5 Aktifitas Seru di Lawrence, rumahnya Kansas University
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Aktifitas Seru di Lawrence, rumahnya Kansas University

5 Aktifitas Seru di Lawrence, rumahnya Kansas University

Kota Lawrence yang menjadi rumah Kansas University memang unik. Masuk sebagai salah satu kota paling nyaman, dia juga memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Apa saja aktivitas seru yang bisa dilakukan di kota ini? Yuk, simak ulasannya.

  1. Berjalan-jalan di Massachusetts Street

Jika merasa bosan kalian dapat menyusuri Massaachusetts Street. Jalanan yang ada di pusat kota ini selalu ramai oleh wisatawan. Mereka disuguhi banyak toko dan butik berjajar, kedai kopi, serta restaurant yang menyediakan berbagai menunya. Selain itu kalian dapat menikmati beberapa bangunan dengan arsitektur yang unik dari peninggalan masa lampau.

  1. Mengunjungi Museum

Untuk kalian yang ingin menambah wawasan, mengunjungi museum bisa menjadi salah satu alternatif. Selain dapat refreshing pikiran dari aktivitas sehari-hari, kalian juga dapat secara langsung mempelajari sesuatu secara jelas dan detil. Beberapa museum yang dapat kalian kunjungi saat menjelajah kota Lawrence yaitu Spencer Museum of Art, Watkins Museum of History, Biodiversity Institute and Natural History Museum.

  1. Menjajal Lawrence Public Library

Perpustakaan ini dibuka untuk umum dengan fasilitas yang lengkap dengan sistem digital. Didukung oleh para staf yang ramah, tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu dengan membaca koleksi buku-buku dan bahkan film-film. Perpustakaan ini menyediakan fasilitas ruangan untuk pembaca anak-anak hingga dewasa.

  1. Mengunjungi Kebun Bunga Matahari

Untuk kalian yang sudah bosan wisata belanja, mengunjugi Grinter Sunflower Farms bisa menjadi salah satu altenatif. Kebun ini berlokasi di 24154 Stillwell Rd, Lawrence, KS 66044, United States.

  1. Wisata Kebun Anggur

Satu lagi tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Davenport Orchards and Winery. Tempat ini adalah hamparan 17 varietas pohon anggur seluas 24 hektar serta pohon apel seluas 5 hektar. Dari buah-buahan tersebutlah mereka memproduksi wine. Kalian bisa dapat tester-nya, lho! Tentu akan lebih ekonomis jika membeli di tempat produksinya langsung.

Itulah beberapa aktivitas seru yang  bisa jadi tambahan referensi kalian saat berada di Lawrence. Semoga bermanfaat, ya!

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !