Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

3 Universitas Dengan Jurusan Hospitality Terbaik di Asia Pasifik

3 Universitas Dengan Jurusan Hospitality Terbaik di Asia Pasifik

Kamu berencana ambil jurusan hospitality, cek rekomendasi dari kamu yuk

Ketika mendengar jurusan Hospitality, biasanya orang akan berpikir bahwa lulusannya akan bekerja di perhotelan atau restoran. Eh, masih ada gak ya berpikiran hospitality itu jurusan kedokteran? Bukan kamu kan? Hihi~

Padahal, profesi untuk lulusan jurusan ini beragam. Hospitality meliputi segala macam industri yang kegiatannya yang berhubungan dengan keramah-tamahan, pelayanan, dan hiburan. Nah, ternyata semua ilmu hospitality perlu dipelajari di bangku perkuliahan. Berikut ini adalah beberapa kampus terbaik di Asia yang dapat kamu pilih jika ingin ahli di bidang Hospitality versi Vista Education

Blue Mountain International Hotel Management School 
Salah satu kampus hospitality paling elit di dunia dan berada di Australia adalah Blue Mountain. Blue Mountain sendiri telah berdiri sejak tahun 1991. Sejarah berdirinya Blue Mountains International Hotel Management School (BMIHMS) tidak lepas dari ide para hotelier Swiss dan para pengusaha dari Australia. Sehingga sejak awal, universitas ini memang di dedikasikan untuk mencetak para pimpinan di dunia hospitality.

jurusan hospitality terbaik

Taylor's University, Malaysia 
Universitas terbaik untuk bidang hospitality juga ada di negara tetangga kita, Malaysia. Taylor’s University adalah universitas terbaik yang menempati urutan ke -16 di dunia menurut QS World Rankings 2020. Kurikulum di universitas ini berbasis industry-centri. Artinya mahasiswa akan dibekali pengalaman yang sesuai dengan dunia kerja. Nah, letaknya juga dekat dari Indonesia, sehingga kamu bisa langsung pulang kalau kangen rumah.

HTMi, Singapore

HTMi Singapore berpartner dengan HTMi Swiss. Sehingga, secara mutu dan segala keuntungan mahasiswa akan dijamin sama. Bahkan, sertifikat, materi dan bahan ajar merupakan hasil kerja sama dengan industri. Salah satunya adalah Swisstouches Hotels & Resorts. Itu artinya, lulusan HTMi memiliki reputasi dan siap bersaing dengan kompetensi global. HTMi Singapore memiliki misi  “Come as Student, Become a Manager”. Pola didik unik ini  bertujuan untuk membentuk mahasiswa yang memiliki skill akademik, industri dan leadership yang mumpuni. 

Ada beragam profesi yang bisa kamu pilih setelah lulus nanti, seperti bekerja di Event Organizer/Planner, Staf Maskapai Penerbangan, Staf Hotel, Staf Agen Perjalanan, Tour Guide, Chef, Patissier, Wirausaha, dan bahkan kamu bisa menjadi seorang Dosen. Kamu akan berada di lingkungan kerja yang menyenangkan dan penuh tantangan. Gimana? Sudah siap jadi expert di industri Hospitality?

Kalau kamu bingung gimana cara kuliah hospitality di Singapore, ayo sini Vista bantu ! 
Kamu hanya perlu isi form berikut, chat ke whatsapp atau hubungi kantor terdekat. 
Kuliah di luar negeri anti ribet pokoknya.