American Collegiate Live, Kuliah Online Pilihan dari Amerika
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

American Collegiate Live, Kuliah Online Pilihan dari Amerika

American Collegiate Live, Kuliah Online Pilihan dari Amerika

Mengenal salah satu penyedia kuliah online bergengsi dari Amerika

American Collegiate Live, Nikmati Pendidikan Kelas Dunia dari Mana Saja

Pandemi sejak tahun 2020 membuat banyak perubahan terjadi. Selain trend WFH (work from home), kuliah online juga makin diminati . Yap, kamu bisa kuliah dengan kualitas internasional tanpa harus meninggalkan Indonesia. 

Selain lebih efektif secara biaya, kamu bisa lanjut transfer ke universitas besar untuk mendapat gelar sarjana. Disaat kondisi sedang tidak menentu seperti ini, kuliah online adalah pilihan yang bijaksana. Lantas, program kuliah online dari mana yang menjadi rekomendasi dari Vista Education. Jawabannya adalah American Collegiate Live (AC Live). Berbeda dengan kelas online yang lain, mahasiswa American Collegiate Live bisa mengikuti kelas live dan offline alias belajar langsung di kampus Amerika di saat kondisi tertentu. 

kuliah online

Memulai langkah sukses dengan kuliah di American Collegiate Live

American Collegiate Live adalah program di mana kamu akan belajar secara online atau live dan diampu oleh pengajar dari University of Massachusetts Boston. Kamu bisa mendapatkan credit dari UMass Boston yang bisa ditransfer ke berbagai universitas di US seperti Kansas University, University of Illinois at Urbana-Champaign dan lainnya. Yap, kamu akan berkuliah secara live dari Indonesia selama 1 - 2 semester lalu bisa lanjut transfer untuk kuliah secara offline di Amerika atau Kanada. 

Sekilas tentang profil University of Massachusetts Boston : 

  • #109 Top public schools – U.S. News & World Report, 2020

  • #27 Top Performers on Social Mobility – U.S. News & World Report, 2020

  • #9 Most Diverse Colleges in America – Niche, 2020

  • Best Regional Colleges – The Princeton Review, 2019

  • Tier 1 National Universities – U.S. News & World Report, 2020

Soal kualitas materi dan para profesor? Jangan ditanya lagi. 

Fun Fact American Collegiate Live :

  • Tak seperti program online lain yang banyak menyuguhkan recorded material, mahasiswa American Collegiate benar-benar diajar secara live oleh para professor
  • 83% konsultan pendidikan dari berbagai dunia menyatakan American Collegiate Live jauh lebih kredibel dibandingkan program kuliah online lain

Keuntungan apa yang bisa diperoleh dengan bergabung dengan AC Live?

Biaya lebih terjangkau. Online learning berarti menghemat living & accommodation cost mendapat transferrable credits, dan students bisa beradaptasi dengan kurikulum US sebelum berangkat langsung ke negaranya. Selain itu kamu tidak hanya belajar online, tapi kamu memiliki akses dengan dosen untuk bertanya.

Pelajaran yang akan mahasiswa dapatkan juga sangat beragam. Berikut beberapa contoh subjek yang akan kamu pelajari  : 

  • Academic Reading and Writing
  • Calculus 1
  • College Algebra
  • Composition I – ENGL 101
  • Fundamentals of Physics I
  • Introduction to Business
  • Poets, Warriors and Sages: The Greeks
  • Precalculus
  • Principles of Microeconomics
  • The Nature of Environmental Problems

Pelajaran akan ditempuh dalam 3-4 jam per hari dan 4 hari dalam satu minggu. Pelajaran biasanya berlangsung mulai pukul 6AM and 11AM Eastern Standard Time (EST). Jadi pastikan kamu siap dengan jadwalnya. Meskipun proses belajar mengajar dilakukan secara live dari Amerika, kamu akan tetap memiliki konselor dari Indonesia. Jadi tak perlu pusing. Jika ada kendala atau ada beberapa hal yang belum kamu pahami, kamu boleh langsung berkonsultasi dengan local advisor.

Meskipun kuliah dari rumah, mahasiswa AC Live berasal dari seluruh dunia. Kamu juga bisa bergabung dengan berbagai event, workshop atau webinar dari University of Massachusetts Boston. 

Berapa biaya kuliah online di American Collegiate Live?  

Kamu perlu menyiapkan sekitar $5000-$12.000 tergantung program yang kamu ambil.

American Collegiate Live,Begin your studies at home!

Jika kamu tertarik untuk kuliah di American Collegiate, tim professional konsultan kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Amerika, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Marilah memulai karir edukasimu bersama kami! Konsultasi gratis melalui WA atau isi form konsultasi sekarang!

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !