5 Alasan Menarik Lanjut Ambil Gelar Masrter di U.S
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Alasan Menarik Lanjut Ambil Gelar Masrter di U.S

5 Alasan Menarik Lanjut Ambil Gelar Masrter di U.S

Setelah kegalauan panjang, akhirnya kamu memutuskan untuk melanjutkan S2. Bagus! Kira-kira langkah apa yang seharusnya kita lakukan sekarang. Yap! Waktunya kita menentukan untuk ambil gelar master dimana. Mau di Indonesia aja kah? Gimana kalau di luar negeri seperti U.S.? Loh! Emang kenapa harus U.S ? Yuk cek 5 alasannya berikut ini :

 

kuliah di USA, kuliah S2 di USA

 

Lebih dari 1700 opsi World-Class Universities  

Yeah, dibandingkan dengan negara-negara lain, U.S memiliki master degree lebih banyak. Gak cuma menang kuantitas, U.S juga unggul secara kualitas. Rata-rata master degree yang ditawarkan mempunyai rank tinggi sehingga disebut World- Class Universitis. Contoh : Master degree international business milik University of South Carolina yang menjadi nomor satu di dunia.

 

Funding Opportunities alias kesempatan beasiswa

Benar… jenjang S2 di U.S tidaklah murah. Namun, percayalah! akan sebanding dengan setiap kesempatan dan kualitas yang akan kamu peroleh. Selain itu, U.S juga terkenal dengan berbagai beasiswa. Salah satunya beasiswa yang diberikan oleh Shorelight. Partial scholarship ini bisa kamu gunakan di berbagai universitas bergengsi seperti :

  1. Auburn University

  2. University of Utah

  3. American University

  4. Kansas University

dan masih banyak lagi

 

Lebih terstruktur dan bahkan menjadi percontohan  

Sudah rahasia umum dong, system pendidikan di U.S selalu menjadi model. Begitu juga dengan sistem master yang mereka miliki. Singkatnya, program master di U.S ditempuh dalam kurun waktu dua tahun. Selama itu juga mahasiswa akan jauh lebih mendalami materi sekaligus praktikum. Sehingga waktu yang ada benar-benar efektif (baca juga padat). Belum lagi tugas-tugas yang mengharuskan kita mencari koneksi atau terjun langsung ke dunia professional

 

Kita berada di pusat teknologi dan inovasi

Jika U.S selalu menang untuk menjadi kampus penelitian terbaik, kebayang dong fasilitas apa yang mereka miliki. Yang jelas, setiap universitas telah berstandart dan menggunakan teknologi terbaru. Tak jarang juga 1 universitas bisa memiliki pusat penelitian sendiri. Selain itu, sudah wajar terjadi jika 1 kampus di U.S memiliki 1 stadion besar dan mewah (Padahal Uni loh!)

 

Mendapat pengalaman kerja di U.S.A

Baik saat intership atau setelah lulus, kamu mendapatkan kesempatan untuk memulai karir di negara besar ini. Peluang tersebut makin luas dengan kerja sama berbagai perusahaan dengan pihak kampus. Belum lagi koneksi yang akan kamu dapatkan dari teman maupun para dosen. Ingat! Langkah pertama di dunia karir akan berdampak besar dalam masa depanmu

 

Nah, sudah makin mantapkah kamu untuk kuliah di luar negeri? Jika kamu membutuhkan konsultasi lebih dalam, hubungi kantor Vista terdekat atau tinggalkan pesan untuk kami ya!

 

Oh ya, jika kamu kebetulan di Jakarta, kamu bisa ikut acara U.S TOP Rank Application Day 2019. Acara khusus untuk kamu yang ingin kuliah di Amerika. Ada seminar, open Booth untuk konsultasi dan interview untuk partial scholarship. Penasaran? Cek infonya DISINI 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !