Dimana Saya Bisa Daftar Tes IELTS?
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Dimana Saya Bisa Daftar Tes IELTS?

Dimana Saya Bisa Daftar Tes IELTS?

Bagi kamu yang ingin tes IELTS, dimana sih daftarnya?

Apa itu tes IELTS? 

IELTS (International English Language Testing System) adalah tes uji kemampuan berbahasa Inggris yang digolongkan menjadi dua, yaitu IELTS Academic dan IELTS General Training. Tes ini diselenggarakan oleh British Council, Cambridge University, dan IDP Education Australia.

IELTS merupakan tes dengan standar berbahasa Inggris British English atau Britania. Skor minimun IELTS adalah 6, setara dengan skor TOEFL PBT 546 dan TOELF iBT 78.

Dimana kita bisa mendaftar Test IELTS?

Kamu bisa daftar tes IELTS di Kantor British Council yang ada di kota-kota besar, seperti Denpasar, Bandung, Jakarta dan Surabaya.

Kamu juga bisa mendaftar di institusi mitra seperti Vista Education. Namun, untuk pelaksanaan akan tetap di British council ya

Kemudahan jika mendaftar lewat mitra seperti Vista Education diantaranya adalah:

  • Terima beres dan anti ribet karena pendaftaran akan dibantu tim
  • Mendapat simulation test. Jadi bisa latihan soal dulu

 

Bagaimana jika saya belum siap tes IELTS?

Biaya tes IELTS sekitaran Rp.2,700,000 sampai Rp, 3,317,000. Wah, lumayan ya? Itu mengapa, kamu perlu benar-benar siap sebelum memulai tes ini. Salah satu cara untuk meminimalisir kegagalan adalah dengan mengikuti IELTS Preparation course dulu.

Sebagai salah satu program favorit di Vista English, IELTS preparation course memang fokus untuk meningkatkan skill dan skor. Peserta akan mendapat mid test dan final test serta perlu placement test agar pengajar tahu dimana titik lemah yang perlu diperbaiki. So, gak kamu benar-benar akan mendapat pengajaran yang efektif

Perlu informasi lebih tentang les IELTS atau pendaftarannya? Ayo hubungi Vista Education sekarang juga!

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !