7 Ide Kado Natal Murah dan Estetik
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

7 Ide Kado Natal Murah dan Estetik

7 Ide Kado Natal Murah dan Estetik

Cari kado natal yang terjangkau tapi lucu? Coba baca ini dulu yuk

Natal sebentar lagi tiba, nih. Saatnya mulai pilih hadiah untuk orang-orang tersayang. Masih bingung mau kasih apa ke mereka? Yuk, intip beberapa pilihan kado natal berikut ini! Estetik dan ramah di kantong, lho.

  1. Natural Soap Bar

Sabun handmade dibuat dengan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa, susu, charcoal, yoghurt, dan kopi. Natural soap bar bisa jadi salah satu kado yang menarik, karena selain bermanfaat untuk kulit, warna dan motifnya juga beragam. Harganya pun juga bervariasi, mulai dari Rp. 48.000,- tergantung dari bahan yang digunakan. 

 

 

  1. Kotak Bekal

Pilihan hadiah kotak bekal bisa kamu kasih ke pasangan, teman, atau keluarga. Yup, kotak bekal estetik dengan desain minimalis memang lagi happening akhir-akhir ini. Apalagi sejak pandemi berakhir, beraktivitas di luar ruangan mulai jadi rutinitas sehari-hari. Harga kotak bekal estetik juga terjangkau, kok, yaitu mulai dari Rp. 35.000,- aja.

  1. Set Alat Makan

Selain kotak bekal, set alat makan juga bisa jadi kado yang menarik, lho. Misalnya cangkir, mug, piring atau mangkuk berbahan keramik dengan berbagai motif yang unik. Bahkan, banyak juga yang dijual lengkap dengan box-nya. So, jadi lebih praktis dan gampang bungkusnya. 

  1. Tanaman Hias

Bingkisan tanaman hias juga lumayan populer, biasanya ditambahkan paper wrap dan kartu ucapan untuk mempercantik tampilannya. Jenis tanamannya bisa bermacam-macam, misalnya kaktus, paperwhites, dan bambu hoki. Pilih saja yang paling sesuai dengan penerima kadonya. Jangan khawatir soal harga, terjangkau banget kok.

 

  1. Selimut

Selain estetik, kado yang kamu berikan akan lebih mengesankan jika punya manfaat. Selimut bisa menjadi salah satu alternatif, lho. Pilihlah selimut dengan detail warna dan desain yang eksklusif, serta bahan yang lembut. Dengan harga kurang lebih Rp. 100.000,- kamu sudah bisa kasih selimut cantik untuk orang tersayang.

 

  1. Lilin Aromaterapi

Ruangan dengan lilin aromaterapi bisa memberikan rasa nyaman dan rileks, lho! Cocok banget untuk menemani saat santai setelah seharian beraktivitas. Untuk kado natal, pilihlah beberapa aroma dan kemaslah dengan cantik. Harganya juga nggak mahal, kok. Mulai dari harga Rp. 50.000,- aja kamu udah dapet lilin aromaterapi kualitas premium.

  1. Kalender 2023

Hari Natal datang beberapa hari sebelum tahun baru, jadi bisa banget kamu kasih kado berupa kalender. Kamu bisa pilih desain dengan gambar-gambar yang cantik dan estetik, atau bahkan custom sesuai keinginanmu. Nggak perlu bayar mahal-mahal, kok, buat kasih kado estetik tapi tetap menarik. 

Gimana, sudah memutuskan mau beli kado apa? Siapkan dari sekarang biar nggak ada yang ketinggalan. 




 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !