Kuliah di Illinois Institute of Technology. Universitas riset ternama di Chicago, USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Illinois Institute of Technology. Universitas riset ternama di Chicago, USA

Kuliah di Illinois Institute of Technology. Universitas riset ternama di Chicago, USA

Illinois Institute of Technology atau IIT adalah salah satu universitas yang dikenal sebagai tempat yang mengutamakan riset dalam pembelajaran. Sejak berdirinya pada tahun 1890, universitas ini telah sukses untuk mendidik murid-muridnya sebagai scientist maupun engineer yang handal, sesuai dengan mottonya; “Transforming Lives. Inventing the Future.”

Kenapa kuliah di Illinois Institute of Technology?

Memiliki penghargaan sebagai Best Value School dan terdaftar di universitas-universitas top nasional di U.S News & World Report, Illinois Institute of Technology telah diakui oleh lembaga dunia sebagai salah satu sekolah yang cocok bagi kamu yang ingin berkembang dan berkreasi di dunia teknologi dan sains. 

Program yang menekankan pada hands-on learning

Dengan penekanan kepada pembelajaran yang immersive dan memfokuskan pada aksi yang dilakukan oleh para murid, kuliah di Illinois Institute of Technology adalah sebuah pengalaman yang akan membentuk kamu menjadi pribadi yang siap kerja sepenuhnya. 

Kuliah di Illinois Institute of Technology, Universitas riset ternama di Chicago, USA

Elevate your future program

Program ini menjadi bagian dari hands-on learning di IIT, dengan pathway khusus yang memfokuskan pada keberhasilanmu di masa depan. Pathway tersebut adalah 

  1. Guaranteed Internship
    • Virtual Internship sebelum memulai kuliah
    • 2-3 internship baik di kampus maupun di luar, yang mencakup riset dsb
  2. Guaranteed Planning
    • Dengan mentor-mentor yang siap membantumu untuk menentukan masa depanmu, IIT bisa menjamin bahwa kamu akan mendapatkan pengajaran khusus untuk bisa siap menjadi anggota society
  1. Garansi mendapatkan pekerjaan setelah lulus
    • Jika kamu memenuhi standar-standar dari Elevate program, IIT bisa menjamin bahwa kamu akan memiliki pekerjaan dalam waktu kurang lebih 6 bulan setelah lulus.

Baca Juga: Terbaru! Berikut Keuntungan Kuliah di Amerika

Kuliah di Illinois Institute of Technology, Universitas riset ternama di Chicago, USA

 

Experience menjadi kata kunci

Di dunia kita yang sekarang, sudah lazim dan menjadi rahasia umum bahwa pengalaman adalah segalanya. 91% recruiter perusahaan akan mencari orang2 yang sudah memiliki pengalaman (NAoCaE, 2021). Karena itu, Illinois Institute of Technology bisa dibilang menjadi yang primer dalam memberi murid-muridnya pengalaman dengan lebih dari 90% lulusan IIT mendapatkan pekerjaan di bidang teknologi. 

Lokasi yang strategis di Chicago, Illinois

Main campus Illinois Institute of Technology, Mies Campus berada di Bronzeville, yang hanya beberapa menit dari downtown. Jika kamu ingin merasakan hidup di kota besar di Amerika, sekolah di IIT bisa menjadi jawaban yang tepat untukmu. Selain itu, kampus IIT juga tersebar di daerah suburban dan di FDA Center (Food and Drug Administration), bagi kamu yang tertarik untuk jurusan-jurusan yang berkaitan dengan farmasi dan makanan. 

Tak hanya itu, Chicago sendiri adalah kota metropolitan yang memiliki lebih dari 30 perusahaan Fortune 500, perusahaan kelas dunia yang perputaran uangnya sangat tinggi. Otomatis, peluang kerja di Chicago juga sangat besar dengan gaji yang juga memuaskan. 

Baca Juga: Biaya Kuliah di Amerika dalam Rupiah

Kuliah di Illinois Institute of Technology, USA

Dimulai dari penghargaan-penghargaan yang universitas ini telah terima dari lembaga-lembaga dunia, program-program yang menekankan pada hands-on learning dan program garansi elevasi karirmu, hingga lokasi kampus-kampus yang strategis di Chicago, Illinois Institute of Technology adalah universitas yang cocok bagi kamu yang ingin bisa mendapatkan pengajaran kualitas dunia yang menyiapkan kamu untuk terjun ke dalam dunia kerja. 

Program-program terkenal di Illinois Institute of Technology

  • Engineering
  • Computer and Information Sciences & Support Services
  • Architecture
  • Business & Management
  • Biomedical Sciences 
  • Mechanical Engineering

Quick Facts Illinois Institute of Technology

  • Virgil Abloh, pendiri brand Off-White adalah lulusan dari IIT
  • Nama tim olahraga IIT adalah Scarlet Hawks
  • Program Master of Mathematical Finance mendapatkan ranking #22 di USA oleh TFE Times
  • Gaji median lulusan IIT adalah ~$63,000 USD (US News & World Report, 2021)
  • Adanya program I-PRO (Interprofessional Projects Program) dimana murid-murid di berbagai fakultas digabungkan menjadi tim untuk bekerjasama menyelesaikan proyek yang bersifat real-time. Program ini disponsori oleh perusahaan-perusahaan ternama dunia seperti Hewlett-Packard.

Mulailah kuliahmu di Illinois Institute of Technology, Universitas siap kerja di Amerika dengan Vista Education, satu-satunya konsultan pendidikan yang di sertifikasi oleh US News Global Education di Indonesia. 

Jika kamu tertarik untuk sekolah di Illinois Institute of Technology, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Amerika, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis sekarang!

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !