Kuliah di Billy Blue College of Design, Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Billy Blue College of Design, Australia

Kuliah di Billy Blue College of Design, Australia

Billy Blue College of Design, Australia Review

Kamu salah satu orang yang ingin kuliah di Australia? Yaps, kampus Billy Blue College of Design merupakan salah satu kampus terkenal yang berlokasi di beberapa kota besar di Australia, Seperti Brisbane, Sydney, Melbourne dan Adelaide Australia. Kampus ini dikenal sebagai salah satu kampus desain yang cukup elit di Australia.

kampus ini memiliki berbagai macam program perkuliahan baik secara sit in atau fully online. Berkuliah di kampus ini semakin menyenangkan karena lokasi kampus berada di tengah kota. Jadi sangat mempermudah kamu dalam menjalankan perkuliahan dengan suasana tengah kota yang menyenangkan. 

Kampus yang berdiri pada tahun 1800-an ini menjadi salah satu kampus desain yang masuk dalam kategori “Most prominent design school” di Australia. Tak heran jika kampus ini memiliki banyak peminat lho yang mana akan membimbing para mahasiswanya menemukan karir terbaik di masa depan. Apalagi saat ini dunia tengah dihebohkan dengan bidang kreatif. Jadi tak heran jika jurusan di bidang desain dan kreatif akan sangat dibutuhkan di masa depan. 

Billy Blue College of Design, Australia

Baca Juga: Cara Mudah Daftar Kuliah di Australia

Kenapa harus kuliah di Billy Blue College of Design ?

  • Australia’s Leading design school

Kampus desain ini merupakan salah satu kampus desain yang sudah ternama di Australia, dengan mata kuliah yang telah terakreditasi oleh DIA. Bahkan, kampus ini sudah masuk dalam Top 10 Animation school di Australia.  

  • Mencetak lulusan yang bermutu

Kampus yang terletak di Negara Kangguru ini merupakan salah satu kampus yang memiliki mutu sangat tinggi. Kampus ini banyak membimbing mahasiswanya berpikir lebih kreatif dan unggul. 

Tak heran, jika para lulusan di kampus ini hadir menjadi lulusan yang sangat kompeten dan bermutu tinggi. Nah, salah satu jebolan kampus ini yang sukses dengan karirnya adalah Chrisanti Indiana, yang merupakan founder sekaligus CMO dari Sociolla.co

  • Sangat cocok untuk pecinta dunia kreatif

Kampus ini memiliki berbagai macam keunggulan yang tiada duanya. Apalagi di bidang dunia kreatif dan desain. Kamu bakal belajar banyak hal ketika kamu studi di kampus ini lho. Saat kamu masuk menjadi salah satu mahasiswa di kampus ini, kamu akan menjadi salah satu orang beruntung yang merasakan berkuliah di kampus desain modern di dunia

  • Masuk 71 Universitas Terbaik di Australia

Masalah kualitas, Billy Blue College of Design Australia ini punya kualitas yang tiada duanya. Kampus ini masuk dalam peringkat 71 Universitas terbaik di Australia versi Webometrics. Tak heran, kampus ini sangat cocok buat kamu yang ingin melanjutkan studi di sini. 

Fun fact seputar Billy College of Design Australia

  • Lulusannya mudah mendapatkan pekerjaan
  • Lulusan sangat sukses menjadi entrepreneur di bidang dunia kreatif
  • 85% lulusan mendapatkan pekerjaan sebelum lulus.

Program pendidikan yang ditawarkan oleh Billy Blue College of Design

  • Diploma Program
  • Bachelor program
  • Master program
  • Doctorate program

Jurusan Favorit di Billy Blue College of Design

Di kampus ini, ada beberapa jurusan favorit yang bisa kamu pilih. Beberapa program tersebut antara lain:

  • Design  Interiors
  • Graphic Design
  • Animation
  • Film
  •  UX and Web Design.
  • Branded Fashion Design 

Kuliah di Billy Blue College of Design

Jadi gimana nih? Apakah kamu menjadi satu di antara ribuan calon mahasiswa yang ingin mencicipi sekolah di kampus ini? Kalau kamu orangnya, langsung aja daftarkan dirimu di kampus ini. 

Di kampus ini rupanya juga ada scholarship yang bisa kamu ambil lho. Untuk mendapatkan informasi seputar beasiswa, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap di sini. Umumnya, beasiswa adalah kurang lebih 20% dari tuition fee. 

Caranya gimana sih? Eits, tenang aja dulu. Sekarang kamu bisa mendaftar melalui konsultan pendidikan paling terpercaya di Indonesia. Yaps, siapa lagi kalau bukan Vista Education. Kamu bakal dibantu oleh tenaga ahli yang bisa menjadi perantara sampai kamu bisa mendapatkan karir terbaikmu. Isi form konsultasinya melalui WhatsApp di sini ya. See you there!

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !