Apa Enaknya Boarding School di USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Apa Enaknya Boarding School di USA

Apa Enaknya Boarding School di USA

Apa Enaknya Boarding School di USA?

Menjadi mahasiswa di USA mungkin menjadi impian kalian. Kalian dapat mempersiapkan semuanya dari sekarang, salah satunya dengan menempuh sekolah asrama. Selain mempelajari akademik kalian juga akan mendapatkan pendidikan karakter dan ketrampilan. Lalu apa asyiknya tinggal di sekolah asrama di USA?

Jadi Lebih Mandiri

Kehidupan sekolah asrama akan menjadikan kalian lebih mandiri dalam arti tidak menggantungkan diri kepada orang lain. Karena selain mengerjakan tugas-tugas dari sekolah, kalian juga harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di asrama. Hal ini akan membuat kalian lebih siap untuk menghadapi suasana di universitas.

Mengenal Beragam Budaya

Dapatkah kalian bayangkan kehidupan di sekolah asrama? Tentu kalian akan mengenal banyak teman-teman baru dari berbagai daerah, bahkan dari negara yang berbeda. Mereka yang memiliki karakter berbeda-beda juga memiliki cara masing-masing dalam menjalankan aktivitas serta dalam menyikapi suatu keadaan. Hal ini akan membuat kalian memiliki pandangan yang lebih luas mengenai keberagaman. Sehingga akan meningkatkan toleransi dan rasa saling menghargai.

Mulai Mengenal Budaya Amerika

Bagi mahasiswa internasional, kalian akan lebih siap menempuh studi di kampus-kampus Amerika apabila mempersiapkan diri di sekolah asrama. Kalian akan lebih menyadari bagaimana budaya pendidikan disana dan bagaimana harus membentuk diri kalian untuk menjadi bagian dari pendidikan tersebut.

Suasana Komunitas

Apabila dibandingkan dengan sekolah biasa, sekolah asrama membuat kalian lebih dekat dengan para siswa dan pengajar. Hal ini karena waktu kalian akan lebih banyak kalian habiskan dengan mereka. Sehingga kalian akan lebih fokus dan bersemangat untuk menyusun strategi untuk memasuki universitas-universitas terbaik di Amerika yang kalian minati.

Belajar jadi lebih fokus

Kelebihan lain dari boarding school di USA adalah kamu bisa lebih fokus. Hidup di lingkungan pendidikan 24 jam akan membantumu menjadikan belajar as priority. Hal ini sangat efektif jika kamu sedang dalam program masuk ke universitas. Salah satunya adalah boarding school Southwestern Academy. 

Nah, jadi jangan galau lagi untuk masuk sekolah asrama di Amerika, ya! Mereka akan mempersiapkan kalian sebaik-baiknya untuk menjadi lulusan yang berkarakter dan siap terjun ke dunia pendidikan tinggi.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !