5 Kota Pilihan Untuk Kuliah di USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Kota Pilihan Untuk Kuliah di USA

5 Kota Pilihan Untuk Kuliah di USA

Amerika Serikat menjadi salah satu negara favorit untuk menempuh studi. Banyak perguruan tinggi ternama berkualitas yang menawarkan berbagai program studi. Berikut adalah tipe-tipe kota pilihan untuk kalian yang ingin kuliah di USA.

 

  1. Lawrence, Punya Banyak Tempat Wisata

Kota ini berada dalam wilayah negara bagian Kansas, dengan universitas terbesarnya Kansas University. Kalian bisa menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit dari pusat kota. Disini kalian dapat menemukan berbagai tempat wisata seperti Spencer Museum of Art, Watkins Museum of History, dan Massachusetts Street. Wah, bisa jadi pilihan Jalan-jalan saat weekend, nih!

  1. Iowa City, Kota yang Bersahabat

Iowa City adalah ibukota pertama negara bagian Iowa. University of Iowa berada di kota ini. Rendahnya tingkat pengangguran membuat kota ini bersahabat bagi kalian. Hal ini karena tingkat kriminalitas kotanya yang rendah. Cocok banget untuk tempat tinggal kalian ketika menempuh studi di kota ini. Majalah Forbes juga menyebut Iowa City sebagai area metropolitan kecil terbaik kedua untuk menjalankan bisnis di Amerika Serikat.

  1. Cambridge, Perguruan Tinggi Terbaik Ada Disini

Kota ini terletak di sebelah barat Sungai Charles. Disini terdapat beberapa perguruan tinggi seperti Massachusets Institute of Technology (MIT), Harvard University, dan Radcliffe. Cambridge merupakan salah satu kota pelajar di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat. Nah, tentu akan menjadi pengalaman yang menarik bagi kalian untuk tinggal di kota ini. Mengingat kalian akan bertemu dengan banyak mahasiswa yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

 


Kuliah di Philadephia USA

 

4. Philadelphia, Kota Bersejarah

Kota ini adalah rumah dari Pennsylvania University yang terletak di negara bagian Pennsylvania. Philadelphia adalah salah satu kota paling bersejarah di Amerika Serikat, yang diapit oleh dua sungai yaitu Sungai Schuylkill dan Sungai Delaware. Di bagian selatan kota ini banyak warga Indonesia yang menetap, baik sebagai mahasiswa maupun pekerja.

  1. Hanover, Punya Bangunan Cantik dan Lansekap yang Indah

Hanover adalah sebuah kota yang terletak di sepanjang Sungai Connecticut di Grafton County, New Hampshire, Amerika Serikat. Salah satu perguruan tinggi terbaik yang ada di kota ini adalah Dartmouth University. Bagi kalian yang menempuh studi di kota ini tak akan kehabisan objek untuk dinikmati, diantaranya bangunan-bangunan yang cantik dan pemandangan alam yang luar biasa. Selain itu banyak toko dan restoran yang akan memanjakan banyak wisatawan.

 

Mulailah pendidikanmu di USA bersama Vista Education!

Kuliah di USA nggak seribet yang kamu bayangkan, lho. Tim professional Vista Education siap membantumu. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !