Beasiswa Program Online Dari Torrens University Australia

Beasiswa Program Online Dari Torrens University Australia

Program online dari universitas bergengsi dapat beasiswa?

Australia menempati ranking ketiga sebagai negara dengan siswa internasional terbanyak. Reputasi pendidikan di Australia telah dikenal dan diakui di seluruh dunia. Kualitas pengajaran Australia terkenal sangat baik dan efektif, lho. Selain itu kamu juga akan dimanjakan oleh geografis Australia yang kaya. Mulai dari pemandangan yang indah hingga berbagai tempat unik untuk kamu jelajahi. Kota metropolitan, pantai-pantai indah, hutan tropis, gurun pasir, semua bisa kamu temukan di Australia! 

Lalu apakah kuliah di Australia adalah mimpimu? Ingin dapat beasiswa agar biaya kuliahmu lebih ringan? Nah, kamu bisa memanfaatkan kesempatan yang ditawarkan Torrens University.

Torrens University adalah salah satu universitas swasta di Australia, yang telah diakui oleh undang-undang parlemen Australia Selatan pada 2013 (Torrens University Australia Act 2013) dan menjadikannya universitas ke-40 di Australia dan universitas baru pertama selama 20 tahun. Kampus ini juga merupakan bagian dari Universitas Internasional Laureate dengan kampus-kampus di Adelaide, Sydney, Melbourne dan Brisbane. Beragam jurusan ditawarkan untuk jenjang Sarjana dan Pascasarjana, serta online course untuk mahasiswa dari seluruh dunia.

Program kali ini menawarkan kesempatan untukmu mendapatkan gelar S1 dan S2 dari Torrens University Australia yang dimulai dengan sistem online, lho! Tak hanya itu, kamu juga akan mendapat beasiswa hingga 30% khusus intake bulan Februari-Maret tahun ini. Karena sudah memasuki akhir Februari, kamu harus gercep menghubungi konsultan Vista Education terdekat. Gak mau ribet, kamu juga bisa chat admin di whatsapp ya. 

Ada beberapa pilihan bidang studi yang dapat kamu pilih pada program ini, yaitu Business, Design, Education, Health, Hospitality, Project Management, Sports Management, dan Technology Management. Cukup beragam, kan?

Kapan lagi bisa kuliah di luar negeri tapi tetap stay at home? Dapet beasiswa pula. Yuk, segera cari informasi lengkapnya. Jangan lagi menunda, atau kamu akan kehilangan kesempatan bagus ini.