<strong>UNESCO Scholarship Event 26 &amp; 27 April 2017</strong>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

UNESCO Scholarship Event 26 & 27 April 2017

<strong>UNESCO Scholarship Event 26 & 27 April 2017</strong>

 

Hi Vistarian,

Bagi kamu yang tinggal daerah kota Bandung dan Surabaya, siap-siap yah kali ini akan ada kesempatan untuk kamu bisa mewujudkan impianmu untuk kuliah sarjana S1 di USA. Plusnya adalah apakah kalian juga mempunyai cita-cita untuk bekerja di PBB ? Bisa terlibat dengan berbagai kegiatan sosial dan bertemu dengan banyak orang penting dunia ? Selain kesempatan untuk bisa berkuliah di TOP University, beasiswa ini akan membuatmu banyak terlibat dengan kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh PBB.  

 

Khusus buat kalian anak Indonesia yg membuat masa muda kalian lebih berarti, tunjukkan bukti bahwa kamu:

1. Aktif organisasi sekolah (OSIS)

2. Aktif extra kurikuler

3. Peduli pd lingkungan sosial

4. Berprestasi akademik nilai diatas 80

5. Berprestasi non akademik (olahraga/seni budaya/etc)

** Bawa seluruh piagam atau bukti penghargaanmu untuk direview oleh perwakilan dari UNESCO Center for Peace.**

 

 art

 

Apa saja keuntungan mendapatkan beasiswa UNESCO Center for Peace ini?

 

  • Pengakuan internasional sebagai bagian dari UNESCO Center for Peace scholarship member.
  • Mendapat pelatihan soft skill penting: public speaking, public relations, dan diplomasi.
  • Terlibat dan menerima sertifikat UNESCO Center for Peace berkompetensi global.
  • Berkesempatan mengikuti kegiatan PBB di skala nasional dan internasional.
  • Dapat berpartisipasi di seminar, event, atau pameran yang berhubungan dengan UNESCO.

 

 final

 

 

rsvp

 

bdgsby

 

Di Event UNESCO Center for Peace ini, kamu bisa menemui perwakilan universitas yang memberikan pilihan kuliah terbaik untuk masa depanmu. Universitas yang hadir inipun juga mempunyai ranking tersendiri. Tiap Universitas memiliki jurusan unggulan dalam bidangnya dan ini akan memudahkan untuk menentukan pilihan kuliahmu juga. Keunggulan jurusan pun diakui oleh USNEWS yang mempunyai otoritas untuk menentukan ranking college dan universitas di seluruh Amerika. Yang lebih kerennya adalah kamu bisa prediksi berapa income kamu setelah lulus dari universitas dengan jurusan impian kamu .. 

 usnews

Nah untuk mengetahui siapa saja mereka ? simak artikel dibawah ini ...

 usc 

University of South Carolina Rank # 1 International Business

 

Tentang International Business

 

  • International Business memerlukan keahlian khusus untuk bisa beradaptasi menggunakan metode manajemen yang sesuai dengan kebutuhan internasional.
  • Kurikulum untuk gelar International business menggabungkan standar pendidikan bisnis dengan perspektif yang unik tentang bagaimana untuk melakukan bisnis dalam skala global. Program inti dari bisnis termasuk manajemen, ekonomi, pemasaran, dan bahkan hukum bisnis.
  • Semua bidang manajemen di organisasi yang aktif secara internasional dan lembaga dengan siapa mereka bekerja sama, seperti eksportir, konsumen atau barang industri global produsen, penyedia layanan keuangan, perjalanan dan pariwisata operator, lembaga promosi perdagangan, dan lembaga pembangunan akan menjadi bagian dari International Business.

 

Mengapa belajar International Business?

 

  • Jika Anda ingin memiliki karir di instansi pemerintahan nasional atau internasional yang bersangkutan dengan perkembangan perdagangan internasional, pembentukan bisnis internasional ataupun karir di komersial dan investasi perbankan, maka ini adalah peluang Anda dalam meraih masa depan.
  • Bisnis Internasional berkaitan dengan perusahaan yang beroperasi tidak terbatas dan tidak untuk 1 negara saja melainkan beberapa negara. Mengapa perusahaan-perusahaan ini ada, bagaimana mereka berhasil dalam lingkungan internasional yang kompleks dan berubah, dan apa kegiatan mereka berarti bagi negara-negara di mana mereka melakukan bisnis akan anda pelajari disini.
  • Bisnis internasional adalah sesuatu yang penting karena memberikan akses perusahaan domestik ke pasar baru, berpotensi untuk meningkatkan penjualan dan profitabilitas. Dengan kapasitas jangkauan beroperasi secara internasional juga dapat membantu biaya perusahaan lebih rendah melalui akses langsung ke bahan yang lebih murah dan ketenagakerjaan.

 

Pekerjaan apa saja yang bisa diperoleh melalui International Business ?

 

  • Financial Analyst $42,631 - $82,760
  • Stock Broker $39,085 - $198,540
  • Product Manager $86,934 - $164,812
  • Trade Specialist $39,578 - $85,231
  • Public Relations Specialist $30,844 - $68,597
  • Advertising Executive $30,223 - $78,558
  • Human Resources/Human Capitol Management $40,421 - $93,514
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Sekilas mengenai kampus University of South Carolina, klik video dibawah ini :

 

 

ku 

Kansas Universitas Ranking # 1 City Management and Urban Policy

 

 

Tentang City Management and Urban Policy

 

  • Struktur perkotaan akan selalu berhadapan dengan perubahan kebutuhan populasi, sekolah baru, taman yang lebih baik dan pusat rekreasi, rumah sakit diperbarui dan pusat kesehatan, infrastruktur air dan perbaikan jalan raya dan semua aspek integral yang berfungsi untuk masyarakat.
  • Dengan pengembangan dan pelaksanaan masing-masing proyek, ada kekhawatiran yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Kota dan negara pejabat bertanggung jawab untuk memastikan keselamatan warga mereka sementara kebutuhan pertumbuhan populasi.
  • Perencanaan kota merupakan proses teknis berkaitan dengan pengembangan dan penggunaan lahan, izin perencanaan, perlindungan dan penggunaan lingkungan, kesejahteraan masyarakat, dan desain lingkungan perkotaan, termasuk udara, air, dan infrastruktur yang lewat ke dalam dan dari daerah perkotaan, seperti transportasi, komunikasi, dan jaringan distribusi.
  • Siswa yang mengambil jurusan ini diharapkan untuk memilih area yang berfokus antara pengembangan masyarakat dan perumahan, desain dan pengembangan, analisis lingkungan dan kebijakan, pembangunan regional dan internasional dan kebijakan transportasi dan perencanaan.

 

 

Mengapa studi City Management and Urban Policy?

 

  • Perencanaan tata kota adalah seni mengubah ruang kosong menjadi tempat yang berguna. Sebagai perencana perkotaan, Anda akan merancang dan memfasilitasi pengembangan masyarakat baik yang tinggal di daerah kota kecil maupun besar.
  • Anda dapat membantu pertumbuhan masa depan masyarakat dengan membantu mereka mempersiapkan rencana desain sosial ekonomi dan struktur fisik. Rencana ini perlu pertimbangan kebutuhan warga masyarakat, dan melalui rencana tersebut masyarakat mampu meningkatkan kualitas hidup mereka, melestarikan lingkungan fisik dan alam dan mendorong pertumbuhan ekonomi.
  • Sebagai ahli perencana perkotaan, Anda dapat membantu masyarakat secara grafik melalui pertumbuhan masa depan dengan membantu menyiapkan rencana desain sosio-ekonomi dan fisik. Rencana ini mempertimbangkan kebutuhan yang dirasakan warga masyarakat dan melalui mereka masyarakat mampu melestarikan dan meningkatkan kualitas hidup mereka, melestarikan lingkungan fisik dan alam, dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

 

Apa yang dapat saya lakukan dengan City Management and Urban Policy?

 

  • Urban Policy rata-rata pendapatan setahun $39,102 - $81,931
  • Urban and Regional Planner rata-rata pendapatan setahun $38,836 - $84,960
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Sekilas mengenai Kampus Kansas University, klik video dibawah ini

 

 

au

American University Rank # 5 Public Management Administration

 

Tentang Public Management Administration

  • Jurusan ini memberikan pendidikan administrasi publik atau peraturan publik yang berfokus pada pengelolaan organisasi, keuangan, dan administrasi. Dengan spesialisasi ini Anda dapat melihat ke dalam pekerjaan di sektor lokal, daerah atau pemerintahan.
  • Fokus tentang jurusan ini akan mengacu pada faktor-faktor intangible(aset tak berwujud) seperti memberikan pelayanan, pengaturan dan pelaksanaan kebijakan, atau evaluasi program-program sosial. Anda mungkin terlibat dalam penelitian dan pengembangan, pemasaran, perencanaan keuangan, hubungan masyarakat, atau pengembangan sumber daya manusia.

 

Mengapa studi Public Management Administration ?

  • Seorang administrator publik harus mengetahui cara mengelola lembaga-lembaga publik, pengaturan anggaran, dan menciptakan kebijakan pemerintah. Siswa internasional yang mencari gelar administrasi publik dapat menemukan karir di mana mereka membuat perbedaan dalam masyarakat dan menjadi bagian aktif dari lembaga pemerintahan.

 

Pekerjaan apa yang bisa saya raih ?

  • Activist/Lobbyist rata-rata pendapatan setahun $40,466 - $130,622
  • Business Administrator rata-rata pendapatan setahun $30,311 - $80,721
  • Foreign Correspondent rata-rata pendapatan setahun $37,500 - $240,125
  • Government Relations Manager rata-rata pendapatan setahun $41,925 - $99,265
  • Management Consultant rata-rata pendapatan setahun $56,001 - $169,468
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Sekilas mengenai Kampus American University, klik video dibawah ini :

 

 

 

lsu

Louisiana State University Rank # 11 Petroleum Engineering

 

 

Tentang Petroleum Engineering

  • Petroleum Engineering adalah bidang pekerjaan yang berkaitan dengan kegiatan yang berkaitan dengan produksi hidrokarbon, dapat berupa minyak mentah atau gas alam. Eksplorasi dan produksi masuk dalam sektor hulu industri minyak dan gas.
  • Tugas pekerjaan Petroleum Engineer berada di lokasi produksi minyak dan gas, bisa di daratan atau lepas pantai. Ketika reservoir baru ditemukan, merekalah yang akan menganalisanya untuk menentukan apakah itu bisa menguntungkan dieksploitasi. Jika demikian, mereka juga yang akan membuat rencana pengeboran dan ekstraksi untuk memompa keluar minyak atau gas dengan biaya yang sekecil-kecilnya.
  • Mahasiswa yang tertarik dalam mempelajari teknik perminyakan akan mendapatkan keuntungan dari mengambil kursus sekolah tinggi dalam matematika, seperti aljabar, trigonometri, dan kalkulus; dan dalam ilmu, seperti biologi, kimia, dan fisika. Entry-level pekerjaan teknik perminyakan membutuhkan gelar sarjana.

 

Mengapa studi mempelajari Petroleum Insinyur?

  • Sebagai seorang petroleum engineer, Anda akan melakukan pengawasan dan peningkatan operasi pengeboran yang mempunyai banyak tantangan di daerah kutub, hutan belantara, dan pengeboran lepas pantai. Petrroleum Engineer harus membuat studi menyeluruh geologi dan rekayasa data untuk memprediksi minyak maksimum dan pemulihan gas serta produksi dan produksi akhir tingkat.
  • Bekerja sebagai Petroleum Engineer ini memiliki tingkat gaji yang bisa dibilang lumayan tinggi. Lulusan yang bekerja di lapangan bisa memperoleh pendapatan antara $ 90.000 dan $ 100.000, ini tentunya bervariasi dari perusahaan ke perusahaan. Gaji para profesional ini sebanding dengan kenaikan harga produk minyak bumi di pasar global.
  • Bagian yang paling mengesankan dan menggembirakan dari studi di lapangan adalah bahwa siswa bisa direkrut perusahaan kilang minyak bahkan sebelum menyelesaikan studi mereka. Ini membuktikan meningkatnya permintaan dari para engineer khusus di lapangan. Dilain sisi, engineer mendapatkan pekerjaan setelah menyelesaikan studi mereka dengan cara yang cukup mudah.

 

Pekerjaan apa yang bisa saya raih ?

  • Wireline Field Engineer rata-rata pendapatan setahun $43,765 - $89,109
  • Drilling Optimization Engineer rata-rata pendapatan setahun $50,418 - $204,656
  • Petroleum & Gas Engineering Technician rata-rata pendapatan setahun $31,692 - $99,740
  • Engineering Technician, Oil & Gas rata-rata pendapatan setahun $37,954 - $99,353
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Sekilas mengenai Louisiana State University, klik video dibawah ini :

 

 

 

uop

University of the Pacific Rank # 25 International Law

 

 

Tentang International Law

  • International law adalah lembaga yang mempunyai aturan secara hukum di Amerika dalam berinteraksi dengan negara lain, individu, organisasi dan group lainnya. Ini meliputi berbagai kegiatan seperti, hubungan diplomatik, perdagangan, hak asasi manusia dan berbagi sumber daya kelautan.
  • international law memberlakukan kewajiban hukum, tanggung jawab dan hak-hak satu Negara terhadap yang lain. Aspek hukum internasional didasarkan pada persamaan kedaulatan. Dengan kata lain, setiap Negara adalah berdaulat dan setiap Negara adalah sama dan independen dari semua Negara lainnya. Ini berarti bahwa ketika hukum internasional mengatur hubungan antara Negara, itu berlaku sama untuk semua Negara.

 

Mengapa studi International law?

  • Mempelajari hukum internasional memungkinkan siswa untuk mengembangkan wawasan ke dalam sistem hukum global dan pengaruhnya pada kedua kebijakan nasional dan internasional.
  • Berbagai keterampilan yang disediakan oleh gelar sarjana hukum menempatkan lulusan gelar ini berada di garis depan. Menambahkan ini fakta bahwa hukum adalah salah satu bidang tertua di dunia penelitian, profesi, usaha manusia.

 

Pekerjaan apa yang bisa saya raih ?

  • Lawyer $49,536 - $177,239
  • Paralegal $29,158 - $66,618
  • Project officer $44,219 - $128,458
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Sekilas mengenai University of the Pacific, klik video di bawah ini : 

 

 

auglobal

 Auburn University Rank #42 Aerospace/Aeronautical/Astronautical Engineering

 

Tentang Teknik Aerospace / Aeronautical/Astronautical

  • Aerospace engineer selalu mengembangkan inovasi sistem kontrol untuk pesawat jet tempur, menganalisis bahan-bahan baru untuk konstruksi pesawat ruang angkasa atau propulsi metode penelitian untuk rudal. Para ahli aerospace dalam mekanika, termodinamika, robotika dan aerodinamika akan terlibat untuk menciptakan dan memproduksi helikopter, pesawat militer dan komersial, roket dan kerajinan eksplorasi ruang angkasa.
  • Mereka biasanya memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang teknik kedirgantaraan. Sebuah gelar master biasanya diperlukan untuk karir dalam pendidikan teknik dan penelitian. Aerospace Engineer berpengalaman mungkin memilih untuk mencari Profesional Engineer, atau PE, lisensi.

 

Mengapa studi Aerospace / Aeronautical / Astronautical Teknik?

  • Jika tujuan karir Anda termasuk menciptakan teknologi inovatif yang akan membentuk abad ke-21 di luar, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan mendapatkan gelar Anda dalam rekayasa kedirgantaraan. Menurut AS Biro Statistik Tenaga Kerja, atau BLS untuk jangka pendek, insinyur aerospace membuat gaji tahunan rata-rata $ 110.570 pada Mei 2015.

 

Pekerjaan apa yang bisa saya lakukan?

  • Aircraft, guided missile, and space vehicle industries $34,458 - $86,508
  • Pilot or crewmember of a spacecraft $41,342 - $256,061
  • Aeronautical engineer (work with aircraft) $55,028 - $152,501
  • Aerospace engineer (work with the science and technology of spacecraft and how they perform inside and outside the earth’s atmosphere) $58,892 - $134,305
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Sekilas mengenai Auburn University, klik video dibawah ini :

 

 

 

 

 

uic

The University of Illinois at Chicago Rank # 46 Industrial/Manufacturing/Systems Engineering

 

 

Tentang Industrial/Manufacturing/Systems Engineering

 

  • Teknik Industri adalah rekayasa untuk memperoleh bisnis. Ini adalah karir sempurna bagi orang-orang yang suka memecahkan masalah praktis dalam berbagai lingkungan kerja dan mengembangkan sistem untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas.
  • Modern manufacturing mencakup semua proses intermediate diperlukan produksi dan integrasi komponen suatu produk. Beberapa industri, seperti semikonduktor dan baja produsen menggunakan istilah fabrikasi sebagai gantinya. Sektor manufaktur sangat berhubungan dengan teknik dan desain industri.
  • System engineering memberikan pengetahuan bisnis dan keterampilan teknis untuk menerapkan strategi teknis, mengevaluasi produk dan memberikan dukungan teknis tingkat superior yang menguntungkan perusahaan. Pekerjaan ini beroperasi di lingkungan kantor profesional.
  • Industry engineering berfokus pada bagaimana mendapatkan pekerjaan yang dilakukan paling efisien, menyeimbangkan banyak faktor - seperti waktu, jumlah pekerja yang dibutuhkan, teknologi yang tersedia, tindakan pekerja perlu mengambil dan mencapai produk akhir dengan tidak ada kesalahan, keselamatan para pekerja, masalah lingkungan , dan biaya.

 

 

Mengapa studi Industrial/Manufacturing/System Engineering ? 

 

  • Hal terbesar menjadi seorang industri engineer adalah Anda sudah memenuhi syarat untuk bekerja di hampir semua industri yang Anda inginkan. industri engineer bekerja di industri entertainment, bidang kesehatan, logistik, keuangan, elektronik, manufaktur, teknologi, makanan dan minuman atau hanya tentang industri lainnya yang dapat Anda bayangkan.
  • Jika produk atau sistem baru dibutuhkan, itu menjadi tugas manufaktur engineer yang akan bekerja dengan tim untuk merancang dan memproduksi secara efisien, ekonomis, aman, dan dengan cara yang ramah lingkungan. Akibatnya, manufaktur engineer termasuk permintaan tinggi di industri AS dan seluruh dunia.
  • Mempelajari ilmu engineer membawa prestise, yang berarti orang sudah mengenal berapa banyak usaha yang diperlukan untuk memenuhi syarat sebagai seorang insinyur. Mereka juga menyadari pengorbanan mahasiswa teknik harus membuat selama masa studi mereka. Jadi unsur hormat datang secara alami.

 

Insinyur cenderung tidak memperdulikan sektor mana yang mereka pilih, dan mereka juga cenderung membuat manajer yang baik, mengapa?

  • Anda belajar bagaimana berpikir seperti seorang insinyur.
  • Anda memperoleh pemikiran logis dan keterampilan analisis secara kritis.
  • Anda menjadi lebih objektif dan kurang emosional ketika datang untuk bekerja.
  • Anda memperoleh pemikiran logis dan keterampilan analisis kritis.
  • Semua keterampilan ini sangat diperlukan dalam dunia profesional, dalam bidang apapun.

 

Apa pekerjaan yang bisa saya lakukan?

 

  • Manufacturing Engineers (Anda dapat mengharapkan tingkat gaji $ 88.000 per tahun)
  • Tesla Motors Manufacturing Engineer (membayar sekitar $ 94.413 per tahun)
  • Ford Motor Company Manufacturing Engineer (membayar sekitar $ 79.835 per tahun)
  • General Motors Manufacturing Engineer (membayar sekitar $ 84.468 per tahun)
  • Cisco Systems Manufacturing Engineer (membayar arund $ 115.608 per tahun)

 

Sekilas mengenai the University of Illinois at Chicago, klik video dibawah ini : 

 

 

 

fiu

Florida International University Rank # 57 Health Care Management

 

Tentang Manajemen Perawatan Kesehatan

 

  • Dengan gelar Healthcare Management, lulusan akan mendapatkan posisi eksekutif di bidang keperawatan kesehatan dalam pengaturan medis, termasuk rumah sakit, perusahaan asuransi kesehatan dan panti jompo.
  • Ketika Anda terlibat healthcare management, Anda dituntut untuk berpikir kritis dan mempunyai prinsip kedisiplinan seperti kebijakan, akuntansi dan fasilitas manajemen. Dalam dunia kesehatan yang kompetitif ini, healthcare management juga mempunyai pilihan untuk berkontribusi dibidang akuntansi dan dijalankan bersama dengan kesehatan untuk membantu mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan.
  • Manajemen berfokus kepada karir dari seorang yang menjalankan sisi bisnis dari fasilitas medis atau kebidanan. Umumnya, mereka yang bekerja di manajemen kesehatan memiliki gelar master,baik dari latar belakang bisnis atau latar belakang klinis.

 

 

Mengapa saya mempelajari Manajemen Perawatan Kesehatan?

 

  • Pekerjaan dibidang Kesehatan adalah industri terbesar di AS, dan jumlah pekerja terbesar kedua, dengan lebih dari 11 juta pekerjaan yang tersedia. Hampir semua pekerjaan sektor swasta baru selama 5 tahun terakhir berasal dari kesehatan dan sektor ini terus bertumbuh dengan cepat dibanding segmen lain.
  • manajemen Healthcare adalah karir yang menghargai “self improvement dan pendidikan secara terus menerus, dan semua pekerja kesehatan diharapkan untuk terus melakukan pengembangan secara profesional. Banyak organisasi mendukung remisi kuliah atau pelatihan in-service untuk keterampilan baru. Inovasi dan terus belajar hal baru akan menjadi bagian dari pekerjaan dari hari Anda mulai.
  • Mahasiswa yang mengejar karir Healthcare Management mempunyai potensi penghasilan yang sangat baik. Untuk mahasiswa pascasarjana, gaji mulai biasanya berkisar dari $ 50.000 sampai $ 100.000, tergantung dari pendidikan dan pengalaman sebelumnya. Healthcare Senior Executive lebih banyak mempunyai pengalaman dan prestasi akan mampu menghasilkan $ 200.000 atau lebih tinggi.

 

 

Pekerjaan apa yang bisa saya lakukan ?

 

  • lulusan manajemen kesehatan memiliki banyak pilihan untuk mengejar karir, diantaranya rumah sakit dan fasilitas kompleks medis yang besar, organisasi manajemen kesehatan, pasokan medis dan perusahaan farmasi, klinik, bisnis asuransi kesehatan, instansi pemerintah, fasilitas penelitian, pusat rehabilitasi, dan panti jompo.
  • Jenis pekerjaan untuk posisi di manajemen kesehatan termasuk orang-orang dari manajemen tingkat rendah ke tingkat atas. Contoh jenis pekerjaan untuk kesehatan profesional manajemen mencakup layanan dukungan eksekutif, dikelola oleh para perawat RS, manajer pelayanan pasien, manajer sumber daya manusia, petugas kepala, kepala informasi keuangan, dan CEO.
  • Healthcare Risk Management Manager $49,963 - $101,665.
  • Healthcare Consultant $48,259 - $141,267.
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Sekilas mengenai Florida International University, klik video dibawah ini :

 

 

 

 

aweb

Adelphi University #57 Audiology

 

Tentang Audiologi

  • Bidang audiologi perkembangannya sangat pesat dan kebutuhan mendapatkan pelayanan audiological banyak dicari. Sebuah studi nasional tentang pendengaran menunjukkan bahwa sekitar 16% dari populasi mengalami gangguan pendengaran yang signifikan, menunjukkan bahwa bekerja di bidang ini merupakan area yang penting dari National Health Service (NHS).
  • Ilmu Audiologi digunakan untuk mengidentifikasi dan menilai pendengaran, fungsi keseimbangan dan gangguan yang terkait. Anda akan bekerja dengan pasien dari segala usia serta merekomendasikan dan menyediakan rehabilitasi terapi yang tepat.

 

Mengapa saya belajar Audiologi?

  • audiolog adalah bagian dari tim medis profesional dan berpendidikan dimana mereka berusaha untuk memaksimalkan potensi anak dari usia awal dan menganalisa secara luas pengalaman masa kecil anak dalam halnya jika ada masalah pendengaran.
  • Peran audiolog adalah untuk mengidentifikasi dan mengukur gangguan pendengaran, kemudian merencanakan jalur rehabilitasi, dan menjadi pembimbing orang yang mempunyai masalah pendengaran dalam peningkatan kualitas hidupnya.

 

Pekerjaan apa yang bisa saya lakukan?

  • Staf ilmu kesehatan pekerjaan audiologi meliputi berbagai penataan, termasuk rumah sakit dan pengaturan masyarakat (termasuk sektor independen), di mana mereka juga punya hak untuk menilai dan mengobati pasien. Dengan pelatihan yang tepat serta pengembangan lebih lanjut, dan tergantung pada majikan mereka, maka audiolog dapat mencapai tingkat konsultan.
  • Audiologist $53,173 - $92,506
  • Otolaryngologist $182,650 - $446,031
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Seklias mengenai Adelphi University, klik video dibawah ini : 

 

 

 

 

ucf

University of Central Florida Rank # 64 Computer Engineering

 

Tentang Computer Engineering

  • Computer engineering menanamkan program komputer di dalam mesin dan sistem lain, membangun jaringan untuk mentransfer data, mengembangkan cara-cara untuk membuat komputer, lebih cepat, lebih kecil, dan lebih berkualitas dalam segi kemampuan dan kecepatan.
  • Seorang computer engineer bisa meningkatkan kemampuan komputer untuk "melihat" dan "berpikir." Mereka membuat komputer lebih “mobile”, dan bahkan menggabungkan komputer ke dalam kain, pakaian, dan bahan bangunan.
  • Computer Engineering adalah perpaduan antara ilmu komputer dan teknik kelistrikan yang berhubungan dengan pengembangan inovasi teknologi digital, jaringan komputer dan sistem komputer. Pada waktunya nanti, Computer engineering akan menggunakan ilmu dan pengetahuan mereka yang luas dari mendesign hardware dan software, dan pemrograman komputer untuk membuat platform komputasi dan aplikasi yang lebih efisien dan efektif.
  • Kemampuan untuk mengintegrasikan inovasi terbaru, computer engineering mengembangkan hardware komputer baru, merancang dan mengimplementasikan aplikasi melalui software, dan meningkatkan kemampuan jaringan dan sistem komunikasi

 

Mengapa saya mempelajari Computer Engineering?

Sebagai contoh saja, ini bisa menjadi acuan apakah ilmu dibawah ini untuk kamu ?simak keterangan dibawah ini :

  • Program gelar sarjana computer engineering memperkenalkan siswa untuk ilmu komputer, termasuk teori dan desain penyimpanan data, dan teknik komputer, termasuk desain mikroelektronika, sirkuit, sistem operasi dan teknologi nirkabel. Dalam program gelar sarjana, siswa belajar untuk mengoptimalkan interaksi antara perangkat keras dan perangkat lunak sistem.
  • Program pascasarjana di bidang teknik komputer sering terfokus pada sub-disiplin ilmu tertentu, seperti teknik jaringan atau rekayasa perangkat lunak. Lulusan program teknik komputer dapat digabungkan program gelar teknik listrik / komputer.

 

Pekerjaan apa yang bisa saya lakukan ?

  • Network and Computer System Administration rata-rata pendapatan setahun $40,099 - $90,202
  • Software developers rata-rata pendapatan setahun $46,705 - $106,715
  • Computer network support specialists rata-rata pendapatan setahun $36,112 - $81,622
  • Computer Network Architech rata-rata pendapatan setahun $37,256 - $83,750
  • Computer hardware engineers rata-rata pendapatan setahun $42,723 - $128,587
  • Sumber perolehan income dari : www.payscale.com

 

Sekilas mengenai University of Central Florida, klik video dibawah ini : 

 

 

 Sekarang kamu sudah mengetahui apa itu UNESCO scholarship dan cara mendapatkannya sangatlah kompetitif. Tapi kami yakin bahwa kamu akan bisa menjadi calon berikutnya, jadi tunggu apa lagi ? Register di link yang telah disediakan dibawah ini. Klik tombol register dibawah ini sesuai dengan kota kamu berada.

 

See you there, Limited Seats ONLY so ... Make sure you RSVP now  .....

 

 

                     bdg                                                              sby 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !