Kenali Lebih Dekat College of San Mateo USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kenali Lebih Dekat College of San Mateo USA

Kenali Lebih Dekat College of San Mateo USA

College of San Mateo USA Review

Selain menjadi rumah bagi banyak perguruan tinggi bergengsi, Amerika Serikat juga memiliki banyak college yang bisa membantu kalian memersiapkan diri memasuki dunia perkuliahan. Kali ini akan dibahas salah satunya, yaitu College of San Mateo (CSM) yang berada di wilayah negara bagian California. Beberapa bidang yang tersedia di CSM adalah sebagai berikut:

  1. Business/Technology
  2. Creative Arts/Social Science
  3. Kinesiology/Athletics/Dance
  4. Language Arts
  5. Math/Science

Kampus ini memiliki beberapa tipe pendidikan, yakni degrees, transfer degrees, dan certificates. Ketiganya memiliki perbedaan yang spesifik. Secara garis besar degrees adalah program bagi kalian yang ingin belajar selama dua tahun untuk belajar atau berencana pindah ke universitas untuk menyelesaikan program sarjana. Transfer degrees menyediakan jalur ke California State University, kalian akan menjadi prioritas dalam Penerimaan namun tidak menjamin pasti masuk ke jurusan atau kampus tertentu. Sedangkan certificates adalah program sertifikasi di bidang tertentu yang sesuai dengan minat kalian. CSM juga menyediakan berbagai fasilitas untuk para mahasiswa, mulai dari layanan konseling, bantuan keuangan, beasiswa, sampai pusat karir.

Menempuh studi di college ini membuat kalian akan bertemu dengan mahasiswa dari lebih dari 50 negara. CSM mendorong komunitas multikultural yang mencerminkan keragaman global, dimana mahasiswa beajar dari pengalaman dan perspektif masing-masing. Informasi selengkapnya dapat kalian akses di https://collegeofsanmateo.edu/.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !