Kuliah di Salah Satu Universitas Terbesar di Inggris, Manchester Metropolitan University
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Salah Satu Universitas Terbesar di Inggris, Manchester Metropolitan University

Kuliah di Salah Satu Universitas Terbesar di Inggris, Manchester Metropolitan University

Manchester Metropolitan University Review

Kuliah di Manchester Metropolitan University

Manchester Metropolitan University adalah salah satu universitas terbesar dan legendaris di dunia. Pasalnya, institusi ini telah berdiri sejak tahun 1824. Sejak itu pula, Manchester Metropolitan University menjadi idola 34,000 mahasiswa baru setiap tahun. Masalah kualitas pendidikan juga tidak perlu diragukan lagi. Manchester Met mendapat penghargaan Teaching Excellence Framework 2017 dan 85 persen penelitiannya mengantar mereka menjadi world leading atau internationally excellent (REF 2014-2021).

Mengapa harus belajar di Manchester Metropolitan University (MMU) ?

  • Manchester Met berlokasi di kota terbaik untuk para gen Z

Sesuai namanya, Manchester Met tepat berada di pusat kota Manchester. Dekat dengan berbagai fasilitas umum dan wisata menarik. Kamu bisa menikmati area musik, olahraga, seni dan perbelanjaan. Manchester juga punya chinatown terbesar kedua di UK. Manchester sendiri masuk dalam 5 kota terbaik untuk tinggal versi Time Out Index. Kenyamanan dan atraksi yang ditawarkan Manchester membuat kota ini juga menjadi salah satu dari 15 kota paling disukai oleh para generasi Z (Economist Intelligence Unit). 

  •  Industry-relevant degrees 

Seluruh jurusan beserta materi yang disiapkan untuk mahasiswa di Manchester Met dipastikan relevan dengan trend industri terbaru. Mereka juga menggandeng berbagai badan profesional seperti ACCA, CMI dan RIBA. Tak lupa, mereka juga menawarkan kesempatan untuk penempatan langsung dunia kerja. 

 

 

  • Diverse academic choice

Sudah sejak lama orang mengenal Manchester Met sebagai sekolah dengan berbagai jurusan yang diakui. Manchester Met adalah sekolah seni tertua. Mereka juga punya jurusan bisnis yang mendapat 3 akreditasi. Menjadi salah satu universitas arsitektuk dunia. Juga, berada dalam top 10 jurusan fashion dan textile terbaik di UK (Guardian University Guide 2021)

  • Fasilitas akademik dan non-akademik yang menakjubkan

Manchester Met adalah universitas modern dengan berbagai teknologi penunjang. Laboratorium science, lab IT, Multimedia dan perpustakaan memiliki spesifikasi unggulan. Lingkungan kampus dilengkapi dengan asrama dengan keamanan dan fasilitas lengkap. Begitu juga sarana pengembangan diri mahasiswa. Seperti kita tahu, Manchaster terkenal berkat beberapa klub olahraganya yang mendunia. Gak mau kalah, Manchaster Metropolitan University juga memiliki arena olahraga lengkap sekaligus tempat mahasiswa melakukan extrakurikuler.
 

Jurusan Favorit di Manchester Metropolitan University, UK

Manchester Met memiliki 4 fakultas utama yaitu:

  • Arts and Humanities
  • Business and Law
  • Health and Education
  • Science and Engineering

Jurusan yang paling banyak diminati di universitas ini adalah:

  • Art
  • Arsitektur
  • Bisnis
  • Engineering
  • Science dan masih banyak lagi

Rangking Manchester Metropolitan University

  1. Ranking 54 - UK (The Complete University Guide)
  2. Jurusan bisnis Manchester Met masuk dalam elite group of schools worldwide.

Fun Fact Manchester Metropolitan University

  1. Masuk dalam  UK’s greenest universities
  2. Bergabung dalam top modern universities for research quality

Mulailah langkah suksesmu bersama Manchester Metropolitan University dengan Vista Education. Konsultan pendidikan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun siap membantumu dari proses pemilihan jurusan, pendaftaran, admission sampai pencarian akomodasi atau tempat tinggal.

Transforming lives through the power of education and research

Hubungi Vista Education untuk mulai berdiskusi!

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !