Kuliah di Newcastle University, UK
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Newcastle University, UK

Kuliah di Newcastle University, UK

Review di Newcastle University yang perlu kamu tahu

Newcastle University adalah salah satu perguruan tinggi prestisius di Inggris yang menjadi salah satu anggota Russell Group. Terletak di Newcastle upon Tyne, North East England, universitas ini menawarkan pendidikan yang berkualitas tinggi, dukungan yang maksimal untuk mahasiswa, serta profil penelitian yang kuat. Perguruan tinggi populer di negara empat musim ini telah berdiri sejak 1834 dan telah menerima mahasiswa internasional dari 120 negara berbeda, lho. Penasaran? Simak ulasan berikut ini!  

kuliah di UK

Mengapa harus memilih Newcastle University?

Newcastle University termasuk dalam Russell Group, asosiasi 24 research university yang berkomitmen pada penelitian berdampak tinggi dan keunggulan pengajaran. Saat ini, Newcastle University berada di peringkat 134 dunia sekaligus peringkat 21 di UK (QS World University Ranking 2022).

Sederet pencapaian tersebut tentu membuat Newcastle University sangat layak untuk dipertimbangkan sebagai tujuan belajarmu.

Newcastle University memiliki 2 kampus di UK, yakni di Newcastle dan London, serta 2 kampus internasional di Singapura (Engineering), dan Malaysia (Medicine and Biological). Sehingga memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan staf untuk mendapatkan pengalaman global melalui pertukaran mahasiswa, pengalaman kerja, dan sumber daya bahasa. Kerjasama telah dijalin dengan lebih dari 200 universitas, industri, dan mitra pemerintah dari seluruh dunia. 

Lokasi yang Strategis

Newcastle adalah sebuah kota dan distrik metropolitan di Tyne and Wear, Inggris, yang termasuk kota pelajar terbaik di Inggris (QS Best Student Cities 2022). Salah satunya karena populasi mahasiswa yang besar dan persentase pendaftaran internasional yang tinggi.

KULIAH DI UK

Kuliah di Newcastle University

Visi Newcastle University adalah menjadi world-leading university, memajukan pengetahuan, serta memberikan solusi kreatif dan memecahkan masalah global. Ada lebih dari 200 gelar sarjana dan 300 gelar pascasarjana yang yang terbagi dalam tiga fakultas, yaitu Faculty of Humanities and Social Sciences, Faculty of Medical Sciences, dan Faculty of Science, Agriculture and Engineering. 

Subjects unggulan yang di Coventry University yang masuk top 10 (The Complete University Guide 2022) diantaranya:

  1. Agriculture & Forestry
  2. Speech & Language Therapy
  3. Art & Design
  4. Dentistry

Fasilitas Kelas Dunia

Selain laboratorium dan workshop di setiap jurusan, mahasiswa juga dapat menikmati fasilitas seperti sarana olahraga dan rekreasi, museum dan galeri, perpustakaan, childcare, dan bike hubs. Nah, kalau kamu masih bingung akan tinggal dimana saat kuliah nanti, Newcastle University juga menyediakan akomodasi untuk mahasiswa, lho! 

 

Mulai kuliahmu di Newcastle University bersama Vista Education!

Siap menjadi bagian dari Newcastle University? Tim Vista Education akan membantumu mulai dari penentuan jurusan, persiapan administrasi, hingga keberangkatanmu ke Inggris. Yuk, segera isi form atau hubungi kami via WhatsApp untuk memulai konsultasi.

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !