Universitas Idaman di  Chicago 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Universitas Idaman di  Chicago 

Universitas Idaman di  Chicago 

 The University of Illinois at Chicago 

 The University of Illinois at Chicago #145 in National Universities

UIC atau The University of Illinois at Chicago adalah Universitas yang terkenal dengan keanekaragaman mahasiswa dan budaya. Dari itu juga mereka memiliki banyak sumber belajar dan aktifitas. Sehingga setiap mahasiswa bebas melakukan explorasi dan menambah pengalaman. Begitu pula dengan jajaran professor maupun staff Universitas. Keramahan dan kesigapan mereka untuk memberikan yang terbaik sudah mendarah daging.

Secara lokasi, UIC terletak diantara 2 kota kembar Champaign dan Urbana di timur kota Illinois. 38.3% kelas di UIC merupakan kelas-kelas kecil dengan kurang dari 20 mahasiswa. Sedangkan jurusan-jurusan favorite UIC adalah :

  1. Business
  2. Management
  3. Marketing
  4. Biological and Biomedical Sciences
  5. Psychology
  6. Engineering
  7. Health Professions

Kamu gemar mengikuti berbagai ektrakurikuler? Jangan khawatir ! The University of Illinois memiliki lebih dari 200 organisasi kemahasiswaan. Kamu bisa memilih kegiatan mana yang sesui.

FUN FACTS

- Steve Chen dan Jawed Karim, pendiri Youtube merupakan alumni UIC

Tide, Wrigley Gum, Pantene, Cottonelle, Kleenex, Cascade, Smirnoff Ice, Budweiser, DAN Cheerios adalah produk yang dikembangkan oleh alumni jurusan kimia di UIC.

Fasilitas di UIC

Seluruh fasilitas kelas, lab dan perpustakaan di UIC terintegrasi dengan technology. Selain itu, UIC memiliki area olahraga, career service, community building dan masih banyak lagi.Setiap mahasiswa aktif UIC berhak mengakes semua fasilitas tersebut

Tinggal Sebagai Mahasiswa Internasional di UIC

Mahasiswa UIC terutama mahasiswa tahun pertama boleh tinggal di asrama kampus. Asrama yang mereka disediakan berada di komplek universitas dengan fasilitas lengkap. UIC memiliki program unik berupa Living Learning Communities. Dimana melalui program ini kamu bisa mencari tempat tinggal atau mendapat teman sekamar yang sesuai dengan pilihanmu. Baik itu dari jurusan, hobi maupun negara yang sama. 

 



Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !