Raffles Design Institute Singapore
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Raffles Design Institute Singapore

Raffles Design Institute Singapore

Raffles Design Institute Singapore adalah salah satu sekolah desain ternama yang memiliki 22 kampus yang tersebar di 12 negara. Didirikan pertama kali di Singapura pada tahun 1990, kini Raffles telah memperluas layanan pendidikannya ke negara Indonesia, Kamboja, China, India, Mongolia, Malaysia, Italia, Saudi Arabia, Sri Lanka, dan Thailand.

Banyak program yang dapat kalian pilih di Raffles Singapore, khususnya yang berkaitan langsung dengan dunia desain kreatif, yaitu:

1.       Design (Fashion Design, Jewelry Design, Product Design, Interior Design, Graphic Design, Games Design, AnimationDeign Management, Digital Media Design)
2.       Merchandising (Fashion Marketing, Fashion Communication and Journalism, Retail Management)
3.       Business (Entrepreneurship and Small Business Operation, Supply Chain and Logistic Operations, Marketing, Tourism and Hospitality Management)
4.       Psychology
5.       Continuing Education (Professional Diploma in Landscape Design)
6.       Preparatory Course

Program transfer antar sekolah memungkinkan mahasiswa untuk belajar di salah satu jaringan kampus Raffles sehingga mereka mempelajari budaya yang berbeda dan memiliki pengalaman tinggal di luar negeri. Para mahasiswa juga akan mendapatkan pendidikan berkualitas yang relevan dengan dunia industri. Lingkungan multinasional akan membuat mahasiswa memperluas jaringan untuk meningkatkan kesempatan karir.

Selama berkiprah di dunia pendidikan, Raffles telah berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya pada IAIR Corporate Awards sebagai Exelence of The Year for Leadership in Education in Asia 2016. Lembaga ini juga telah terakreditasi dari CPE Singapura, EduTrust Singapura, QAA United Kingdom, dan MQA Malaysia. Tentu menarik untuk dipertimbangkan, ya. Khususnya untuk kalian yang berminat untuk Kunjungi laman https://www.studyatraffles.com/singapore/ untuk Informasi selengkapnya mengenai pendidikan di Raffles Design Institute Singapore.

Ketemu dan konsultasi langsung soal kuliah di Raffles Design Institute dalam

"INDUSTRY 4.0 Education Fair 2019" 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !