Belajar di University of Dundee, UK 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Belajar di University of Dundee, UK 

Belajar di University of Dundee, UK 

University of Dundee, UK  Review

University of Dundee adalah sebuah public research university berlokasi di Dundee, kota terbesar keempat di Skotlandia, UK. Universitas yang berdiri sejak tahun 1881 juga menjadi perguruan tinggi nomor satu di Skotlandia, lho. Yuk, kita kenalan sama University of Dundee!

Mengapa harus memilih University of Dundee?

  1. Universitas terbaik di Skotlandia

Universitas ini menduduki peringkat pertama dalam StudentCrowd's 5 best Scottish Universities 2022, yang merupakan penghargaan independen dan murni berdasarkan pengalaman nyata mahasiswa.

  1. Affordable living cost

Biaya rata-rata sewa tempat tinggal pribadi di Dundee sekitar 20% lebih rendah dari rata-rata nasional Skotlandia (Citylets Rental Report Q1, 2022). Perkiraan biaya hidup yang akan kamu habiskan berkisar dari £7,000 hingga £8,000 per tahun akademik (39 minggu), namun jumlah pengeluaran juga tergantung pada gaya hidupmu.

  1. Lokasi kampus yang indah dan aman

Dundee terletak di tepi Sungai Tay dengan lokasi di pantai timur Skotlandia, dengan pedesaan yang indah sejauh mata memandang. Kamu dapat menjelajahi pusat kota yang padat dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Kuliah di University of Dundee

University of Dundee adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin kuliah di UK. Universitas ini multikultural, dengan mahasiswa yang berasal dari 145 negara berbeda. Research facilities dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti X-Ray Crystallography, Flow Cytometry and Cell Sorting Facility,  dan FingerPrints Proteomics Facility. Untuk kamu yang senang berolahraga, ada fasilitas Riverside playing fields, Swimming pool and sauna, serta Gym dengan personal training suite yang dapat kamu manfaatkan.

Program di University of Dundee

Program yang diselenggarakan di universitas ini yaitu Undergraduate, Postgraduate, Short courses, dan Distance learning course. Menurut The Guardian University Guide 2022 universitas ini masuk dalam 10 besar untuk subject:

  • #5 Dentistry
  • #6 Forensic Science & Archaeology
  • #6 Medicine
  • #7 Education
  • #8 Physics
  • #10 Design & Crafts

University of Dundee telah diakui sebagai “global center of excellence for Life Sciences & Medicine” dalam QS World University Rankings by Subject 2022.

Fakta Singkat tentang University of Dundee

  1. Dundee adalah kota paling cerah di Skotlandia
  2. Lima menit berjalan kaki dari kampus ke berbagai toko, bar, galeri seni, dan tempat menyenangkan di Dundee
  3. School of Medicine berbasis di kampus Ninewells, dekat dengan rumah sakit Ninewells (salah satu rumah sakit pendidikan terbesar di Inggris)

Mulailah pendidikanmu di University of Dundee bersama Vista Education!

Dengan keunggulan pengajaran selama lebih dari 140 tahun, Dundee University akan memberikan pengalaman terbaik dalam kehidupan universitas. Tim professional Vista Education siap membantumu menjadi bagian dari Dundee

Berpengalaman sejak 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan mendampingimu dalam menentukan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 


 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !