5 Universitas Pilihan Untuk Kuliah DI Singapore
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Universitas Pilihan Untuk Kuliah DI Singapore

5 Universitas Pilihan Untuk Kuliah DI Singapore

Kamu memutuskan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri? Bagus !. Kuliah di tempat yang tepat memang menjadi investasi terbaik. Sebagai negara tujuan, kamu bisa memilih Singapore. Meskipun bukan negara besar, Singapore terbilang lengkap dan terbaik. Warga negaranya hidup harmonis meski multicultural. Keamanan dan kebersihan menjadi prioritas. Kualitas pendidikan? Jangan ditanya lagi !
Berikut adalah sederet Universitas unggulan yang bisa kamu pilih saat kuliah di Singapore :

 

SIM ( Singapore Institute of Management)

The Singapore Institute of Management (SIM) didirikan di Singapore pada tahun 1946 oleh Dewan Pengembangan Ekonomi setempat. Awalnya, SIM hanya mempunyai professional training sebagai lembaga utama. Seiring berjalannya waktu, SIM bertranformasi menjadi SIM Global Education. Institusi ini memiliki lebih dari 80 akademik program.Sampai sekarang, SIM mempunyai 2000 mahasiswa internasional yang berasal dari berbagai negara.   

Prestasi

AsiaOne People’s Choice Award : Best Private Institution

SIM telah menerima penghargaan sebagai universitas swasta terbaik selama lima tahun berturut-turut.

Fastest Growing 50

Sejak tahun 2009, SIM Management, Pte. Ltd telah dinobatkan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan paling cepat di Singapore. Penghargaan ini menunjukkan jika SIM berhasil mengestablish keuangan dan pertumbuhan perusahaan dengan baik.

PSB Academy

PSB Academy merupakan salah satu lembaga pendidikan swasta pilihan di Singapura. PSB Academy sendiri bersertifikat edutrust . Sebuah sertifikat yang diberikan oleh Dewan Pendidikan Swasta (CPE). Sertifikasi ini mengakui prestasi PSB dalam mengelola manajemen akademik, pelayanan  dan kestabilan financial.

PSB menawarkan program fulltime dan parttime . Keunggulan yang dimiliki oleh PSB Academy adalah double degree dengan berbagai universitas terkemuka . Diantaranya adalah Coventry University, Edinburgh Napier University, La Trobe University, The University of Newcastle Australia dan masih banyak lagi.

RDI (Raffles Design Institute )

Raffless Design Institute (RDI) merupakan sekolah design swasta Singapore yang berdiri sejak tahun 1990. Faktanya, sekolah ini juga menjadi sekolah design pertama yang berada di Negara Marlion tersebut. Dalam jangka waktu lima tahun, Raffles telah berhasil  mempunyai lima program favorite yaitu Interactive Media Design, Visual Communication, Product Design, Jewellery Design, Interior Design, Games Design dan Animation Design. Bahkan, di awal tahun 2004 Raffles Design Institute mendapat penghargaan Singapore Quality Class Award  oleh Education Organization.

Kaplan

Kaplan International Colleges (KIC) bermitra dengan sejumlah perguruan tinggi terkemuka di Inggris, Amerika Serikat, Singapura dan Australia. Program KIC dirancang khusus untuk memberikan keterampilan akademik, skill dan kemampuan bahasa Inggris bagi mahasiswa.

Kaplan bekerjasama dengan lima universitas unggulan di dunia seperti Murdoch University (Australia), Northumbria University (UK), Royal Holloway University of London (UK), University College Dublin (Ireland) dan University of Portsmouth (UK). Para siswa yang lulus dari program Sarjana maupun Pasca Sarjana di Kaplan akan mendapatkan ijasah dan sertifikat dari universitas partner tersebut tanpa adanya perbedaan title atau ijasah

Dimension College

Dimensions College mempunyai tiga kampus besar. Diantaranya ada Main campus, Bukit Timah Campus dan City Campus. Masing-masing kampus menawarkan program pelajaran yang berbeda. Bukit Timah Kampus contohnya. Area ini khusus untuk mahasiswa jurusan hospitality, food&beverage, culinary arts dan gaming management. Fasilitas yang disediakan meliputi bar, restaurant, front-desk dan ruangan hotel. Penghargaan dan sertifikasi Dimension meliputi EduTrust dan Singapore Quality Class.

TEMUI LANGSUNG 5 PERWAKILAN KAMPUS BESAR DI SINGAPORE TERSEBUT DI

TOP 5 POPULAR COUNTRIES 2018

CEK INFO DISINI 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !