4 Rekomendasi Universitas Untuk Kejar Gelar MBA di luar Negeri
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

4 Rekomendasi Universitas Untuk Kejar Gelar MBA di luar Negeri

4 Rekomendasi Universitas Untuk Kejar Gelar MBA di luar Negeri

Salah satu bidang yang populer untuk melanjutkan kuliah jenjang S2 adalah program bisnis atau MBA (Master of Business Administration). Program MBA menyiapkanmu agar dapat memulai bisnis sendiri, meningkatkan jenjang karir dan mendapat pekerjaan bergaji besar. Apalagi jika kuliah MBA di luar negeri, pasti akan menjadi nilai plus untukmu. Kira-kira kampus mana yang bagus untuk ambil program MBA?

1. Gonzaga University

Program MBA Gonzaga menempati peringkat 100 teratas oleh US News & World Report setiap tahun sejak 2009. Gonzaga juga berada di peringkat #29 dalam Peringkat Corporate Knights 2021 Better World MBA. Program MBA Gonzaga diakreditasi oleh AACSB, badan akreditasi paling ketat dalam pendidikan bisnis. Mahasiswa dapat memilih untuk mengambil gelar MBA umum atau konsentrasi dalam Manajemen Proyek atau Keuangan. Program dapat ditempuh dengan penuh waktu (12-15 bulan waktu penyelesaian) atau paruh waktu (2-3 tahun waktu penyelesaian). Biayanya cukup terjangkau, yaitu sekitar $ 36.000, sementara beberapa program top di USA menghabiskan biaya lebih dari $ 100.000.

2. University of Massachusetts Boston (UMass Boston)

MBA UMass Boston adalah program bisnis yang diakreditasi AACSB dan dapat diselesaikan secara penuh waktu atau paruh waktu, online atau di kampus. Mahasiswa akan  mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk menangani keputusan bisnis yang paling kompleks. Mahasiswa dapat menyesuaikan gelar MBA dengan salah satu dari 11 spesialisasi yang ada. Program MBA UMass Boston berada di peringkat #120 dalam daftar program MBA Paruh Waktu Terbaik dari US News & World Report tahun 2023.

kuliah S2 di luar negeri, kuliah bisnis di luar negeri

3. University of New South Wales (UNSW Sydney) 

Akreditasi internasional dan profesional UNSW Business School memastikan program pendidikan dan penelitian disampaikan dengan standar kelas dunia. Program bisnis UNSW berhasil meraih dua akreditasi sekolah bisnis terkemuka di dunia, yaitu AACSB dan EQUIS. 

UNSW menawarkan MBA yang terkenal di dunia dan kursus singkat terfokus melalui Australian Graduate School of Management (AGSM). Program MBA AGSM diakreditasi oleh badan internasional independen yang memberikan jaminan kualitas, merek global, dan reputasi program. Program ini juga berada di peringkat 1 di Australia dan 79 di dunia menurut Financial Times 2021 Global MBA Rankings. 

4. Coventry University

Coventry University, UK, menawarkan MBA di kampus atau 100% online, baik sebagai program manajemen dan leadership yang komprehensif atau jalur khusus dalam Cyber Security Management, Sustainable Tourism, Artificial Intelligence, Marketing, atau Health Care. Mahasiswa akan diajarkan bagaimana menanggapi kebutuhan dunia modern, dengan berpikir kritis dan strategis dalam mencari solusi untuk masalah bisnis yang kompleks. Biaya pendidikan untuk mahasiswa internasional adalah sekitar £18,500 per tahun.

Nah, itulah beberapa rekomendasi universitas terbaik untuk menempuh MBA. Apakah kamu mengincar salah satunya? 

Mulailah pendidikanmu di luar negeri bersama Vista Education!

Berpengalaman sejak 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Seluruh tim akademik kami memiliki kualifikasi internasional. Mereka juga memiliki pengalaman mengajar program-program khusus International Exams selama lebih dari 10 tahun.

Tak hanya itu, tim Vista Education juga siap mendampingimu mulai dari menentukan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

Kamu juga bisa bergabung dalam pameran pendidikan Vista Education yang bertajuk Worldwide Education Fair 2022. Bisa bertemu langsung dengan perwakilan universitas lho. Acara gratis dan terbuka untuk umum. Cek informasinya di SINI.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !