5 Tempat Iconic Pelepas Penat Selama Kuliah di Malaysia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Tempat Iconic Pelepas Penat Selama Kuliah di Malaysia

5 Tempat Iconic Pelepas Penat Selama Kuliah di Malaysia

Bukan kuliah di luar negeri kalau gak bisa sambil jalan-jalan. Menjelajah lingkungan baru dengan berbagai hal unik dan menarik. Mencicipi aneka kuliner dan bertemu orang baru. Biasanya, mahasiswa internasional menghabiskan weekend nya di taman kota. Eh, tapi masa gak bosen? Gimana kalau kita cari referensi tempat iconic lain bersama Vista Education!

Spesial untuk kamu yang kuliah di Malaysia 

Malaysia identik dengan petronas twin tower. Gedung setinggi 451,8 M yang dinobatkan menjadi twin towers tertinggi di dunia. Menikmati keindahan lampu kota dari lantai teratas memang candu, tapi rasanya sekali dua kali saja sudah cukup kan? 

Nah! Bagi kamu yang bersiap untuk kuliah di Malaysia, jangan khawatir! Negara tetangga kita ini juga punya banyak tempat lucu yang bisa kunjungi. Cek bareng-bareng yuk!

  • Genting Highland atau Tanah Tinggi Genting

Gak jauh kok dari pusat kota Kuala Lumpur. Hanya sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan mobil. Meskipun terkenal sebagai “Las Vegas nya Malaysia”, Genting berada di area pegunungan yang sejuk. Kamu bisa melakukan berbagai aktifitas khas di pegunungan seperti petik strawberry dan jangan lupa untuk naik gondola atau cable car menuju berbagai taman dan chin swee caves temple.

 

 

  • Batang Kali

Berlokasi di Selangor, Batang Kali adalah tempat yang sempurna untuk liburan bersama teman atau keluarga. Kamu akan disuguhi berbagai aktivitas bermain air seperti rafting. Arus sungai yang mereka miliki tidak terlalu deras dan dalam.  Sakyak monastery dan Siamese Temple juga berada di Batang Kali lho! 

 

  • Pantai Morib

    Bosan dengan pegunungan? Kamu bisa banget melipir ke pantai Morib. Again, posisinya juga tidak terlalu jauh. Hanya 1 jam perjalanan dari Kuala Lumpur. Kegiatan yang paling sering dilakukan di Pantai Morib adalah memancing, bermain air atau sekedar kulineran makan ikan bakar di gazebo. 

 

  • Bukit Tinggi


Berada di Pohang, kamu bisa melakukan banyak hal termasuk berkunjung ke Bukit Tinggi Botanical Gardens atau menyusuri jungle trek. 2 Perkampungan keren juga sudah bersiap menyambutmu. Ada perkampungan ala Jepang dengan makanan tradisionalnya. Juga ada rumah-rumah bertema Prancis yang estetik.

  • Taman Negara


Sekilas mirip Kebun Raya Bogor. Taman Negara adalah taman nasional yang berada di Pahan. Sudah ada sejak tahun 1938 dan menjadi taman hutan hujan tertua di dunia. Kamu bisa berjalan sambil menikmati udara segar dan dedaunan hijau. Jika lelah, mampirlah untuk mencicipi berbagai macam kuliner yang telah disediakan . Salah satunya di Taman Negara Floating Restaurant

 

Nah! Sekarang kapan kuliah di Malaysia? 

Sudah kebayang dong mau kemana aja saat kuliah di Malaysia nanti? Liburan boleh tapi jangan lupa untuk tetap belajar ya!


Baca juga: Informasi Kuliah di Malaysia yang Perlu Kamu Tahu

Jika kamu masih bingung mau ambil jurusan dan universitas apa di Malaysia? Yuk mulai set jadwal diskusimu bersama tim konsultan dari Vista Education. Vista adalah konsultan pendidikan yang berpengalaman lebih dari 20 tahun. Bermitra dengan lebih dari 200 negara dan siap membantu proses kuliahmu di luar negeri menjadi lebih mudah dan aman.

Isi form konsultasi atau chat kami lewat whatsapp!

 

Jangan lupa untuk gabung dalam

Vista Overseas Education Fair 2022

Exclusive Jurusan Paling Menjanjikan dan Universitas TOP dari berbagai negara

Cek infonya di sini

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !