5 Keseruan Kuliah di Singapore
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Keseruan Kuliah di Singapore

5 Keseruan Kuliah di Singapore

Ini alasan kuliah di Singapore itu mengasyikkan

 

 

Curtin University, kuliah di Singapore

Singapura adalah salah satu negara favorit untuk kuliah atau jalan-jalan kebanyakan warga Indonesia. Selain dekat, terjangkau, dan fasilitas lengkap, Singapura juga termasuk dalam kategori negara maju. Singapura memberikan prestige tersendiri bagi siapapun yang pergi kesana.  Apa lagi yang mampu lulus dari salah satu universitas disana. Gak Cuma bangga deh! Banyak peluang akan menghampiri secara sendirinya. Lalu, bagaimana sih kereuan kuliah du Korea? Yuk simak berikut ini.

Budaya yang gak terlalu beda jauh

Ini adalah hal yang paling penting yakni budaya dan kebiasaan. Sama kayak Malaysia,  Singapura pun budayanya mirip-mirip dengan Negara kita. Makanan, postur tubuh, lingkungan mereka gak beda jauh dengan kita. Cuman bedanya orang Singapura bekerja dengan cepat dan tepat waktu, kamu gak bisa bersantai ria kalau bekerja dengan mereka.

 

Mudahnya bepergian di Singapura 

Transportasi di Singapura dirancang dengan bagus banget, kamu ga perlu punya kendaraan pribadi buat bepergian baik kerja, kuliah ato jalan-jalan sekalipun. Cukup dengan punya 1 kartu dan MRT atau bis, kamu bisa berkeliling Singapura. Nah banyak sekali lo tempat wisata di Singapura yang bisa ditempuh dengan MRT.

 

Kualitas pendidikan kelas dunia 

Singapura mempunyai predikat sebagai salah satu Negara terbaik di bidang pendidikan. Kamu tidak perlu ragu dengan kualitas pendidikan. Beberapa universitas disana terkenal di tingkat internasional. Contohnya Nanyang Business School yang masuk 35 besar ranking sekolah bisnis terbaik versi Financial Times. Ada juga PSB Academy, Singapore Institute of Management(SIM) serta James Cook University (JCU) yang juga jadi favorit. Selain itu, mahasiswa yang datang ke Singapura dari berbagai negara mendapatkan penawaran pendidikan yang menarik. Institusi pendidikan di Singapura menawarkan lingkungan belajar yang kondusif bagi mahasiswa. Mahasiswa internasional yang ingin memperoleh pendidikan di Singapura akan mendapatkan akses ke teknologi dan layanan perpustakaan kelas dunia. Mereka juga akan diberikan kesempatan untuk mengambil bagian dalam aktifitas ko-kurikuler. Dengan semua kesempatan pendidikan ini, tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak memilih Singapura.

Banyak Kesempatan Untuk Memaksimalkan Potensi

Kebanyakan institusi pendidikan di Singapura unggul dalam mengajar bahasa seperti Inggris dan Mandarin, yang merupakan dua bahasa utama yang paling banyak dicari di dunia kerja. Mereka mempersiapkan mahasiswanya untuk mampu dua bahasa tersebut agar siap memasuki dunia kerja. Selain itu, universitas Singapura juga unggul dalam pendidikan matematika dan sains.Di luar kegiatan akademik, kebanyakan universitas memberikan nilai tambah berupa aktifitas ko-kurikuler yang membantu mahasiswa membangun kualitas kepemimpinan. Institusi pendidikan di Singapura memastikan mahasiswa mereka dapat mengejar bakat mereka dalam musik, seni serta olahraga.

 Keamanan dan kebersihan terjamin

Nah! Salah satu hal penting dari kuliah di Singapura adalah kesehatan dan keamananmu disana nggak perlu diragukan lagi, Singapura adalah salah satu Negara yang paling aman dan bbersih. Restoran dan food court disana pun dipantau oleh badan Pemerintah setempat. Ingin jalan kaki malam-malam sendiri? Jangan khawatir. Aktifitas tersebut lumrah di Singaporura. Polisi juga selalu siaga termasuk CCTV di berbagai titik.

 

Ayo cari tahu lebih banyak soal kuliah di Singapore dalam

TOP 5 Education Fair 2020

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !