Kota-kota Terbaik Untuk Tinggal dan Belajar di Asia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kota-kota Terbaik Untuk Tinggal dan Belajar di Asia

Kota-kota Terbaik Untuk Tinggal dan Belajar di Asia

Kamu mau kuliah di area Asia aja? Coba deh cek ini dulu

Sebelum kuliah di luar negeri, pastikan kamu teliti dengan banyak hal. Tak cuma soal pilihan jurusan dan universitas, lokasi juga berpengaruh banyak. Siapa sih yang gak mau tinggal di daerah yang nyaman? Potensi dan keamanan lingkungan disana juga penting banget buat dicatat. Lantas, kalau kamu pengen kuliah di Asia saja, kira-kira kota mana saja ya yang recomended? Berikut beberapa kota terbaik di Asia yang dapat kamu jadikan destinasi kuliah versi QS Best Student Cities 2019.

Tokyo

Bagi kamu yang ingin belajar di tengah hiruk pikuk kota besar, tak ada yang jauh lebih besar dan sibuk dari Tokyo, ibu kota Jepang dan salah satu daerah perkotaan terpadat di dunia. Tokyo adalah kota terkemuka di Asia, terbaik di dunia setelah London. Tokyo adalah rumah bagi 11 universitas yang diakui dunia tahun ini, dengan Universitas Tokyo mengambil posisi teratas, yaitu peringkat di tempat ke-24 di QS World University Rankings 2021.

Seoul

Seoul terus menjadi salah satu perwakilan terkuat di Asia sebagai tujuan pelajar yang sedang naik daun, Tidak kurang dari 16 universitas di Seoul ditampilkan dalam QS World University Rankings 2020 , dengan peringkat tertinggi adalah Universitas Nasional Seoul, pada peringkat ke-37 di dunia. Budaya yang beragam menciptakan pengalaman yang seru, sangat nyaman, dan hampir tanpa bahaya. Ngomong-ngomong, Vista Education sudah bisa bantu teman-teman yang mau kuliah di Korea Selatan loh. Hubungi kami aja untuk informasi lebih lanjut. 

Hong Kong

Hong Kong telah lama dianggap sebagai titik pertemuan berbagai budaya. Mereka menawarkan pandangan dan  international vibrant culture. Jika kamu ingin merasakan kehidupan kota seutuhnya, Hong Kong adalah salah satu kota tujuan belajar yang paling dinamis dan beragam. Beberapa institusi terkemuka di kota ini yaitu University of Hong Kong, Hong Kong University of Science and Technology (HKUST), Chinese University of Hong Kong, City University of Hong Kong dan Hongkong Design Institute (HKDI)

Taipei

Taipei adalah rumah dari tujuh universitas yang masuk dalam peringkat terbaik di dunia versi QS World University Ranking 2020, dipimpin oleh National Taiwan University (NTU) di posisi pertama (peringkat 69 dunia). Terkenal di seluruh dunia karena industri berteknologi tinggi, daya tariknya mirip dengan kota-kota seperti Hong Kong yang menggabungkan daya tarik kehidupan kota modern yang serba cepat dengan daya tarik elemen budaya yang lebih tradisional.


 Singapore

Singapore menjadi kota dan negara yang paling banyak diisi oleh pendatang. Mereka dikenal dengan negara yang bersih dan aman. Singapore juga memiliki keunggulan di sektor pendidikan tinggi.Tingkat kejahatan dan pengangguran yang rendah membuat Singapore super kondusif. Transportasi disana terintegrasi dengan baik, sehingga mahasiswa asing pun bisa bepergian dengan mudah. Jadi tak perlu khawatir ya. 

Beberapa universitas unggulan di Singapore adalah PSB Academy, Curtin Singapore, Singapore Institute of Managaement dan masih banyak lagi. 

Bagaimana, sudah lebih mengenal pilihan kota-kota di atas? Kira-kira kota manakah yang cocok untuk kamu tinggali? Jika butuh bantuan untuk memilih, hubungi konsultan Vista Education aja ya. Kamu juga bisa bergabung dalam WORLD VIRTUAL EDUCATION FAIR 2021. Klik untuk informasi lengkapnya. 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !