Ini Alasan Kenapa Harus Les Dulu Sebelum Ambil International Test
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Ini Alasan Kenapa Harus Les Dulu Sebelum Ambil International Test

Ini Alasan Kenapa Harus Les Dulu Sebelum Ambil International Test

 

Biaya TOEFL/IELTS International Test cukup besar, ya. Pasti sayang sekali kalau sampai gagal. Jadi kamu harus mempersiapkan tes ini dengan serius. Salah satunya adalah dengan mengikuti TOEFL/IELTS Preparation Course. Mengapa harus?

TOEFL/IELTS Preparation Course sangat berbeda dari les bahasa Inggris biasanya. Pada program ini kamu hanya akan disiapkan untuk sukses pada tes internasional TOEFL/IELTS. Preparation Course sifatnya lebih privat, jumlah siswanya biasanya dibatasi sehingga kelas lebih fokus kondusif. Tutor juga akan lebih dekat dengan siswa sehingga dapat membantu permasalahan belajar yang dihadapi oleh siswa.

Kamu akan diajarkan tips-tips untuk mengerjakan masing-masing kategori soal tes. Misalnya bagaimana menjawab soal-soal pada sesi Reading dengan waktu yang terbatas, format penulisan dalam sesi Writing dan vocabulary apa saja yang dapat menambah nilai pada sesi ini, dan bagaimana menjawab pertanyaan penilai pada sesi Speaking. Selain itu kalian juga otomatis diajarkan bagaimana manajemen waktu untuk pengerjaan soal-soal sehingga mencapai nilai yang maksimal. Nah, kalian tidak akan mendapatkannya kalau les Bahasa Inggris biasa, kan?

Mengikuti Preparation Course di lembaga yang juga menyelenggarakan tes TOEFL/IELTS akan memberikan kelebihan untuk kamu. Karena tutor yang mengajar dalam course tersebut adalah official examiner IELTS. Jadi, mereka dapat memberikan strategi dalam mengerjakan soal-soal sesuai dengan pengalaman yang mereka punya. Jadi makin yakin, kan? Selain itu juga akan lebih praktis, kalian tidak perlu bingung lagi mencari lembaga yang menyelenggarakan tes. Cukup di satu tempat.

Tes TOEFL/IELTS adalah standar kesiapanmu dalam mengikuti program akademik berbahasa Inggris. Memiliki sertifikat adalah buktinya. Jadi, persiapkan dengan sungguh-sungguh untuk meraih hasil yang memuaskan. Sehingga keinginanmu untuk berkuliah atau bekerja di luar negeri bisa kamu capai.


Jangan Lupa Ada Promo Les IELTS/TOEFL di Vista

Cek disini

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !