6 Keuntungan Kuliah di China 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

6 Keuntungan Kuliah di China 

6 Keuntungan Kuliah di China 

Kali ini versi Negara yang mengalami perkembangan paling pesat, China! Hampir seluruh aspek ekonomi, pariwisata, technology dan pendidikan yang mereka miliki sedang naik daun. China juga menjadi negara besar yang berpengaruh di dunia. Wow! Pasti nguntungin banget gak sih kalau bisa kuliah disana? Coba cari tahu yuk :  

kuliah di china, kuliah di luar negeri, kuliah di beijing, cara kuliah ke luar negeri

1.  China adalah destinasi belajar favorite yang baru

Selama 10 tahun, kepopuleran China sebagai negara tujuan kuliah melejit tajam. Bahkan, dia mampu mengalahkan USA dan UK loh. Kenaikan jumlah mahasiswa internasional mencapai rata-rata 10%. Wah, cukup besar juga ya. Fakta ini menunjukkan jika China memiliki kualitas pendidikan apik. Selain itu, banyak keuntungan yang mahasiswa internasional dapatkan disini dibandingkan dengan negara lain.

 2.  Bisa menguasai 2 bahasa sekaligus kalau kuliah di China

Di China ada pilihan program dengan bahasa pengantar Mandarin dan Inggris, jadi kamu ga cuma bisa bahasa Mandarin doang tapi Inggris juga. Bayangin kamu bisa menguasai 2 bahasa yang paling populer di dunia .

 3. Biaya yang lebih murah dibandingkan Amerika atau Eropa

Kuliah di China cocok banget buat kamu yang mau kuliah di Negara maju tapi dengan biaya yang murah dibandingkan Negara maju lainnya. Malahan kalo kamu berhasil masuk universitas Negeri kamu akan dapet subsidi tempat tinggal. 

4. Peluang Karier dan berbisnis

Banyak perusahaan besar lahir di China.Terutama perusahaan-perusahaan technology seperti handphone, alat transportasi dan alat-alat keseharian. Kamu punya peluang besar untuk berkarir dalam perusahaan-perusahaan besar mereka. Apalagi mereka juga udah buka kantor di Indonesia. Ingin berkarir bersama mereka? Tak masalah! Bayangin privilege yang akan kamu dapatkan.

 

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia  

 

5. Pilihan jurusan yang beragam

Di China kamu gak perlu khawatir dengan pilihan jurusan yang ada, malah kamu bakal nemu jurusan yang mungkin kamu nyangka bakal ada! Contohnya aja ada jurusan Modelling & Etiquette di Yiwu Industrial & Commercial College, jurusan itu bakal ajarin kamu buat jadi selebgram atau influencer.

 6. Program studi dokter yang lebih singkat

Ini buat kamu yang mau kuliah kedokteran, di China kamu bisa selesaiin dengan waktu yang lebih cepat. Contohnya kalau di Amerika, UK dan Canada butuh  waktu sekitar 8 tahun, di China Bachelor of Surgery (MBBS) cuma butuh waktu sekitar lima tahun aja!

 

Dapatkan informasi lengkap kuliah di China beserta universitasnya dalam

WORLD WIDE EDUCATION FAIR 2018 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !