Intip Dulu, Ini Prediksi Trend di 2021

Intip Dulu, Ini Prediksi Trend di 2021

Apa aja ya yang kira-kira jadi trend baru di 2021?

Setiap masa memiliki tren atau gaya yang menonjol di berbagai aspek. Tren akan berubah seiring waktu berjalan. Lalu apa saja kira-kira tren terbaru yang diprediksi akan muncul di tahun 2021? Masih sama seperti tahun ini ataukah ada yang mungkin akan berganti? Yuk, simak prediksi beberapa hal yang akan tren di tahun 2021!


Teknologi All-photonics networks (APN)

Yang satu ini adalah tren teknologi yang mungkin akan menjadi tren pada 2021 mendatang. Jaringan APN akan memungkinkan terwujudnya lingkungan komunikasi yang lebih ramah lingkungan. Penggunaan teknologi ini sangat hemat daya sehingga berpotensi menyediakan layanan komunikasi informasi yang menggunakan hanya 1/100 konsumsi daya yang dibutuhkan oleh jaringan saat ini. Kapasitas transmisi bahkan dapat ditingkatkan hingga kamu dapat mengunduh 10.000 film berdurasi 2 jam dalam waktu sepersekian detik.


Mobil irit dan murah yang selalu jadi favorit

Menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, proyeksi jenis mobil yang digemari pada 2021 yaitu mobil yang ringan dan mudah untuk dimiliki. Misalnya seperti mobil-mobil untuk pembeli pertama, yang rata-rata mengarah pada segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC).


Aegean Teal untuk nuansa dapur yang berbeda

Warna cat untuk area dapur yang dirasa akan menjadi tren di tahun 2021 adalah Aegean Teal, yaitu warna hijau kebiruan yang menenangkan. Kamu akan mendapati rasa tenang seperti sedang menatap laut yang cerah di musim gugur jika melihat warna ini. Dilansir dari purewow.com, warna ini dirasa akan membuat orang akan lebih betah menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Kamu bisa memadukan warna Aegean Teal dengan aksen emas dan tembaga untuk adaptasi yang lebih menarik.

Gaya busana Floral Vintage

Gaya busana dengan tema vintage bernuansa floral juga masih akan menjadi tren di tahun 2021. Nah, style ini akan cocok sekali untuk kamu yang memang menyukai busana dengan nuansa feminin. Nah, kamu juga bisa berkreasi dengan memadu padankan floral dress dan sweater sehingga tidak terlalu terkesan girly namun tetap manis. Selain itu juga ada salah satu tren sustainable fashion terbesar di tahun 2021 yang diprediksi cenderung menggunakan warna-warna cerah, desain yang berani, dan pola yang menyenangkan.

Floating Eyeliner

Floating eyeliner, atau teknik menggambar eyeliner di bagian tengah kelopak mata, memang tengah menjadi favorit sebagian orang di tahun 2020. Hal ini tak lepas dari pengaruh para beauty influencer. Gaya ini diprediksi masih akan hits di tahun 2021 mendatang. Tidak hanya bisa berkreasi dengan eyeliner hitam, kamu juga bisa tampil beda dengan eyeliner warna putih ataupun warna lainnya.

Kuliah di luar negeri dengan jurusan kreatif 

Selepas pandemi, persaingan untuk menjadi mahasiswa internasional diprediksi semakin sengit. Banyak universitas yang menawarkan program online di tahun 2020 dan bisa langsung transfer di tahun 2021. Belum lagi tawaran beasiswa dan berbagai kemudahan lain. Jurusan-jurusan kreatif seperti game design, produksi film, fashion dan culinary akan semakin popular. Jangan lupa, kalau kamu ingin ikut kuliah di luar negeri, konsultasi dulu bareng konsultan Vista Education ya. Hubungi sekarang !


Nah, itulah beberapa hal yang kemungkinan masih akan menjadi tren di tahun 2021. Manakah yang menurutmu sudah mulai muncul di tahun ini?