Kuliah di Edmonds College, Community College ternama di Washington State
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Edmonds College, Community College ternama di Washington State

Kuliah di Edmonds College, Community College ternama di Washington State

Yuk ulas Edmonds College USA bareng Vista Education disini!

Kuliah di Edmonds College, Transfer College ternama di Washington State

Edmonds College adalah salah satu kampus yang paling banyak digemari oleh murid-murid internasional di Amerika. Berdiri sejak 1967, kampus ini telah menjadi jalan bagi para murid-murid untuk bisa menempuh kuliah di universitas ternama lain di Amerika, dimana sekitar 17,000 murid dari seluruh dunia tiap tahunnya mengambil mata kuliah di kampus ini untuk mendapatkan gelar dan transfer credit di kampus modern ini.

Kenapa Kuliah di Edmonds College?

Dengan mottonya sebagai kampus yang didorong oleh inovasi dan pengembangan secara global, Edmonds telah memiliki nama yang cukup bagus di Amerika, terutama di Washington state dimana kampus ini berada. Kuliah di Edmonds College akan menjadi pilihan yang cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan edukasi khas Amerika yang berkualitas

Edmond College USA

Fasilitas kelas dunia

Dilengkapi dengan kampus seluas 20 hektar di Lynnwood, Edmonds memiliki semua fasilitas yang bisa kamu bayangkan sebagai kampus internasional yang mampu menampung hingga puluhan ribu murid. Memiliki 28 lab komputer, 9 lab sains, 3 kantin, 3 rumah kaca untuk tanaman, teater hingga tempat menitipkan anak, kampus ini memiliki segalanya untuk membantumu menempuh pendidikan secara nyaman.

Kampus ini juga memiliki dormitory atau asrama sendiri lho!

Program yang beragam

Dimulai dengan adanya program yang berfokus pada pembelajaran trade seperti electrician, plumbing, dsb hingga degree umum seperti applied sciences, arts, dll yang memfokuskan pada transfer ke universitas ternama, Edmonds menyediakan berbagai sarana yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Service Learning

Service learning bisa dibilang sebagai salah satu ciri khas Edmonds College, dimana murid-murid akan bisa memenuhi syarat kelulusan mata kuliah mereka dengan melakukan berbagai  bakti sosial seperti monitoring kualitas air di sungai kecil Perrinville Creek, menjadi Event Organizer di Latino Expo, dsb. 

Program High School Completion

Sebagai pioneer dari program high school completion ini di Washington State dimana murid-murid bisa menyelesaikan SMA mereka di USA, Edmonds memberikan program yang menyeluruh bagi kamu yang ingin untuk bisa merasakan SMA di luar negeri. Selain itu, program ini juga sangat membantu bagi kamu yang ingin cepat beradaptasi ke kultur edukasi di Amerika, dan tentunya akan ada tim yang siap untuk mensupport kamu di perjalananmu selama di program ini.

Kampus yang berfokus ke University Transfer

Mayoritas orang-orang yang kuliah di Edmonds College bertujuan untuk transfer ke universitas-universitas ternama dunia lainnya, karena nama Edmonds yang sudah diakui oleh universitas-universitas ber-ranking di Amerika, sehingga untuk beberapa universitas sudah menyediakan Guaranteed Admission untuk murid-murid Edmonds ketika mereka menyelesaikan diploma mereka.

Contoh universitas ternama yang bekerjasama dengan Edmonds College antara lain:

  • University of Nevada, Las Vegas
  • Washington State University
  • Seattle University
  • Indiana University
  • University of Iowa
  • Purdue University

Kuliah di Edmonds College, Amerika 

Dengan fasilitas yang menunjang dan lengkap, program yang fleksibel dan beragam, service learning yang menimbulkan kemanusiaan dan kampus yang memiliki fokus sebagai batu lompatan untuk murid-muridnya, Kuliah di Edmonds College akan menjadi salah satu pilihan yang tepat untukmu.  

Program-program terkenal di Edmonds College

  • Associate of Applied Science - Transfer Degree
  • Associate of Technical Arts - Transfer Degree
  • Bachelor of Applied Science
  • Associate in Science - Transfer Degree

Kuliah di Edmond College

Fun Facts Edmonds College

  • Mendapatkan pengakuan sebagai Achieving the Dream (ATD) Leader College
  • Maskotnya adalah Triton, pangeran laut di mitologi Yunani
  • Mayoritas murid mengambil program Associate in Arts di Edmonds College
  • Edmonds memiliki kerjasama khusus dengan Les Roches, salah satu sekolah hotel terbaik di dunia

Lanjutkan kuliahmu di salah satu community college terbaik di Amerika dengan Vista Education, satu-satunya konsultan pendidikan yang di sertifikasi oleh US News Global Education di Indonesia. 

“Inspiring excellence everyday” - Edmonds College 

Jika kamu tertarik untuk sekolah di Edmonds College, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Amerika, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Marilah memulai karir edukasimu bersama kami!

Konsultasi gratis sekarang!

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !