Kuliah di University of the Pacific, universitas tertua di California
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di University of the Pacific, universitas tertua di California

Kuliah di University of the Pacific, universitas tertua di California

University of Pacific, yang dulunya bernama California Wesleyan College, adalah universitas tertua di California. Dibangun di 1851 di Santa Clara, California, universitas ini telah mencetak sejarah sebagai institut pertama yang berdiri di California dan sebagai Medical School pertama di West Coast. Mau tahu mengapa kampus ini sangat menarik? Yuk baca sampai akhir ya!

 

Kenapa Kuliah di University of the Pacific?

Sebagai universitas kristen metodis yang memiliki pendalaman tinggi terhadap keagamaan dan excellence dalam pengajaran, University of the Pacific telah memiliki reputasi sebagai salah satu universitas kristen terbaik di west coast. 

Kuliah di University of the Pacific, universitas tertua di California 

Histori yang mendalam

Sejak pendiriannya di July 10, 1851, University of the Pacific memiliki predikat sebagai satu-satunya universitas methodist di California. UoP juga merupakan universitas pertama yang memiliki music conservatory di Amerika Barat yang bertujuan untuk mengembangkan dan melestarikan budaya murid di California. 

Dengan motto Presiden Robert Burns “Pioneer or perish” (inovasi atau hancur), University of the Pacific telah melakukan berbagai lompatan inovasi di zamannya dengan membuka berbagai fakultas baru dan mengembangkan medical school atau sekolah kedokteran pertama di California. 

Baca Juga: Berapa Lama Studi di Amerika 

 

Sekolah kristen metodis

Sebagai satu-satunya universitas kristen metodis di California, UoP memiliki pemahaman yang tinggi akan penempatan agama di dalam hidup edukasi murid-muridnya. Sama seperti ajaran John Wesley, pendiri gereja kristen metodis, University of Pacific menekankan pengajaran mereka kepada karakter dan iman dari murid-muridnya. Jika kamu adalah orang yang memiliki keyakinan kristen yang tinggi, sekolah ini bisa dibilang sangat cocok denganmu.

Kuliah di University of the Pacific, California, Amerika Serikat

Dengan histori yang panjang dan mendalam, reputasi yang bagus, dan sekolah dengan karakter kristen yang kuat, kuliah di University of the Pacific bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang mencari universitas yang cocok dengan imanmu. 

Program-program di University of the Pacific

  1. Bachelor of Science in Accounting
  2. Bachelor of Science in Economics
  3. Bachelors of Engineering
  4. Bachelor of Business Administration
  5. Bachelor of Science in Computer Science

Quick Facts University of the Pacific

  1. #1 di pendapatan karir untuk murid-murid penerima Pell Grant
  2. Lebih dari 33% semua muridnya adalah murid dengan etnis asia
  3. 3 kampus yang tersebar di Stockton, Sacramento dan San Francisco
  4. Engineering Program Menjadi TOP #62 di US (US News) 
  5. School of Engineering & Comp Science memiliki co-op program ( magang), dimana setiap tahun ada lebih dari 200 perusahaan seperti Intel, Cisco dan Harley Davidson ikut bergabung
  6. University of the Pacific memiliki program unik bernama media X. Kombinasi antara arts+technology.

Baca Juga: 3 Pilihan Universitas Untuk Kuliah di Los Angeles, Amerika 

Mulailah kuliah di University of the Pacific, Universitas tertua di California dengan Vista Education, satu-satunya konsultan pendidikan yang di sertifikasi oleh US News Global Education di Indonesia. 

Jika kamu tertarik untuk sekolah di University of the Pacific, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Amerika, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis sekarang! 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !