TOP U.S University Day 2018 and Scholarship Up to 50%
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

TOP U.S University Day 2018 and Scholarship Up to 50%

TOP U.S University Day 2018 and Scholarship Up to 50%

Memutuskan untuk kuliah berjarak ribuan kilo dari rumah adalah sebuah keputusan besar. Apalagi jika kamu memilih USA sebagai negara tujuan. Tantangan masa kuliahmu nanti bukan hanya masalah semua pelajaran baru, justru tantangan paling besar adalah dirimu sendiri. Selamat berjibaku melawan rasa rindu. Selamat berjuang mencari teman dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Selamat datang di USA! Nah, sebelum berangkat, ada beberapa hal yang harus kamu tahu.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia


Menjadi mahasiswa = Having full time job

Kesalahan pertama mahasiswa Indonesia adalah mengira universitas di USA mirip dengan SMA. Mengira waktu bermain mu lebih banyak dibandingkan waktu belajar. Pada kenyataanya itu hanyalah sebuah mitos. USA mempunyai style pendidikan yang berbeda. Meskipun jadwal kelas materi mu hanya singkat, kamu akan disibukkan dengan tugas yang justru dikerjakan diluar kelas. Tugas-tugas itu diantaranya adalah tugas kelompok dan research. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa relax di weekend atau liburan.

 


Ikut Extrakurikuler atau susah punya teman

Extrakurikuler di USA bukan hanya fasilitas tambahan yang diberikan oleh kampus. Di USA, ekskul menjadi seperti ajang untuk masuk dalam komunitas. 2 Hal yang akan kamu dapatkan saat bergabung dalam klub tertentu adalah

    a. Skill dan pengalaman

    b. Teman

 


Banyak Universitas Besar dan Wajib pinter milih 

USA memiliki jumlah perguruan tinggi yang besar. Baik itu berupa college, Private University dan Public University. Ada American University, Kansas University, The University of Utah, Universaity of South Carolina dll.  Memilih salah satu diantaranya memang sulit. Belum lagi untuk lolos diterima masuk. Kita banyak membutuhkan informasi valid. Bukan hanya dari Google, namun juga dari konsultan pendidikan seperti Vista Education. 

 


Banyak lowongan pekerjaan di Kampus

Sebagian besar mahasiswa asing melewatkan kesempatan emas saat berada di kampus. Kesempatan ini adalah kesempatan untuk bekerja. Pada kenyataanya, Universitas mempunyai job vacancy yang siap disebar setiap harinya. Having part time saat kuliah oke-oke saja . Selama kamu bisa bagi waktu. Ya kan?

 


Apakah kuliah di USA super mahal?

Hm.. kuliah memang selalu membutuhkan biaya. Apalagi jika kita harus mendapatkanya di USA. Eh, jangan murung dulu. Biaya kuliah di USA bisa diakali dengan beberapa hal. Baik itu dengan kerja paruh waktu atau dengan beasiswa. Salah satunya beasiswa dari Shorelight education ini. Apa saja yang menjadi persyaratanya? Langkah-langkah apa yang harus ditempuh?

Ayo temukan jawabanmu soal beasiswa ini dan kuliah di USA dalam workshop

TOP U.S UNIVERSITY DAY ! 

Bandung, Kamis, 22 November 2018

15.00 – 19.00 WIB

Yellow Hotel Bandung

Info wa : 0878 6983 8002

 

 

 

Denpasar, Minggu, 25 November 2018

13.00 – 16.00 WITA 

Madam Tan  

Info wa : 0818 0802 0799

 

 

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !