9 Jurusan Paling Di minati di Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

9 Jurusan Paling Di minati di Australia

9 Jurusan Paling Di minati di Australia

# Business Management

Jurusan pertama yang masih menjadi primadona adalah bisnis management. Ya siapa sih yang gak suka punya bisnis sendiri. Siapa juga yang gak punya cita-cita jadi pimpinan perusahaan atau jadi tim managerial?. Nah, mereka yang menginginkan posisi tersebut, tentu saja akan masuk ke jurusan bisnis. Apalagi fasilitas dan kredibilitas jurusan ini sudah sangat tersohor di Australia. Jadi wajar jika jurusan business management jadi yang utama.

Rekomendasi : University of South Australia

                      Monash University

                      Victoria University
# Medicine

System belajar yang terkenal di Australia adalah self-directed learning. Sebuah cara dimana mahasiswa akan banyak belajar di laboratorium dan praktikum. Itu mengapa, jurusan yang memang membutuhkan banyak hands-on langsung seperti medicine bisa berjalan efektif. Mahasiswa jurusan medicine di Australia membutuhkan waktu sekitar 5-6 tahun untuk lulus .

 Rekomendasi : University of New South Wales (UNSW)
                       Charles Sturt University

# Accounting

Permintaan pada pengelola keuangan yang mahir tidak pernah surut dari dunia professional. Begitu juga jurusan penunjangnya seperi accounting dan finance. Jurusan yang akan membuatmu berkutat dengan angka dan mata uang ini nyatanya masih sangat disukai.

 Rekomendasi : University of Technology, Sydney (UTS)

                        Macquarie University

# Dentistry ( Dokter Gigi)

Periode belajar mahasiswa kedokteran gigi di Australia adalah sekitar 5 tahun. Selama itu juga, kamu bisa mengambil jurusan specialist seperti orthodontics atau periodontics. Keuntungan lain saat ambil jurusan ini di Australia adalah adanya inovasi dan teknologi pendukung yang kian berkembang.

Rekomendasi : CQUniversity

                       Charles Sturt University

 

# Law ( Hukum )

3 hal utama yang bisa kamu pelajari dalam jurusan hukum saat kuliah di Australia adalah : berfikir logis, creative problem solving dan komunikasi efektif. Tak perlu diragukan lagi, kualitas jurusan hukum di Australia sudah terkenal dan diakui oleh dunia.

 Rekomendasi : Bond University
                       University of Wollingong
                       Victoria University

# Creative Arts & Design

Jurusan yang berhubungan dengan seni memang lagi digandrungi dimana-mana. Begitu pula di Australia. Jurusan-jurusan unik seperti performing arts, visual arts, crafts, design grafis sampai dengan visual komunikasi mendapat peningkatan peminat dari tahun ke tahun.

           Rekomendasi : University of Wollongong

# Education (Pendidikan)

Guru atau dosen udah gak bisa mengajar dengan cara yang biasa lagi. Mereka membutuhkan skill dan inovasi mendidik yang kreatif, efektif dan berbasis technology. Nah, semua skill itu bisa didapatkan jika kamu memilih jurusan pendidikan di Australia. Fiz, lulus jadi guru cerdas nan seru.

Rekomendasi : Mazquarie University

                       University of South Australia

# Engineering

Akreditasi jurusan engineering di Australia telah setara dengan Universitas besar di USA, Jepang, Ireland dan UK. Penelitian dan dukungan fasilitas dari pemerintah juga tidak pernah berhenti mengalir. Gak akan kurang apa-apa deh kuliah di jurusan ini.

Rekomendasi : University of Southern Quessland

                      University of Melbourne
# Computer Science/IT

Masih satu paket dengan engineering, jurusan computer science juga merupakan jurusan computer science yang makin di gandrungi. Jurusan ini meroket seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan perusahaan technology.

 Rekomendasi : University of New South Wales

Charles Sturt University  

 

Ingin tahu lebih banyak soal jurusan favorite di Australia?

Datang yuk ke 

TOP 5 POPULAR COUNTRIES 2018

CEK INFO DISINI

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !