Kuliah di University of Utah, Amerika Serikat
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di University of Utah, Amerika Serikat

Kuliah di University of Utah, Amerika Serikat

Kuliah di area terbaik ke 2 untuk hidup di Amerika bersama Utah University

Siapa itu University of Utah

Apakah kamu sedang mencari universitas yang siap mendukung karirmu dalam dunia science? Kamu tertarik untuk masuk ke universitas dengan fasilitas penelitian yang mumpuni? Ini dia rekomendasi Vista Education, University of Utah di USA. Cari tahu soal universitas ini dulu yuk!

University of Utah tersohor sebagai salah satu public research university. Selain kawakan, universitas ini yang paling diminati. Buktinya, University of Utah mendapat berbagai penghargaan dalam skala nasional maupun internasional.

University of Utah berlokasi di Salt Lake City, Utah. Universitas ini telah berdiri sejak tahun 1850 dan telah membina lebih dari 24,643 orang sampai tahun 2020. 

 

 

Kenapa harus kuliah di University of Utah? 

  • Lulusan University of Utah punya mental leadership yang tangguh

Tak semua universitas sama, University of Utah memiliki visi yang sangat unik. Mereka fokus dalam membentuk global leadership dengan penekanan pada entrepreneur, innovation, dan quality life. Bahkan, entrepreneurship program di Utah University difasilitasi dan masuk top 10 di USA. Keren kan?

Setiap mahasiswa didorong untuk aktif mengikuti berbagai organisasi. Bahkan ada 500 lebih organisasi resmi dengan berbagai aktivitas di kampus. Begitu juga ekstrakurikuler olahraga. University of Utah punya klub tennis, softball dan volley.  Lingkungan seperti ini membuat mahasiswa university of Utah tak hanya belajar di kelas, tapi juga makin kreatif dan punya banyak koneksi.
 

  • University of Utah sangat mendukung research and development

Fasilitas penelitian di University of Utah juga sangat modern. Sebagian besar penelitian mendapat pendanaan. Hasilnya, sudah ada 14 Start-up berpotensi, 126 dipatenkan dan masih banyak lagi masuk dalam tahap pengembangan. 

 

  • Kampus berlokasi di #2 Happiest State in the USA berdasarkan worldpopulationreview.com

Selain itu, lokasi University of Utah akan membuatmu betah berlama-lama tinggal. Salt-Lake City terkenal karena menawarkan kualitas hidup dan karir gak kaleng-kaleng. Mereka memiliki sistem transportasi umum gratis  khusus untuk mahasiswa dan dinobatkan sebagai kota paling bahagia kedua di USA. Provinsi tempat University of Utah berada juga disebut Silicon Slopes. Area yang diprediksi akan menjadi the next Silicon Valley. 


 

( Stadion olahraga University of Utah)

Fun Fact University of Utah

  • John Warnock, co-founder Adobe adalah lulusan University of Utah
  • Sekitar 50% mahasiswa baru di The University of Utah memilih untuk tinggal di asrama kampus berkat sarana yang komplit

Jurusan Favorit di University of Utah 

University of Utah terbagi dalam 18 college dan lebih dari 100 department. Beberapa jurusan undergraduate paling diminati di University of Utah adalah:

  • Entrepreneurships
  • Business
  • Biological Science
  • Computer Science
  • Game Design
  • Research and Experimental Psychology, dan masih banyak lagi

 

Ranking University of Utah 

  • #99 National Universities (U.S. News & World Report, 2022)
  • #40 Top Public Schools (U.S. News & World Report, 2020)
  • #41 Best Business program (US news 2022)
  • #3 Best Undergraduate Game Design Program
  • Top 10 for Entrepreneurships Program

 

Awali kesuksesanmu bersama University of Utah dengan Vista Education. Official partner dari institusi-institusi ternama di seluruh dunia

Be an innovators, explorer & leaders bersama Utah University


 

Jika kamu tertarik untuk sekolah di University of Utah, tim professional kami siap membantu. Mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa bahkan sampai pencarian akomodasi di USA lho. Vista juga sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. 

 

Konsultasi gratis melalui WA atau isi form konsultasi sekarang yuk!


University of Utah AKAN HADIR LANGSUNG DI 4 BENUA EDUFAIR BY VISTA EDUCATION DI JANUARI 2024!

H-jm-QYSMyrj8m-Y6jd-Qdw5e-ik-PDsw-IN


 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !