Berbagai Restoran Fastfood Andalan Mahasiswa di Berbagai Negara 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Berbagai Restoran Fastfood Andalan Mahasiswa di Berbagai Negara 

Berbagai Restoran Fastfood Andalan Mahasiswa di Berbagai Negara 

Artikel ini akan membahas restauran cepat saji apa saja yang paling populer di kalangan mahasiswa internasional. Kamu bisa cek infonya untuk tahu berapa ya kisaran harga sekali makan di luar negeri itu.

Makanan cepat saji atau yang mudah dikenal sebagai fast food sekarang banyak ragamnya. Mereka juga sangat mudah untuk dijumpai. Berbagai varian ayam, burger, bahkan seafood, semua tersedia dalam rasa enak yang menarik untuk disantap. Buat kamu nih, mahasiswa lokal maupun internasional, rasanya kurang afdol kalau belum nyobain fast food

Kandungan gizi dalam makanan cepat saji memang tak begitu baik bagi tubuh. Hal ini disebabkan oleh kandungan lemak yang dimiliki lebih banyak dari gizi yang diperlukan tubuh. Namun demikian, banyak orang yang mengenal fast food sebagai makanan instan yang enak dan disukai semua kalangan. Perusahaan makanan cepat saji juga sudah banyak membuka gerai di berbagai belahan dunia. 

Berikut berbagai restoran fast food yang menjadi andalan mahasiswa di berbagai negara. Let’s check this out

7-Eleven 


Berbagai Restoran Fastfood Andalan Mahasiswa di Berbagai Negara 

7-Eleven adalah toko kelontong asal Amerika yang buka selama 24 jam. 7-Eleven berada di bawah perusahaan Seven & I Holdings Co. asal Jepang. Perusahaan mengoperasikan waralaba sebanyak 8.600 toko di Amerika Serikat dan Kanada. Di luar wilayah tersebut, 7-Eleven memiliki lebih dari 41.600 cabang di berbagai negara. 

7-Eleven menjual berbagai jenis produk seperti makanan, minuman, bahkan majalah. Produk khas 7-Eleven adalah Slurpee (sejenis minuman es) dan Big Gulp (minuman soft drink berukuran besar). 

Kini, 7-Eleven menjadi restoran yang menyediakan berbagai fast food yang bisa dinikmati di tempat. Adapun kisaran harga untuk makanan ringan adalah Rp 20.000 sampai dengan Rp 30.000. Sedangkan untuk minuman, harga berkisar antara Rp 15.000-20.000. 

Tim Hortons 

Berbagai Restoran Fastfood Andalan Mahasiswa di Berbagai Negara 

Buat kamu mahasiswa yang berkuliah di Kanada, pasti sudah tidak asing dengan Tim Hortons. Yaps, Tim Hortons merupakan restoran makanan cepat saji yang paling terkenal dengan kopi dan donatnya. Tim Hortons melayani fast food terbesar di Kanada dengan lebih dari 3.000 toko nasional. Restoran ini didirikan pada tahun 1964 oleh Tim Horton dan Jim Charade. Kisaran harga makanan dan minuman di Tim Hortons adalah Rp 300.000-500.000 tergantung dengan kuantitas pembelian. 

Subway 
Berbagai Restoran Fastfood Andalan Mahasiswa di Berbagai Negara 

Subway adalah sebuah restoran asal Amerika Serikat yang menjual sandwich dengan berbagai opsi ukuran, salad, sup, cookies, dan juga minuman. Di beberapa negara, Subway menyediakan menu yang disesuaikan dengan makanan khas negara tersebut. Beberapa menu andalan di Subway adalah Italian B.M.T, Steak & Cheese, Chicken Teriyaki, dan Tuna Mayo. Restoran ini cocok untuk kamu mahasiswa yang ingin mencicipi makanan dengan berbagai varian menu. Harga di Subway berkisar antara Rp 25.000-60.000. 

Baca Juga: Kuliah di Woosong University, Korea Selatan 

Taco Bell 

Taco Bell merupakan waralaba restoran cepat saji dengan menu ala Meksiko yang sering disebut di film-film Hollywood. Restoran ini pertama dibuka di California pada tahun 1962 kemudian menyebar ke berbagai negara Eropa, Asia, dan Australia. Beberapa menu yang patut untuk kamu coba adalah Taco Supreme, Grilled Stuft Burrito, Loaded Nachos, Cheese Chips, dan Nacho Fries. Kisaran harga untuk menu di Taco Bell adalah Rp 40.000-70.000. Berbagai Restoran Fastfood Andalan Mahasiswa di Berbagai Negara 

 

  1. Chick-fil-A
     Berbagai Restoran Fastfood Andalan Mahasiswa di Berbagai Negara 

Chick-fil-A adalah restoran makanan cepat saji Amerika Serikat yang khusus menyajikan roti lapis daging ayam. Chick-fil-A awalnya didirikan dengan nama Dwarf Grill pada tahun 1946. Perusahaan tersebut mengoperasikan lebih dari 2.300 tempat makan yang tersebar di Amerika. Restoran ini menyajikan sarapan sebelum kamu beralih ke menu makan siang dan makan malam. Menu favorit di restoran ini di antaranya adalah Spicy Chicken Biskuit, Deluxe Sandwich, dan Market Salad. Rentang harga di restoran ini adalah Rp 45.000-100.000

Baca Juga: Biaya Kuliah di Amerika dalam Rupiah

Meskipun makanan fast food itu lezat dan mudah ditemukan, kamu harus pandai-pandai menjaga kesehatan ya. Terlebih jika kamu sedang menempuh pendidikan tinggi. Bolehlah sesekali, tapi jangan lupa untuk diimbangi dengan makanan sehat dan olahraga. 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !