<span style="font-size: medium;">5 jurusan favorit dengan prospek dan penghasilan tertinggi di U.S.A</span>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 jurusan favorit dengan prospek dan penghasilan tertinggi di U.S.A

<span style=5 jurusan favorit dengan prospek dan penghasilan tertinggi di U.S.A">

Hayo lagi bingung menentukan jurusan untuk lanjut S2 di U.S ya? Jangan sampai salah pilih loh!. Periode 2 tahun mengejar gelar master adalah periode emas. Tak cuma waktunya yang singkat, pilihan yang salah juga akan membuatmu rugi secara waktu dan financial. Coba deh kamu konsultasi dengan para konsultan berpengalaman Vista Education. Eh, sebelum itu, baca dulu 5 informasi penting ini. Siapa tahu dapat memberikan wawasan dan bekal sebelum berdiskusi.

 

Ini dia 5 jurusan favorit dengan prospek dan penghasilan tertinggi di U.S.A

 

1.Jurusan Management Informatika / IT / System Informatika

  Average annual sallary : $135.800
  Growth : 15%

 

 Emang lagi hype banget sih ni jurusan. Ituloh jurusan yang berbasis teknologi dan merupakan cikal bakal trend perusahaan baru seperti Unicorn dan Decacorn ( Ya bener! yang online-online itu). Kita mengenalnya seperti alibaba.com, Facebook atau  Gojek , Grab, tokopedia jika di Indonesia. Hampir 100% perusahaan seperti ini membutuhkan tenaga IT di semua lini. Lahan paling pas untuk kamu yang menyukai database, coding, UI / UX dan aplikasinya ke masyarakat. Sampai bulan April 2019, bidang kerja ini masih masuk dalam human resource war alias peluang lebih besar dari pada jumlah kandidat. Tuh, jangan ragu buat nego gaji kalau begini. Apa lagi jika kamu merupakan lulusan universitas dengan jurusan IT terbaik  berikut :

  1. Adelphi University

  2. American University

  3. Auburn University

 

 

2. Jurusan Business Management

   Avarage annual sallary : $97.230
   Growth   : 6%

 

U.S.A terkenal dengan negara entrepreneur. Tak terhitung berapa jumlah perusahaan start up maupun establish disana. Gak cuma di U.S aja sih, hampir seluruh negara juga sedang getol membangun bisnis-bisnis baru. Itu mengapa peluang untuk lulusan business management tidak pernah sepi. Bagaimanapun setiap pemegang modal atau investor membutuhkan bibit-bibit baru. Mereka yang selalu punya ide untuk memperkuat posisi bisnis, menyelesaikan masalah dan menaikkan profit. Nah, cocok banget nih kalau kamu tertarik dengan entrepreneur dan emang kamu punya jiwa bisnis dari dulu. Universitas yang bisa kamu pilih untuk program master business management terbaik adalah :

 

  1. University of Illinois at Chicago

  2. Umass Boston

  3. University of Dayton

3. Jurusan Marketing

   Average annual sallary : $131.180
   Growth : 9%

 

Marketing dibutuhkan dihampir semua sektor. Ya kali kita udah punya usaha bagus, hotel keren, cafe lucu tapi gak bisa marketing. Fine! apapun yang akan kita usahakan akan shut down dalam waktu dekat. Seorang marketing memegang kunci untuk branding dan income perusahaan. Mereka juga bertanggung jawab untuk nama baik serta melakukan promosi yang lebih luas ke masyarakat. Sekarang pertanyaanya apakah kamu cocok dengan bidang ini? Jawab iya kalau kamu seorang yang kreatif, menyukai riset pasar, up to date dan ulet. Lantas, Universitas mana yang memiliki jurusan marketing nomor 1 ?

Mereka adalah :

  1. Adelphi University

  2. University of Illinois at Chicago

  3. University of Dayton

4. Engineering

 Average annual sallary : $83.540
 Growth            : 4%

Jurusan engineering terbagi menjadi banyak sub. Ada civil engineering, nuclear engineering , electrical engineering dan masih banyak lagi. Pada kenyataanya para teknisi ini masih sangat dibutuhkan di dunia professional. Karya mereka dinanti untuk moda transportasi, pengelolaan sumber daya alam dan pembangunan infrastruktur. Jika memilih jurusan ini, kamu harus pastikan universitasmu nanti memiliki fasilitas yang super lengkap. Diantaranya adalah :

  1. Auburn University - Aerospace Engineering

  2. University of South Carolina - Mechanical Engineering

  3. University of the Pacific - Civil Engineering

dll

 

 

5. Mathematics

   Average annual sallary : $100.610
   Growth : 28%

  
Seorang lulusan master mathematics memiliki banyak opsi untuk bidang karir. Dimulai dari guru, dosen atau bidang lain seperti operation reserach analys manager dan seorang aktuaris. Hampir setiap sektor bisnis komersil atau pemerintahan juga membutuhkan para ahli dibidang matematika. Kalau kamu masih kuat mental dan makin suka dengan angka-angka, boleh banget nih lanjutin ambil program master ini. Untuk universitas, kamu bisa pilih dari yang 3 terbaik seperti berikut:

  1. University of Mississipi

  2. American University

  3. Auburn University

 

Gimana? Sudah ada bayangan mau ambil jurusan apa? Jika masih membutuhkan informasi lebih lengkap kamu bisa hadir di U.S TOP Rank Application Day 2019 (LINK) atau chat aja admin di 0822 1000 8181

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !