Jurusan Sport and Fitness di Gonzaga University
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Jurusan Sport and Fitness di Gonzaga University

Jurusan Sport and Fitness di Gonzaga University

Gonzaga University adalah universitas swasta Jesuit di Spokane, Washington, yang berdiri sejak tahun 1887. Salah satu major favorit di Gonzaga adalah bidang Sport and Fitness di bawah Department of Kinesiology and Sport Management. Kenalan lebih jauh, yuk!

Department of Kinesiology and Sport Management

Departemen ini menyiapkan siswa untuk menjadi seorang Health/Fitness Educators dan Physical Educators yang tersertifikasi, Health/Fitness Leaders, atau seorang profesional Manajemen dan Administrasi Olahraga. Berikut adalah program gelar yang ditawarkan:

  1. Bachelors of Education in Kinesiology
  2. Bachelors of Education in Sport Management
  3. Masters of Arts in Sport and Athletic Administration 

Baca juga: Ini Dia Gonzaga University Yang Punya Banyak Jurusan

Kuliah di Gonzaga University

Bachelors of Education in Kinesiology

Kurikulum Kinesiology mempersiapkan mahasiswa menjadi profesional di bidang exercise/fitness, sport coaching strength/conditioning, juga health and physical education fields. Pada jurusan ini mahasiswa juga disiapkan untuk mengambil American College of Sports Medicine (ACSM) Certified Exercise Physiologist Exam atau National Strength and Conditioning Association (NSCA) Certified Strength and Conditioning Specialist Exam. 

Bachelors of Education in Sport Management

Jurusan Sport Management cocok untuk kamu yang ingin belajar tentang penyelenggaraan event olahraga, mulai dari perencanaan hingga pemasaran, serta pelaksanaan pertandingan. Jadi mahasiswa juga akan belajar tentang public relation, bisnis, hingga komunikasi. Saat magang, mahasiswa mendapatkan pengalaman langsung dari berbagai organisasi olahraga. Lulusannya diharapkan memiliki basis teori yang kuat serta manajemen praktis pada organisasi terkait kesehatan, kebugaran, dan olahraga.

Master's in Sport & Athletic Administration

Industri olahraga adalah bisnis yang besar dengan potensi yang hampir tak terbatas untuk kamu yang ingin meningkatkan karir. Master of Arts in Sport and Athletic Administration akan memperdalam kemampuanmu dalam berbagai bidang terkait industri olahraga, seperti:

  1. Marketing & Communication
  2. Media Relations
  3. Facilities Management
  4. Leadership Development
  5. Risk Management
  6. Financial Analysis
  7. Title IX Competency
  8. Community Outreach
  9. Team Building

Jurusan Sport and Fitness di Gonzaga University akan cocok untuk kamu yang menyukai olahraga dan ingin berkarir di bidang tersebut. Seru, kan, dari hobi bisa jadi profesi. Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat, ya!

Kuliah di Gonzaga University

Mulailah kuliah di Gonzaga University bersama Vista Education!

Tim professional Vista Education siap membantu mewujudkan mimpimu kuliah ke luar negeri. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. 

Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !