Kuliah Fashion Design di LCI Kanada
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah Fashion Design di LCI Kanada

Kuliah Fashion Design di LCI Kanada

Kuliah Berbagai Jurusan Design Kreatif di LCI

 

LCI atau LaSalle College Kanada terletak di 2 kota besar di Kanada, yaitu Montreal dan Vancouver. Mountreal yang namanya diambil dari Mount Royal adalah salah satu kota berbahasa Perancis terbesar di dunia. Kota ini dikelilingi oleh beberapa kota seperti New York City, Quebec City, Ottawa dan Toronto. Sedangkan Vancouver adalah daerah metropolitan terbesar di Kanada bagian barat. Kota yang mempunyai area seluas 114,67 km²  ini terdiri dari daerah rata maupun perbukitan serta dikelilingi oleh perairan.

Mengapa Kuliah di Kanada?

Kanada merupakan Negara yang sangat mementingkan pendidikan, pendapatan per kapita untuk pendidikan di Kanada lebih besar dibanding dengan Negara G8 lainnya dan selama 20 tahun berturut-turut  dinyatakan sebagai Negara terbaik untuk ditempati menurut United Nations. Selain itu biaya hidup di Kanada jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan Amerika dan juga setelah lulus dari universitas atau college kita diijinkan untuk bekerja disana selama 1 tahun. 90% lulusan dari institusi Kanada dapat menemukan pekerjaan dalam waktu 6 bulan setelah wisuda. 

Oke, sekarang saatnya fokus pada LCI. Karena LCI berada di dua kota, yuk cari tahu apa kelebihan kampus LCI di masing-masing kota

Montreal

-       Kelas tersedia dalam bahasa Perancis dan Inggris dengan option tambahan berupa beberapa kelas dengan second language ataupun bi-lingual

-       Pembelajaran berbasis pada praktek untuk persiapan di dunia kerja

-       Tersedia program akselerasi di kampus Quebec

-       Akses ke work-study program

-       Internship

Vancouver

-       Program tersedia dalam bahasa Inggris

-       Pembelajaran berbasis pada praktek untuk persiapan di dunia kerja

-       Tenaga pengajar yang mayoritas didominasi oleh professional di bidangnya

-       Peluang siswa untuk terlibat dalam kontes regional, nasional maupun internasional

-       Ruang kelas berukuran kecil untuk pengajaran yang lebih detil dan terkonsentrasi

 

Ada 7 fakultas di LCI Montreal yang dibagi lagi menjadi beberapa program studi, yakni:

  • Fashion, Arts and Design

Kamu bermimpi ingin punya koleksi fashion kamu sendiri? Atau bekerja sebagai tim produksi fashion? Disinilah tempat yang tepat untuk mempelajarinya, ada beberapa jurusan yang dapat kamu pilih sesuai minat kamu.

-       Fashion Design

-       Fashion Marketing

-       Arts, Literature and Communication

-       Interior Design

-       Event Planning

-       Fashion Styling

  • Hotel Management & Tourism

Diajar oleh para professional, kuliah Hotel Management atau Tourism di LCI kanada memberi peluang kerja yang cerah bagi kamu nanti.

-       Hotel Management

-       Food Service Management

-       Travel Agent

-       Event Planning and Management

-       Restaurant Service Management

-       Professional Cooking

  •  International School of Business and Technologies

Bisnis dan teknologi adalah bidang yang akan terus berkembang mengikuti jaman. Jangan sampai kamu tertinggal oleh perubahan bisnis dan teknologi yang bertumbuh cepat. LCI menyediakan program dan kegiatan untuk membantu para siswa mempersiapkan diri di dunia kerja.

-       Business Management

-       Insurance and Financial Advisory

-       Computer Science Technology

-       Video Game 3D Modelling

  • Social Sciences and Education

Fakultas yang sesuai bagi kamu yang suka untuk bersosialisasi dengan sesama. Kamu dapat mempelajari semua hal tentang orang dewasa maupun anak-anak dengan program studi yang berfokus di teori ataupun praktek.

-       Social Sciences

-       Early Childhood Education

-       Special Care Counselling

  •  E-Learning

LCI Kanada menyediakan program E-Learning bagi kamu yang punya gaya hidup serta jadwal aktifitas padat. Kamu bisa mengatur sendiri jadwalmu dan tetap terintegrasi dengan semua aktifitas dan materi pembelajaran.

-       Fashion Styling

-       Event Planning and Management

-       E-business

-       Fashion Marketing

-       Fashion Design

-       Video Game 3D Modelling

Ada 7 fakultas di LCI Vancouver yang nantinya dibagi lagi menjadi beberapa program studi, yakni :

  • Game Design & VFX

Kamu memiliki bakat desain atau gamer sejati? Ayo segera daftar di LCI Vancouver Game Design & VF, kamu bisa mempelajari semuanya untuk menjadi seorang game designer/programmer dan bekerja bersama artis-artis serta developer game papan atas dunia.

-       Bachelor of Science in Game Programming

-       3D Modelling for Animation & Games

-       Animation, Art and Design

-       VFX for Television & Film

-       Game Art and Design

-       Visual & Game Programming

  • Graphic Design

Kamu akan mulai mempelajari design grafis dengan belajar tentang warna, ilustrasi dan manipulasi gambar yang lalu dilanjutkan ke beberapa mata kuliah konsentrasi pilihan kamu di tahun kedua. Software design tercanggih dan baru akan menjadi partner belajarmu di LCI Kanada untuk membawamu ke dunia kerja design professional dunia.

  • Interior Design

Dengan kelas kecil dan pengajar yang berkualitas, kamu akan belajar tentang bagaimana merancang sebuah ruangan dengan nilai estetika tinggi tanpa melupakan sisi ergonomi dan fungsionalitas. Tidak hanya di bidang design interior rumah, kelak kamu dapat berkarier di komersial design selepas lulus nanti. 

  • Audio & Film

Apa kamu tahu bagaimana semua terjadi yang ada dibalik layar televisi atau smartphone? Di LCI Kanada lah tempatnya untuk kamu tahu apa yang dikerjakan sutradara, produser dan designer untuk menghasilkan karya yang kita semua tonton.

-       Professional Recording Arts

-       Digital Film & Video

-       Digital Photography

  •  Fashion

Bergabunglah bersama LCI Kanada Fashion dengan pengajar berpengalaman aktif di industry Fashion. Kurikulum Fashion LCI Kanada di-design agar kamu focus dalam praktek dan hands-on project.

-       Fashion Design

-       Fashion Marketing

-       Jewellery Design

-       Event Planning and Management

-       Fashion Styling

  •  Culinary

Bagi kamu pecinta kuliner lokal maupun internasional, perluas dan dalami ilmu kamu di Culinary School LCI Kanada. Kamu akan mempelajari semua mulai dari kitchen skills hingga taste rasa Internasional dipadu dengan koneksi LCI Kanada ke berbagai industry kuliner untuk menggapai sukses dan impianmu.

-       Baking & Pastry Arts

-       Entrepreneurship & Restaurant Ownership

-       Culinary Arts

-       Hospitality & Restaurant Business Management

  •  E-Learning

LCI Vancouver juga menyediakan program e-learning bagi kamu pribadi aktif namun ingin tetap mengikuti tren ilmu & pengetahuan terbaru di dunia. Ada beberapa program studi yang dapat kamu tempuh dengan metode e-learning, yaitu:

-       Video Game 3D Modelling

-       Graphic Design

-       Fashion Marketing

-       Event Planning and Management

-       Interior Design

-       Fashion Styling

-       E-business

Fasilitas Kampus

  •  Le Fuchsia

Restaurant dengan rasa kuliner kelas dunia yang disajikan oleh para siswa dari LaSalle College’s International School of Hotel Management and Tourism, dibawah pengawasan dari Mohamed Boucharb  Executive Chef of Le Fuchsia.

  • Techno-Espace

Fasilitas khusus bagi semua pengajar dan siswa di LCI Kanada untuk bekerja dan praktek segala sesuatu yang berkaitan dengan kain atau pakaian.

  • Active Learning Classrooms

Dengan desain kelas yang dirancang agar siswa dapat belajar dengan penuh motivasi dan semangat. Ketika presentasi maka siswa akan berbicara di tengah kelas bukan di depan kelas yang lebih nyaman bagi siswa.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !