Kuliah di Sejong University, Korea Selatan
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Sejong University, Korea Selatan

Kuliah di Sejong University, Korea Selatan

Sejong University, Korea Selatan Review

Sejong University adalah salah satu private university yang menduduki peringkat 25 universitas terbaik di Korea Selatan (QS World University Rangking 2022). Universitas yang berdiri sejak 1940 ini terletak di 98 Gunja-dong, Gwangjin-gu, di timur Seoul sebelah utara sungai Han. Salah satu program studi yang menjadi unggulan di perguruan tinggi ini adalah Hospitality Tourism Management.

Mengapa harus memilih Sejong University?

  1. Kesempatan menempuh Dual Degree Program

Sejong University menyelenggarakan program dual degree yang bekerjasama dengan universitas mitra di beberapa negara, diantaranya Shanghai Jiao Tong University, University of New Mexico, dan University of Winchester, UK.  

  1. Seoul adalah salah satu kota pelajar terbaik di dunia

Seoul menduduki peringkat ke-3 dunia sebagai kota ramah pelajar (QS Best Student Cities Rankings 2022). Kamu akan merasa aman dan nyaman tinggal di kota ini karena minimnya tindak kriminal. Keberagamannya juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Seoul juga merupakan pusat teknologi tinggi untuk inovasi, dengan perusahaan teknologi berpusat di dua lokasi utama: Gangnam dan Digital Media City. 

  1. Affordable price

Selain kualitas pendidikannya yang tinggi, kamu juga bisa hidup dengan sangat layak dengan biaya terjangkau di Seoul. Biaya hidup per bulan untuk satu orang yang tinggal di Seoul adalah sekitar $1,083 atau IDR 16 juta.

Yuk Kuliah di Sejong University, Korea Selatan! - Dynamic Edu Group

Sekolah di Sejong University

Mata kuliah dalam kurikulum dikelompokkan menjadi cultural subjects, major subjects, dan teacher training subjects yang sesuai dengan mata kuliah utama. Perkuliahan menggunakan attendance management system, sehingga dosen dapat memeriksa kehadiran mahasiswa secara real-time dan mengelola catatan kehadiran mereka (hadir, terlambat atau tidak hadir).

Selain kelas dan laboratiorium pendukung pembelajaran, mahasiswa juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti Library, Small Theatre, Dae Yang Hall (Auditorium), Auxiliary Facilities, Cafeteria, Global Lounge, Bookstore, Prayer Room, Counseling Center, dan Health Care Center.

Program unggulan di Sejong University

Program Hospitality Tourism Management Sejong University menduduki peringkat pertama di Korea Selatan (QS World University Rankings by Subject 2022). Berikut adalah daftar lengkap program studi di Sejong University: 

  1. College of Liberal Arts
  2. College of Social Science
  3. College of Business Administration
  4. College of Hospitality Tourism Management
  5. College of Natural Sciences
  6. College of Life Sciences
  7. College of Electronics and Information Engineering
  8. College of Engineering
  9. College of Arts & Physical Education
  10. Faculty of Open Major
  11. Faculty of Liberal Arts
  12. College of Software Convergence

Baca juga: Lengkap, biaya hidup dan kuliah di Korea Selatan

Quick Fact tentang Sejong University

  1. Sejong adalah nama penguasa keempat Dinasti Joseon Korea 
  2. Song Hye-kyo, aktris popular Korea Selatan, adalah salah satu alumni Sejong University jurusan Film Arts
  3. Sejong University menggunakan aplikasi U-Check sebagai attendance management system

Yuk, siapkan pendidikanmu di Korea bersama Vista Education!

Selama lebih dari 80 tahun, Sejong University telah memberikan pendidikan dan pengalaman terbaik untuk mahasiswanya. Vista Education siap membantumu menjadi bagian dari Sejong.

Berpengalaman sejak 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan mendampingimu dalam menentukan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademis, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !