<strong style="text-align: center;"><span style="font-size: small;">S1 up to 100% Scholarship with SPJain Info Session</span></strong>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

S1 up to 100% Scholarship with SPJain Info Session

<strong style=S1 up to 100% Scholarship with SPJain Info Session">

Kuliah langsung di 3 Negara ?
Ayo cari tahu disini !

 

Pengen kuliah di Singapore tapi juga pengen di Australia ?. Atau… kamu juga penasaran dengan negara lain?. Udah sih, langsung kuliah di 3 negara aja sekaligus. Di dubai (UEA) - Singapore - Sydney (Aussie). Loh, emang mungkin?. Mungkin banget… apalagi jika kamu masuk di SPJain.

 

Apa itu SPJain?
SPJain adalah institusi pendidikan yang berpusat di Australia, namun juga memiliki kampus di Uni Emirat Arab dan Singapore. Masyarakat dunia mengenal institusi ini sebagai kampus management unggulan. Bukan hanya karena kualitas, penempatan kerja dan kurikulum yang up to date, SPJain juga memiliki multi-city learning program. Program S1 dapat ditempuh di 3 kota langsung. Wih… seru yak !

Apasih enaknya kuliah di 3 tempat langsung gini? Pertama di dunia loh!

Oh banyak dong..Kamu akan mendapatkan lebih banyak pengalaman hidup. Merasakan lebih banyak kekayaan budaya. Menikmati lebih besar peluang dan tentu saja kesempatan untuk mendapatkan koneksi. Sedangkan .. UEA , Singapore  dan Australia adalah negara negara besar yang kuat secara ekonomi bisnis dan teknologi. Peluang besar kan...

 

Ada beasiswa up to 100% untuk Bachelor (S1)


Kamu punya nilai bagus, berprestasi dan anak yang aktif?. Serius, rugi kalau kamu gak coba apply. Jurusan yang bisa dipilih juga variatif. Dari yang paling favorit ada Bachelor of business management,pemasaran, keuangan, teknologi informasi, logistik global, rantai suplay dan manajemen SDM.
Kuy lah.. langsung capp cuss cari infonya disini

 

S1 up to 100% Scholarship with SPJain Info Session

Jumat, 28 Juli 2019
Vista Education Tanjung Duren
( 2 - 4 pm)

 

Pembicara : Hema Goyal
Recruitment Manager from Singapore


Tempat terbatas
Langsung klik REGISTER biar kebagian tempat

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !