkap untuk dipadukan dengan secangkir teh yang nikmat.

Ide hampers murah

 

Hampers Spa

Siapa bilang hampers spa harus mahal? Kamu bisa menyusun hampers spa dengan produk-produk perawatan pribadi yang tentunya memiliki harga terjangkau. Pilihlah sabun, scrub tubuh, lotion, atau masker wajah dalam ukuran kecil agar mudah dikemas. Kamu bisa menemukan paket mini dari beberapa merek tertentu atau bahkan mengemas sendiri produk-produk tersebut secara kreatif. Jangan lupa untuk memastikan produknya memakai bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

  1. Hampers Makanan Ringan

Jika sahabatmu adalah pecinta snack, hampers makanan ringan akan menjadi pilihan yang sempurna. Kumpulkan makanan ringan favorit, seperti kacang, keripik, atau camilan yang lainnya. Pilih berbagai varian dan kemas dalam wadah kecil atau kantong kertas yang aesthetic. Kamu juga bisa mencari camilan-camilan yang unik atau makanan ringan tradisional yang sulit ditemukan di tempat lain.

Ide hampers murah

Hampers Kesehatan

Kesehatan adalah hal yang penting, jadi memberikan hampers tersebut kepada sahabatmu tentu akan sangat diapresiasi. Kamu bisa mengisi hampers dengan beberapa produk kesehatan seperti vitamin, minyak ikan, atau teh herbal yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan produk-produk kesehatan lainnya seperti masker kain dan hand sanitizer. Pastikan untuk memilih produk yang berasal dari merek terpercaya dan memiliki sertifikasi yang valid.

Jadi, sudah dapat inspirasi baru kan? Semoga bermanfaat ya!

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !