7 Tempat Instagramable yang Wajib Kamu Kunjungi di UK
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

7 Tempat Instagramable yang Wajib Kamu Kunjungi di UK

7 Tempat Instagramable yang Wajib Kamu Kunjungi di UK

Kuliah sambil menikmati pemandangan dan foto-foto untuk pamer di instagram? Bisa banget! Ini tempat yang bisa kamu kunjungi ketika berada di UK

Siapa bilang kuliah di luar negeri itu gak bisa chill? Tak cuma mengumpulkan rindu teman-teman di Indonesia. Yuk sesekali buat mereka envy. Vista Education punya cara sederhana! Selepas minggu kuliah yang padat, kamu bisa relax di weekend dengan mengunjungi dan mengunggah berbagai konten aesthetic di sekitarmu. Apalagi jika kamu kuliah di UK. Bruh! Banyak banget yang perlu masuk list tujuan

Dimana tempat menarik di UK yang bisa dijadikan spot foto yang akan diposting di instagram? Mengingat UK menyimpan banyak kastil, kamu bisa berfoto di kastil-kastil bersejarah. Tetapi, kamu juga masih bisa menikmati pantai lho!


1. London

Kota ini merupakan salah satu kota tersibuk di dunia, yang memiliki banyak gedung pencakar langit. Di London, ada banyak tempat yang bisa kamu jadikan view berfoto karena tidak ada di negara lain, salah satunya adalah Big Ben.

Kamu pun bisa berfoto di Buckingham Palace yang punya halaman rumput hijau dan bunga-bunga, serta patung yang bisa jadi latar belakang yang bagus untuk mewarnai feed instagram kamu. Ada pula The Shard, gedung tinggi berbentuk kerucut yang terlihat sangat menawan ketika terkena pancaran sinar matahari.

2. Skotlandia

Di Skotlandia, kamu akan menemukan banyak tempat yang instagramable. Mulai dari Kastil Edinburgh yang membuatmu seolah berada di era kerajaan kuno. Kastil tersebut indah dan cocok jika kamu berada di sana saat musim gugur tiba.

Kemudian kamu dapat mengambil foto di Forth Rail Bridge, jembatan panjang berwarna merah dengan lengkungan-lengkungan kerangkanya yang apik hingga ke bawah jembatan. Bagi kamu yang suka pemandangan alam pun bisa pergi ke Glen Coe dan menikmati pemandangan gunung yang indah.

3. Wales

Ada apa aja di Wales? Jika kamu ingin pergi ke kastil, Wales punya tempat yang pas untukmu, yaitu Kastil Cardiff. Di sekitarnya, kamu akan mendapati Cardiff City Hall, Cardiff Bay, Bute Park, dan National Museum of Wales yang bisa kamu kunjungi.

Sedangkan jika kamu ingin melihat pemandangan alam, kamu bisa pergi ke Snowdonia. Tempat tersebut merupakan area pegunungan serta taman nasional yang tepatnya berada di wilayah barat-laut Wales. Juga, Pembrokeshire bisa jadi objek wisata yang instagramable dengan pemandangan laut biru.

4. Cornwall

Cuci mata melihat pemandangan sambil foto-foto di Cornwall? Bisa banget! Ada banyak pantai di Cornwall, mulai dari St Ives, Newquay, Padstow, dan Bude. Banyak pula pelabuhan yang bisa jadi latar foto instagram-mu, salah satunya adalah Port Isaac.

Tak kehabisan tempat, jika kamu ingin berfoto dengan latar yang ekstrim, kamu bisa pergi ke Porthcurno, yaitu pantai dengan tebing yang tinggi, yang bisa jadi spot foto bagus yang instagrammable.

5. Norfolk

Jika kamu ingin berlibur ke Inggris, salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi adalah Norfolk. Kamu dapat mengunjungi Taman Nasional Broads, menelusuri hutan dan padang rumput, kota pasar yang indah, serta pusat perbelanjaan yang fantastis.

Dan lagi, disini kamu bisa melihat seasides resorts dari Great Yarmouth, Cromer, dan Hunstanton. Masih banyak lagi tempat indah di Norfolk untuk jadi spot foto menarik.

6. Peak District National Park

Kamu harus tahu tempat legenda satu ini, yaitu Taman Nasional pertama yang berdiri di Inggris. Taman Nasional ini bisa menjadi tempat yang instagramable di Inggris karena memiliki perbukitan hijau, lembah yang berliku dan deretan pedesaan yang menunjukkan indahnya panorama yang menakjubkan.

7. The Lake District

Terdiri dari rangkaian pegunungan, ternyata The Lake District menjadi salah satu tempat instagrammable di Inggris yang cukup terkenal. Tak hanya ada pegunungan, kamu bisa melihat adanya situs bersejarah, rumah dan kebun yang siap jadi spot foto dan kamu video sepuasnya untuk dipamerkan di instagram.

Kamu bisa berfoto sambil berayun di pepohonan, menikmati pemandangan sekitar dengan bersepeda, dan berjalan-jalan santai sambil menikmati angin sepoi.


Kuliah di luar negeri memang semenyenangkan itu. Jika kamu bingung gimana memang cara kuliah di UK atau di negara lain. Yuk mulai konsultasi dengan Vista Education. Klik logo kuda di kiri atau isi formulir konsultasi

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !