3 Rekomendasi Program Les Bahasa Inggris Untuk Pekerja
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

3 Rekomendasi Program Les Bahasa Inggris Untuk Pekerja

3 Rekomendasi Program Les Bahasa Inggris Untuk Pekerja

Lancar berbahasa Inggris adalah poin lebih bagi seorang pekerja. Mereka yang punya kemampuan multibahasa lebih mudah bergaul, bekerja maupun naik level. Apakah bahasa Inggris kamu sudah lancar? Jika belum, yuk ambil kelas bahasa Inggris untuk pekerja.

Kenapa sih pekerja juga perlu ambil les Bahasa Inggris? Hm, faktanya, bahasa Inggris digunakan hampir di semua sektor pekerjaan. Tak cuma untuk mereka yang memang tugasnya bertemu expatriate, bahasa Inggris juga biasa digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Nulis email, membuat laporan, membuat ppt, bahkan ngobrol sama temen pun kadang pakai bahasa campuran. Duh, kalau gak bisa bahasa Inggris pasti ribet kan ya?  Berikut merupakan beberapa program kursus bahasa Inggris di Vista yang cocok untuk pekerja. Apa sajakah itu? 

Kursus Conversation biar nyambung diajak ngomong berbahasa Inggris

Beberapa bidang pekerjaan mengharuskan kita untuk berinteraksi dengan orang asing. Diantaranya adalah para pegawai hotel, sales marketing, customer service dan tour guide. Tim sales marketing contohnya, hampir pasti harus pitching (mencari project) sana-sini. Bertemu dengan calon client dari dalam maupun luar negeri. Nah kalo waktu presentasi atau diskusi belum bisa pakai bahasa Inggris, bisa gawat dong! Biar tak risau lagi, Vista English mengeluarkan program bertajuk “conversation” 

Apa saja sih keuntungan ikut les conversation bagi para pekerja? program ini bertujuan untuk memberikan rasa percaya diri melalui pembelajaran intensif atau praktik langsung. Jadi, kamu akan mendapat banyak kemampuan baru tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan bahasa Inggris, tips mengembangkan topik, cara menangkap dan memahami kata dari lawan jenis dan lain-lain. Pokoknya sampai kamu merasa santai saat ngobrol berbahasa Inggris dengan siapa saja. 

Program public speaking untuk asik ngomong depan umum

Pekerjaanmu mengharuskanmu berbicara di depan banyak orang? It’s ok, kamu bisa belajar public speaking. Tapi, kenapa harus belajar public speaking, bukan yang lain? Ketika kamu bekerja sebagai manajer, assistant manager, dan lain-lain, kamu harus bisa meyakinkan audiens melalui kata-kata. Program public speaking juga sudah tersedia di Vista English lho! 

Ikut program les public speaking merupakan langkah yang tepat bagimu jika ingin melatih mental, mendapat banyak kosakata baru , merangkai kalimat dan cara merespon pertanyaan di depan umum. Melatih public speaking sampai bisa asik ngomong di depan banyak orang. 

Presentation skill - Program untuk lancar presentasi depan bos

Sering gugup saat melakukan presentasi? Tenang, kamu bisa ambil program les presentation skill. Program ini direkomendasikan untuk semua kalangan. Pasalnya, siapa sih yang gak presentasi sekarang? Posisi apapun kamu nanti, mempresentasikan rencana atau laporan adalah hal lazim. 

Kamu yang sering presentasi bisa ambil program ini untuk meningkatkan kemampuan presentasi dengan bahasa Inggris. Kamu juga bisa meng-upgrade kemampuan presentasi yang sudah kamu miliki supaya gaya presentasimu makin menyenangkan.

Keuntungan ambil program les presentation skill adalah kamu jadi tahu bagaimana presentasi yang baik tidak hanya dari bahan presentasi, tetapi juga gaya bicara. Pekerja juga dapat menyampaikan materi yang baik dengan penjelasan dalam bahasa inggris yang mudah dipahami.


peserta kursus bahasa Inggris di Vista English tidak hanya diajari untuk berbicara bahasa Inggris, tetapi juga berbicara yang komunikatif dan ekspresif. Peserta juga akan mendapatkan pengalaman bernegosiasi dengan orang asing yang lebih baik lagi, sehingga bisnis dapat berjalan lancar pula. Kalau kamu mau daftar les bahasa inggris, kepoin Vista English saja! Banyak program les bahasa inggris yang sesuai kebutuhan pekerja maupun pelajar lho!

 

Free Consultation
Fill the form and start the consultation !