5 Ide Kado Valentine di Masa Pandemi

Inspirasi kado valentine murah dan mudah

Hari valentine akan tiba sebentar lagi. Apakah kamu sudah memikirkan akan memberikan hadiah spesial apa untuk orang tersayang? Tidak harus cokelat, bunga, atau boneka, kamu juga bisa memberikan berbagai barang yang akan lebih bermanfaat di saat pandemi seperti ini. Yuk, lihat apa saja yang bisa kamu berikan!

Skincare

Saat menghabiskan banyak waktu di rumah, orang cenderung memiliki banyak waktu untuk merawat kulit wajah. Jadi, memberikan skincare bisa menjadi kado valentine yang cocok untuk sahabat, keluarga, ataupun orang yang spesial. Sebaiknya kamu pastikan terlebih dahulu produk apa saja yang biasa pakai oleh mereka. Memang butuh effort lebih, yang penting kamu tidak salah beli. Gak harus mahal juga. Banyak kok merk lokal tapi kualitas internasional. Ada Avoskin, Mineral Botanica, Scarlett dan masih banyak lagi

ide kado valentine

Tanaman Hias

Pandemi membuat banyak hobi baru bermunculan. Salah satu yang menjadi tren yaitu memelihara tanaman hias. Ini adalah momen yang tepat untuk memberikan kaktus, sukulen, bunga, dan berbagai tanaman hias lainnya sebagai hadiah valentine untuk orang tersayang. Kamu tinggal mengemasnya dengan cantik, dijamin mereka akan terkesan dengan pemberianmu.

Lilin Aromatik

Lilin aromatik juga bisa jadi pilihan lain. Siapa sih yang gak mau rebahan di kamar sambil mencium wewangian .Aroma lilin akan membantu badan untuk lebih rileks, serta mengurangi rasa lelah dan penat setelah beraktivitas. Pilih aroma yang paling sesuai atau yang paling dibutuhkan oleh mereka yang ingin kamu beri kado. Kemas cantik dan bersiaplah melihat mereka terkesan!

Voucher Katering Sehat

Menjaga asupan nutrisi di saat pandemi menjadi sebuah keharusan. Mengatur porsi, jumlah, dan jenis makanan dengan gizi lengkap memang bukan perkara gampang. Apalagi bila hanya memiliki waktu terbatas, akan sulit untuk melaklukannya. Nah, kamu bisa memberikan voucher katering sehat sebagai kado Valentine, lho! Mereka yang kamu beri kado ini pasti akan menyukainya.

Cokelat Hitam

Apakah menurutmu Valentine tidak lengkap tanpa cokelat? Baiklah, kamu boleh saja memberikan cokelat. Tapi tahukah kamu bahwa produk cokelat yang dijual bebas di pasaran biasanya memiliki kandungan gula yang cukup tinggi? Banyak juga yang kandungan lemaknya tinggi karena banyaknya campuran susu. Jadi akan lebih baik kalau kamu memilih cokelat hitam atau dark chocolate sebagai kado spesial di hari Valentine. Karena kandungan gula dan lemaknya lebih rendah, serta kaya akan kakao yang mengandung komponen flavonoid yang bermanfaat untuk tubuh, seperti membantu menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah.

Itulah beberapa pilihan kado Valentine yang cocok untuk diberikan saat pandemi. Sertakan juga notes yang berisi ungkapan kasih sayangmu. Katakan betapa berarti dan berharganya mereka untukmu. Mereka akan terkesan denganmu. Nah, dari lima pilihan kado di atas, manakah yang akan kamu berikan pada orang tersayang di Valentine Day nanti?