3 College ini Dekat Dengan Silicon Valley Loh!
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

3 College ini Dekat Dengan Silicon Valley Loh!

3 College ini Dekat Dengan Silicon Valley Loh!

3 Community College di area Silicon Valley yang menawarkan banyak keuntungan

Siapa sih yang gak kenal area Silicon Valley? Itu loh, sebuah area pusat bisnis dan teknologi yang berada di California. Adanya Silicon Valley juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pelajar dari seluruh dunia Bagaimana tidak, Silicon Valley adalah rumah bagi banyak perusahaan teknologi informasi, mulai dari yang startup hingga yang sudah lama berdiri, seperti Youtube, Google, Facebook, Adobe Systems, Apple Computer, Cisco Systems, eBay, Google, Hewlett-Packard, Yahoo!, dan Intel. Kebayang dong, gimana serunya tinggal di area professional, bisa magang atau malah bekerja disana kelak. Biar kesempatan itu makin nyata, ada baiknya kamu juga mencari college di dekat Silicon Valley. Cukup banyak kok opsinya, berikut ini adalah 3 colleges yang ada di kawasan Silicon Valley rekomendasi dari Vista Education.

Foothill-De Anza Community College District (FHDA)


Terletak di jantung Silicon Valley, Foothill-De Anza Community College telah menjadi tujuan belajar ribuan mahasiswa internasional. Selama lebih dari 50 tahun, Foothill-De Anza telah menunjukkan keunggulan dan inovasi dalam program akademik dan layanan mahasiswa. 2 College yang berada dibawah naungan FHDA adalah De Anza College dan Foothill College. Kedua college ini merupakan anggota aktif League for Innovation in the Community College, sebuah konsorsium nasional dari institusi dua tahun terkemuka.

De Anza College menawarkan 77 gelar associate, 103 sertifikat akademik, dan lebih dari 1.800 kursus mulai dari Akuntansi hingga Women’s Studies. Kamu dapat memilih untk mengambil salah satu program dari beberapa pilihan berikut :

●     Degrees and Certificates

●     Online Education

●     Transfer Opportunities

●     Career Training

●     Community Education

Program-program yang ditawarkan akan membantumu untuk transfer ke perguruan tinggi, meningkatkan keterampilan kerja dan peluang karir. Serta memperluas pengetahuan dan pemahaman mengenai bidang yang kamu ambil.

Foothill College didirikan pada tahun 1957. Saat ini Foothill menawarkan 180 program degrees dan certificate, seperti AA Degrees, AA for Transfer, AS Degrees, AS for Transfer, Bachelor in Science, dan Certificate. Program jurusan yang bisa kamu pilih diantaranya :

●     Biological and Health Sciences

●     Business & Social Sciences

●     Fine Arts & Communication

●     Kinesiology & Athletics

●     Language Arts

●     Online Learning

●     Physical Sciences, Mathematics and Engineering

 

College of San Mateo (CSM)


Terletak di perbukitan San Mateo, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan panorama Teluk San Francisco jika belajar di college ini. CSM adalah bagian dari San Mateo Colleges of Silicon Valley District. Sejak 1922, CSM telah menjadi pintu gerbang menuju pendidikan tinggi yang menyelenggarakan program transfer universitas, persiapan dan peningkatan karir. College ini juga menawarkan jaminan penerimaan transfer ke tujuh dari sembilan kampus UC (University of California), serta penerimaan prioritas ke kampus Californaia State University dan banyak perguruan tinggi swasta di California.

CSM unggul dalam STEM (Sains, Teknologi, Ekonomi, Matematika). Programnya diajarkan oleh pakar industri berpengalaman. Gak heran jika mahasiswa memiliki tingkat penerimaan yang sangat tinggi ke universitas terbaik di San Francisco Bay Area. CSM adalah college untuk jalur pathway transfer universitas pilihan untuk UC Berkeley. Mahasiswa juga berkesempatan menikmati status penerimaan prioritas dengan tingkat penerimaan hingga 70% di UCLA.

Selain lebih hemat biaya, mengikuti program pathway yang ditawarkan oleh colleges akan membuatmu lebih siap untuk menjalani tahun-tahun selanjutnya di universitas. Apalagi kalau kamu belajar di kawasan industri teknologi, vibes-nya pasti beda. Jadi, manakah yang akan kamu pilih, FHDA atau San Mateo?

Mau dapet informasi lengkap seputar 3 community colleges ini? Ayo hubungi konsultan Vista dari kantor terdekat. Isi form konsultasi, chat ke whatssApp atau telfon ke kantor. Cek alamatnya di sini

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !