Kuliah di Swiss Hotel Management School (SHMS), Sekolah hotel kontemporer di Swiss
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Swiss Hotel Management School (SHMS), Sekolah hotel kontemporer di Swiss

Kuliah di Swiss Hotel Management School (SHMS), Sekolah hotel kontemporer di Swiss

Swiss Hotel Management School, kuliah hospitality di negara asalnya langsung

Swiss Hotel Management School atau SHMS adalah salah satu sekolah hotel terbaik di dunia. Menduduki peringkat - peringkat yang tinggi di QS World Ranking tiap tahunnya, SHMS telah berulang kali membuktikan akan kekuatannya baik dari segi pengajaran maupun pengalaman bersekolah yang elit. 

Kenapa harus kuliah di Swiss Hotel Management School (SHMS)?

Dengan peringkat sebagai sekolah hotel terbaik ke 3 di dunia menurut QS World Ranking 2022, SHMS dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu institusi yang mampu untuk membentuk hotelier-hotelier yang berstandar internasional dan memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Tak hanya skill untuk melakukan service, murid-murid SHMS juga akan diajarkan kemampuan untuk manajemen dari industri service. 

Lokasi di Caux Palace Hotel, Caux

SHMS terletak di salah satu bangunan hotel yang paling bersejarah di Swiss, yaitu Caux Palace Hotel. Penginapan mewah ini pernah ditinggali oleh beberapa orang-orang ternama dunia seperti John D Rockefeller, Sultan Ibn Saud dan Maharaja Baroda. 

Dengan sejarah yang sudah mencapai ratusan tahun, bangunan legendaris ini sekarang digunakan sebagai kampus dan hotel bagi para murid SHMS. Pemandangan yang begitu indah juga melengkapi kampus hotel ini, dengan pemandangan langsung ke danau Geneva yang memukau. 

Dengan menjadikan hotel sebagai kampus, SHMS juga mampu untuk membimbing murid-muridnya langsung secara praktek di kampus sendiri, sehingga meningkatkan aksesibilitas dan kemampuan skill para muridnya dengan kontrol yang ketat. 

Program gabungan dengan University of Derby 

Dengan kerjasama khusus dengan University of Derby, SHMS memungkinkan murid-muridnya untuk menempuh Bachelor’s Degree dengan 2 akreditasi, dari SHMS dan University of Derby. 

Selain itu, murid-murid juga diberikan kesempatan untuk menyelesaikan studi mereka di kampus Leysin, sehingga murid-murid terpaparkan pada lingkungan baru dan kampus baru sehingga melatih mereka untuk bisa beradaptasi pada berbagai situasi. 

Kuliah di Swiss Hotel Management School (SHMS), Switzerland

Dengan kualitas sekolah yang sudah diakui oleh lembaga-lembaga dunia, SHMS merupakan tempat yang cocok bagi kamu yang menginginkan pendalaman khusus di bidang hospitality di pusat perhotelan dunia, Swiss. 

Mulai dari kampus yang sangat elegan dan mewah hingga program yang memberikan fleksibilitas dalam pengambilan gelar, SHMS siap untuk mendidik kamu untuk menjadi hotelier kelas dunia. 

Program-program di SHMS

  1. Bachelor of Hospitality Management
  2. Master in Hospitality Management 
  3. Master of Science in International Hospitality Management 

Fun Facts tentang SHMS 

  1. 90% alumni SHMS memiliki jabatan manajerial atau mendirikan perusahaan sendiri
  2. Memiliki akreditasi “Apple Distinguished School” dari perusahaan mega teknologi Apple 
  3. Kampus Leysin terletak dekat dengan pegunungan alpen yang sering dijadikan wisata ski

Mulailah kuliahmu dengan sekolah perhotelan terbaik ke 3 di dunia, Swiss Hotel Management School (SHMS) dengan Vista Education, Overseas Hospitality Education Specialist

“Learning by doing” - SHMS

Jika kamu tertarik untuk sekolah di SHMS, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Swiss, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis melalui WA atau isi form konsultasi sekarang!

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !