5 Film Paling di tunggu di Tahun 2018
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Film Paling di tunggu di Tahun 2018

5 Film Paling di tunggu di Tahun 2018

AVENGERS: INFINITY WAR

Yap, film pertama yang dinanti oleh semua orang tahun 2018 nanti berasal dari Marvell. Bagi pengikut komik atau film Marvell harusnya udah paham dong. Avengers: Infinity war bakal jadi film hero epic dengan musuh kuat si Thanos. Infinity war juga ditunggu karena bergubungnya Star-Lordd dari Guardians of The Galaxy ke dalam Squad. Wuih, akhirnya Thanos keluar sendiri ya. Rencananya mereka akan rilis Mey 2018 nanti. Makin gak sabar buat lihat pertarungan seru mereka.

Konsultan pendidikan luar negeri, education consultant in Indonesia, cara kuliah ke luar negeri

JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM

Suka sama film advanture science fiction? Maka Jurassic World : Fallen Kingdom adalah hadiah untukmu. Film ini merupakan sequel dari film Jurrasic sebelumnya. Namun, film garapan Unversal Pictures ini dipastikan lebih mencekam. Walaupun masih diperankan oleh Star-Lord, eh kalau disini namanya Owen Grady (yang terkenal konyol), kesan ngeri lebih akan ditonjolkan. Hii, udah siap musuh dinosaurus lagi belum?


BLACK PANTHER

Masih dari Marvell, kemunculan pahlawan baru bernama black panther ini juga ditunggu. Black Panher sendiri diceritakan sebagai raja dan pelindung Wakanda. Wakanda adalah negara fiktif di Afrika. Petualangan menegangkanya akan dimulai saat T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman memegang tahta kekuasaan selepas ayah atau raja sebelumnya dibunuh. Hm.. apakah Black Panther bisa berhasil dan berkumpul ke New York untuk bergabung dengan Avengers? Ditunggu ya

 Konsultan pendidikan luar negeri, education consultant in Indonesia, cara kuliah ke luar negeri

THE INCREDIBLES 2

Akhirnya ada film animasi yang masuk dalam jajaran film paling ditunggu. Yes, ada The Incredibles 2. Dalam ceritanya sih nanti keluarga Bob dan Helen makin kesulitan untuk hidup normal dengan kekuatan yang mereka miliki. Namun jangan khawatir, kekuatan mereka tidak akan sia-sia. Penjahat baru siap muncul di menunggu untuk dihancurkan. Asyik nih ditonton sama keluarga.


MAZE RUNNER: THE DEATH CURE

Maze runner ke dua berakhir menggemaskan karena super ngegantung. Habis, si Minho berhasil diculik dan pasti harus diselamatkan. Thomas akan kembali memimpin para Gladers untuk mencari kehidupan dan jawaban atas misteri yang selama ini terjadi. Masa iya Thomas mampu? Tunngu aja Januari 2018 nanti.

 

AQUAMAN

Akhirnya ada DC disini. Kamu tentu saja masih inget sama cerita justice League. Saat musuh menyerang bumi, mbak Gal Gadot gak berjuang sendiri. Kemunculan Aquaman cukup menyita perhatian. Tubuh kekar dan kalau kata batman bisa ngomong sama ikan ini cukup misterius. Film tentang Aquaman sendiri akan dirilis Desember tahun 2018. Hm, harus sabar banget ya?  

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !