Kuliah di Shoreline Community College, Pintu utama Universitas-universitas ternama di Amerika (USA)
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Shoreline Community College, Pintu utama Universitas-universitas ternama di Amerika (USA)

Kuliah di Shoreline Community College, Pintu utama Universitas-universitas ternama di Amerika (USA)

Tips kuliah affordable di USA melalui Shoreline Community College

Shoreline Community College adalah salah satu kampus yang menerapkan sistem University Transfer dimana murid-murid Internasional diberikan kesempatan untuk bisa menyelesaikan 2 tahun pertamanya di Shoreline dan melanjutkan ke Universitas-universitas ternama dan ber-ranking dengan lebih mudah. Lantas, mengapa Shoreline ini menjadi pilihan dibanding dengan Community College lainnya?

Kenapa kuliah di Shoreline Community College?

Dengan lokasinya yang strategis dekat Seattle (hanya 15 menit!) dan biaya kuliahnya yang cenderung lebih murah daripada Universitas-universitas ternama, Shoreline menjadi salah satu batu pijakan favorit murid-murid internasional. 

Program English as a Second Language (ESL) yang memadai

Dengan adanya program ini murid-murid internasional yang bisa dibilang masih kurang mahir dalam berbahasa inggris akan bisa diberikan pengajaran yang menyeluruh untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris mereka. 

 

Murid-murid akan dipersiapkan untuk bisa memahami dan mempraktekkan Academic English, bahasa inggris yang kerap digunakan di berbagai universitas-universitas kelas dunia. Sudah pasti jika kamu berkuliah di Shoreline mereka akan siap untuk mendidikmu menjadi pribadi yang fasih dalam berbahasa inggris. 

 

Program penyelesaian Sekolah Menengah Atas (SMA) di Amerika

Dengan adanya program high school completion dimana para murid bisa menyelesaikan SMA mereka di Shoreline, kampus ini menjadi salah satu yang favorit bagi para murid yang ingin merasakan dan mendalami kehidupan di Amerika lebih dini. Program ini juga memungkinkan murid-murid untuk mendapatkan gelar SMA di luar negeri yang notabene lebih dinamis dan mudah daripada dalam negeri. 

kuliah di Shoreline Community College

Program University Transfer 

Academic Advisor atau penasihat akademis yang selalu sedia akan bisa membantumu untuk menentukan dan memilih program yang sesuai dengan masa depanmu. Shoreline sendiri memiliki ciri khas sebagai kampus yang memberikan kesempatan tinggi bagi para murid-muridnya untuk bisa melakukan transfer ke universitas-universitas ter ranking di Amerika.

Dengan program 2+2 nya dimana kamu menyelesaikan Associate Degree dahulu di Shoreline selama 2 tahun dan transfer ke universitas untuk menyelesaikan gelar Sarjana mu 2 tahun berikutnya, memberikan keluwesan dan kebebasan bagi para murid yang menginginkan biaya lebih murah dalam menempuh pendidikannya dan ingin juga merasakan edukasi di community college yang kulturnya cenderung jauh berbeda dari universitas.

Dengan program Transfer Admission Guarantee, murid-murid akan diberikan garansi bahwa murid akan pasti diterima oleh universitas-universitas yang bekerjasama dengan Shoreline. 

Universitas tujuan transfer yang bekerjasama

  1. University of California - Riverside
  2. Purdue University
  3. University of Oregon
  4. Indiana University
  5. Washington State University
  6. Seattle University
  7. University of Washington
  8. University of Iowa

Kuliah di Shoreline Community College, USA

Dengan program-programnya yang sangat menguntungkan murid-murid internasional dan bisa dibilang lebih murah dari universitas-universitas lain, Apalagi ditambah dengan kerjasamanya dengan Universitas-universitas top di Amerika, kuliah di Shoreline menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki cita-cita untuk menempuh pendidikan di Amerika

Program-program terkenal di Shoreline

  • Associate of Applied Arts and Sciences (Transfer)
  • Associate of Science (Transfer)
  • Associate of Arts in Management (Transfer)

 

Shoreline Community College quick facts

  • Murid Shoreline ~56% nya adalah perempuan
  • ~43% murid shoreline memilih untuk transfer ke universitas setelah lulus dari programnya
  • ~11% dari seluruh murid per tahunnya adalah murid internasional
  • Punya asrama mahasiswa baru sejak 2020

 

Mulailah kuliahmu di Shoreline Community College, salah satu community college terbaik di Amerika dengan Vista Education, satu-satunya konsultan pendidikan yang di sertifikasi oleh US News Global Education di Indonesia. 

Jika kamu tertarik untuk sekolah di Shoreline Community College, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Amerika, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

 

Konsultasi gratis sekarang!

 

Shoreline Community College AKAN HADIR LANGSUNG DI 4 BENUA EDUFAIR BY VISTA EDUCATION DI JANUARI 2024!

H-jm-QYSMyrj8m-Y6jd-Qdw5e-ik-PDsw-IN

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !