5 Universitas Terbaik Untuk Kuliah di Kanada
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Universitas Terbaik Untuk Kuliah di Kanada

5 Universitas Terbaik Untuk Kuliah di Kanada

Kanada punya pendidikan kualitas tinggi dan kualifikasi yang diakui oleh seluruh dunia. Tak heran kalau banyak pelajar internasional yang ingin menempuh pendidikan tinggi di negara ini. Apakah kamu salah satunya? Yuk, simak dulu beberapa rekomendasi universitas terbaik di Kanada berikut ini!

1. McGill University

Posisi pertama ditempati oleh McGill University. Universitas ini ada di posisi 31 dunia ini terletak di kota Montreal, Quebec. McGill University berada di jajaran universitas paling bergengsi di Kanada yang menarik ribuan siswa internasional dari lebih dari 150 negara setiap tahunnya. 

2. University of Toronto

University of Toronto juga merupakan salah satu universitas negeri terbaik di Toronto, Kanada. Berdiri sejak 1827, universitas ini menduduki peringkat 34 terbaik dunia sekaligus nomor dua di Kanada.

3. University of British Columbia

Kampus utama University of British Columbia UBC terletak di Vancouver, pusat budaya dan ekonomi utama di wilayah tersebut, dan Kelowna, sebuah kota yang terletak di sekitar Danau Okanagan di British Columbia selatan. UBC ada di urutan 47 terbaik dunia.

4. University of Alberta

Terletak di Edmonton, Alberta, kota dinamis dengan satu juta penduduk dan pusat utama industri energi Alberta yang berkembang pesat. Kampus utamanya di pusat Edmonton, hanya beberapa menit dari pusat kota dengan akses bus dan kereta bawah tanah melalui kota. Salah satu top public university di Kanada ini menduduki peringkat 110 terbaik dunia.

5. Université de Montréal

Universitas terbaik ke-116 dunia ini terletak di Mount Royal, salah satu taman kota terbaik di Amerika Utara. Satu dari setiap empat mahasiswa di Unive rsité de Montréal berasal dari luar Kanada. Montreal dikenal dengan vitalitas budaya, keamanan, dan biaya hidup yang rendah. Dengan sekolah afiliasinya, Polytechnique Montreal (teknik), dan HEC Montreal (bisnis), Université de Montréal  adalah salah satu kompleks universitas terbesar di Amerika Utara.

Demikian ulasan singkat tentang beberapa universitas terbaik di Kanada. So, kamu pilih yang mana nih?

Mulai kuliahmu di Kanada bersama Vista Education!

Tim professional Vista Education siap membantu mewujudkan mimpimu kuliah ke luar negeri. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. 

Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.



 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !